Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Surabaya – Dijamin Berhasil

Aug 20, 2021
Share on facebook
Share on twitter

Efek dari pandemi dan perpanjangan PPKM terus menerus mengakibatkan sektor pendidikan berjalan merangkak.

Walaupun prosesnya terlihat sulit, nyatanya PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) masih tetap menjadi solusi terbaik saat ini.

Banyak sekali murid dan orang tua murid yang mengeluhkan proses pembelajaran online yang dianggap sulit dan kurang efektif.

Namun, keselamatan dan faktor kesehatan tetap diutamakan agar mengurangi risiko penularan virus yang lebih masif.

Pemerintah kota Surabaya ternyata pernah merencanakan untuk mengadakan sekolah tatap muka pada bulan Juli lalu.

Dilansir dari CNN, percobaan sekolah tatap muka ini dimulai dari SD hingga SMP baik sekolah negeri maupun sekolah swasta.

Dalam percobaan sekolah tatap muka ini kapasitas murid hanya 25% agar penerapan jaga jarak bisa maksimal.

Tak hanya sekolah yang melakukan perubahan drastis dari tatap muka menjadi belajar online. Berbagai lembaga kursus pun memutar otak untuk tetap bisa memberikan materi terbaik untuk para member atau muridnya.

Berbagai materi menarik ditawarkan agar murid tetap termotivasi untuk belajar. Beberapa lembaga kursus bahasa Inggris di Surabaya contohnya, mengubah sistem belajar menjadi online learning yang ternyata membawa dampak yang positif.

Baca juga: Seberapa Efektifkah Belajar di Kelas Online?

Dilansir dari tek.id, Wall Street English merasakan dampak postif dari program belajar online ini. Minat belajar bahasa Inggris di seluruh Indonesia ternyata meningkat dengan naiknya jumlah member selama pandemi.

Program yang dijalankan selama lebih dari setahun ini adalah WSE GO (Wall Street English Goes Online) dengan materi interaktif menarik serta bimbingan dari native trainers yang berpengalaman.

Dengan adanya program ini, member Wall Street English yang berdomisili di Surabaya tak perlu repot datang langsung untuk kursus. Seluruh member bisa mengikuti kursus dengan waktu yang lebih fleksibel.

Bisa dikatakan Wall Street English merupakan lembaga kursus bahasa Inggris di Surabaya dengan mutu serta jaminan terbaik.

Bagi warga Surabaya yang ingin meningkatkan skill berbahasa Inggris, Wall Street English bisa menjadi pilihan utama. Mengapa harus memilih Wall Street English?

Alasan Memilih Wall Street English

Native trainers

Tahukah kamu jika native trainers sangat berpengaruh dengan proses belajar bahasa Inggris? Dengan melalui bimbingan para native trainers, member akan lebih mudah memahami berbagai macam bahasa Inggris.

Tak hanya mempelajari bahasanya saja, namun member juga bisa belajar dengan kebudayaannya. Native trainers juga akan melatih member untuk terbiasa berbicara bahasa Inggris. Hal ini akan sangat berpengaruh pada skill conversation agar member lebih percaya diri dalam berbicara.

Belajar bahasa Inggris saat ini tidak bisa dengan menggunakan cara konvensional yang text book, namun harus dikembangan dengan berbagai cara yang efisien untuk kemajuan progress.

Sertifikat Internasional

Sudah banyak kursus bahasa Inggris yang menyediakan sertfikat. Namun, apakah sertifikat yang diberikan kredibel? Bisa digunakan dalam urusan profesional?

Di Wall Sreet English, para member akan mendapatkan sertifikat bertaraf internasional setelah menyelesaikan program studinya.

Sertifikat ini bisa digunakan untuk melamar kerja, beasiswa, atau bahkan melengkapi persyaratan dalam melanjutkan studi.

Sertifikat yang diberikan oleh Wall Street English tentunya sudah terakreditasi dan berskala internasional yang bisa kamu gunakan di luar Indonesia.

Baca juga: Dukung Gerakan #DiRumahAja, Belajar Bahasa Inggris Dilakukan Online

Money-back Guarantee

Mungkin beberapa orang masih merasa bahwa kursus bahasa Inggris merupakan hal yang membuang uang dan waktu.

Padahal berbahasa Inggris yang baik sudah banyak menjadi syarat utama dalam hal mencari kerja di perusahaan ternama.

Banyak yang takut jika kursus bahasa Inggris tak membuahkan hasil, padahal cara belajarnya saja yang mungkin kurang tepat.

Wall Street English merupakan satu-satunya lembaga kursus bahasa Inggris di Surabaya bahkan di Indonesia yang berani memberikan jaminan uang kembali.

Jika para member tidak mengalami kenaikan progress dalam belajar bahasa Inggris selama periode studi, maka Wall Street English akan mengembalikan uang yang sudah dibayarkan.

Personalized support

Bagaimana memulai kursus bahasa Inggris? Bagaimana kita tahu level mana yang cocok bagi kemampuan kita? Skill manakah yang perlu ditingkatkan dalam belajar bahasa Inggris?

Jangan khawatir, Wall Street English akan memberikan support secara personal sehingga para member bisa mengetahui level mana yang cocok bagi mereka.

Setiap member akan mendapatkan bimbingan dan pendampingan khusus dari para mentor dan personal consultant.

Bimbingan dalam belajar ini sangat penting dalam proses belajar bahasa Inggris sehingga member tak merasa kehilangan arah dan berjalan sendiri.

Baca juga: Belajar Bahasa Inggris Online dengan Native Trainer

Sudah lebih dari 3 juta orang yang memilih Wall Street English di seluruh dunia. Jika kamu tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Wall Street English, kamu bisa tes kemampuan kamu terlebih dahulu secara gratis.

Kamu juga bisa langsung mendaftar online di website Wall Street English. Jangan ragu untuk memilih Wall Street English sebagai kursus bahasa Inggris di Surabaya nomor satu!

Ikuti tes di bawah ini dulu ya agar kamu tahu tingkat kemampuan Bahasa Inggrismu!

More News

Aug 20, 2021
News

Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bandung - Dijamin Berhasil

Aug 2, 2021
News

Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Medan - Dijamin Berhasil

Aug 2, 2021
News

Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Malang - Dijamin Berhasil

Jul 3, 2021
Grammar

Present Progressive: Definisi, Contoh, dan Cara Penggunaan

Jul 3, 2021
Vocabulary

Derivation: Definisi, Contoh Kalimat, dan Cara Penggunaannya

Jul 2, 2021
Vocabulary

Conjunctive Adverb: Definisi, Contoh, dan Cara Penggunaannya