The Wall Street English Core

Metode Blended Learning berbasis aplikasi dengan kurikulum terstandarisasi internasional.

Blended Learning Method

Metode kami adalah cara terbaik untuk belajar Bahasa Inggris. Anda akan belajar menggunakan “Natural Language Acquisition“, yaitu cara yang sama saat Anda belajar berbicara pertama kali: mendengar dan berbicara dahulu, kemudian membaca dan menulis.

Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk berlatih Bahasa Inggris dalam aplikasi kehidupan sehari-hari agar Anda mendapatkan pemahaman yang mendalam serta dapat menggunakan Bahasa inggris dalam kehidupan sehari-hari.

Play Video

Study Cycle

Di Wall Street English, Anda akan langsung belajar secara aktif, dimulai dengan menonton video berbentuk TV Show, dimana Anda akan berfokus pada skill listening, kemudian berlatih speaking. Skill ini kemudian akan diperkuat juga melalui latihan reading dan writing menggunakan Digital Workbook.

Setelah itu, Anda akan berlatih langsung dengan English Trainer untuk mempraktekkan apa yang telah Anda pelajari. Selain itu, ada Complementary Class untuk membantu Anda lebih mendalami skill Bahasa Inggris, Social Club dan Chat Hour untuk melatih kepercayaan diri Anda menggunakan Bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari.

Bergabunglah juga dengan WSE Community dimana Anda dapat memperluas network Anda dengan Member lainnya yang memiliki minat serupa dengan Anda.

Personalized Journey

Di Wall Street English, pengalaman Anda dirancang khusus hanya untuk Anda. Baik belajar online maupun offline, booking kelas dapat disesuaikan dengan jadwal Anda. Kami akan mendampingi Anda secara step-by-step ketika memulai Membership Anda.

Sebelum memulai Membership, Anda akan mengikuti Placement Test, sehingga Anda memulai pelajaran di level yang sesuai untuk Anda. Wall Street English Core terdiri dari level 1 sampai 20, yang sudah terstandarisasi secara internasional.

WSE Level Chart

Pertanyaan mengenai Wall Street English Core

Belajar bahasa Inggris di Wall Street English dijamin akan berbeda dari kursus-kursus Bahasa Inggris lainnya yang pernah Anda lihat atau ikuti. Dengan metode yang unik yaitu penggabungan antara materi akademis dan lifestyle, Anda akan disuguhkan pengalaman yang unik pula dalam belajar.

Untuk Anda yang terkadang suka merasa minder atau malu untuk berbicara Bahasa Inggris dengan lingkungan dan teman-teman Anda (bahkan kadang suka dikucilkan), tenang saja, suasana belajar Bahasa Inggris di Wall Street English akan membuat Anda lebih percaya diri untuk berbicara dalam Bahasa Inggris.

Digital Learning Platform adalah sebuah program yang dibuat oleh Wall Street English untuk para member-nya yang berisi tentang materi akademis bahasa Inggris dan bisa diakses oleh member secara daring (online) sehingga para member bisa belajar bahasa Inggris kapan saja dan di mana saja mereka mau.

Digital Learning Platform ini terbagi menjadi dua, yaitu Digital Workbook dan Interactive Lessons

Digital Workbook adalah modul yang berisi pertanyaan/soal dan jawaban mengenai bahasa Inggris yang harus dikerjakan oleh setiap member untuk melatih kemampuan bahasa Inggrisnya baik itu untuk masalah grammarvocabulary, dan lain-lain. Sedangkan Interactive Lessons adalah sebuah serial video interaktif yang dibuat dalam bahasa Inggris agar dapat melatih kemampuan listening dan speaking dari setiap member. Video dibuat sedemikian rupa agar mudah dan menyenangkan untuk diikuti member. Pada akhir video akan ada pertanyaan seputar apa yang telah dijelaskan/dibicarakan pada video tersebut.

Complementary class adalah kelas yang berisi maksimal 8 member (offline) atau 10 member (online) di level yang sama atau berdekatan, didampingi oleh 1 English Trainer (ET). Kegiatan yang dilakukan adalah diskusi antar member dan ET seputar topik yang berkaitan dengan materi akademik bahasa Inggris, seperti topik grammarvocabulary, dan lain-lain, dikemas dengan obrolan yang santai dan menyenangkan.

Encounter class adalah kelas semi privat yang berisi 2-5 member dan 1 ET (untuk member deluxe) atau tatap muka berdua saja dengan ET (untuk member VIP).

Pada kelas ini, ET akan menguji seputar apa yang telah member pelajari dari materi akademik yang ada di Digital Learning Platform.

Pada kelas ini juga member akan ditentukan apakah akan naik ke tingkat selanjutnya atau tetap di tingkat tersebut, jadi sebaiknya para member harus sudah menyiapkan segala sesuatunya sebelum mengikuti kelas ini

Social Club adalah kelas yang diikuti 5 sampai 20 member dan dipandu oleh 1 English Trainer. Kelas ini berisi berbagai kegiatan menyenangkan yang dapat menunjang kemampuan berbahasa Inggris dari setiap member seperti bermain game, melukis, memasak, dan lain-lain. 

Kenapa dapat menunjang kemampuan berbahasa Inggris para member? Karena dalam kegiatan ini para member dan English Trainer akan banyak berinteraksi, dari bercakap hingga bercanda bersama. Selain itu juga kegiatan ini dapat meningkatkan kepercayaan diri dari para member untuk berbicara Bahasa Inggris.

Chat hour adalah kelas dengan jumlah member bebas yang berisi kegiatan membahas sebuah topik secara bebas dalam bahasa Inggris. Kelas ini sangat ampuh untuk menguji kemampuan percakapan dari para member. Dipandu oleh ET, para member dapat belajar sambil menambah pertemanan antar member dari semua tingkat, belajar memahami perbedaan budaya, dan lain-lain.

  • Wall Street English menyediakan layanan sesi tatap muka berdua saja atau secara privat dengan English trainer atau VIP Coach maksimal 2 kali dalam seminggu hanya untuk membership Club VIP saja, tidak berlaku untuk Club Deluxe Membership dan program lainnya.
  • Sedangkan untuk membership yang berbasis online (WSE GO), terdapat layanan sesi tatap muka secara privat dengan English trainer atau VIP Coach maksimal 1 kali dalam seminggu untuk membership GO VIP saja, tidak berlaku untuk membership GO deluxe.

Wall Street English, Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Indonesia

Bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa yang sudah wajib dikuasai saat ini. Mulai dari level sekolah sampai dengan dunia kerja pun kita wajib bisa berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

Khususnya dalam dunia kerja, hampir semua perusahaan mewajibkan pegawainya untuk bisa berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

Setidaknya, kamu harus bisa melakukan presentasi lewat bahasa Inggris yang profesional di hadapan atasan dan juga klien.

Banyak  cara yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan skill bahasa Inggris, mulai dari menonton film bahasa Inggris sampai juga mencari kursus bahasa Inggris terbaik.

Mungkin beberapa di antara kamu masih banyak yang mengenyampingkan skill bahasa Inggris.

Bahkan banyak orang yang tidak mengembangkan lagi kemampuan bahasa Inggrisnya.

Padahal, tak hanya sekadar untuk alasan mencari kerja, lho! Masih banyak keuntungan lainnya dalam menguasai bahasa Inggris.

Baca juga: Wall Street English dan Berbagai Program Belajarnya

Keuntungan Menguasai Bahasa Inggris

Dilansir dari Regent, ada beberapa keuntungan jika kamu bisa berbahasa Inggris dengan fasih, di antaranya adalah:

  • Mudah mendapatkan informasi. Sesuai yang kita tahu, 50% halaman di internet ditulis dengan menggunakan bahasa Inggris. Bayangkan saja, bagaimana jika kamu tidak bisa berbahasa Inggris? Mungkin kamu akan banyak ketinggalan dan kehilangan informasi penting.
  • Memperluas prospek karier. Jangan sampai progress karier kamu stagnan atau jalan di tempat akibat tidak bisa bahasa Inggris. Semakin mahir skill bahasa Inggris kamu, semakin besar juga kesempatan kamu untuk naik jabatan bahkan bisa juga pindah kerja ke luar negeri.
  • Mampu bersaing dengan orang lain. Sadarkah kamu bahwa persaingan di dunia kerja saat ini semakin ketat khususnya saat pandemi? Selain meningkatkan soft skill, kamu juga perlu meningkatkan skill berbahasa Inggris agar menjadi nilai plus dalam diri kamu. Jangan sampai posisi kamu tergeser orang lain karena kemampuan bahasa Inggris kamu yang biasa saja.

Cara Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan skill bahasa Inggris. Di antaranya adalah:

Berkomunikasi secara aktif

Dalam belajar bahasa, kita harus selalu praktik agar lidah kita semakin fasih dan juga otak akan semakin terbiasa dengan penggunaan bahasa asing.

Dengan berkomunikasi secara aktif, lama-lama kita akan makin percaya diri dan akan berbanding lurus dengan peningkatkan skill berbahasa kamu.

Kamu bisa berkomunikasi dengan teman kantor ataupun ikutan forum yang isinya orang asing.

Kursus bahasa Inggris

Kursus merupakan salah satu kunci jika kamu ingin meningkatkan skill bahasa Inggris dengan cepat.

Penyampaian teori yang intensif akan membuat kamu lebih cepat dalam proses menghafal.

Namun, dalam memilih kursus bahasa Inggris kamu tidak boleh sembarangan.

Pilihlah fasilitas dan materi yang dimiliki oleh lembaga kursus dan pastikan bahwa kursus yang kamu pilih merupakan kursus bahasa Inggris terbaik di Indonesia seperti Wall Street English.

Baca juga: Apa Itu TOEFL? Cara Belajar, dan Contoh Soal Latihan Tesnya

Cara Memilih Kursus Bahasa Inggris Terbaik

Lembaga kursus memang banyak, lalu bagaimana cara mengetahui bahwa kursus yang kamu pilih sudah masuk ke dalam kategori kursus bahasa Inggris terbaik di Indonesia?

Menyediakan berbagai program yang dibutuhkan

Tujuan setiap orang dalam belajar bahasa Inggris pastinya berbeda-beda.

Mungkin ada yang ingin mendalami business english, ada juga yang hanya sekadar ingin mempertajam skill percakapan, mungkin juga ada yang hanya ingin belajar dengan tujuan traveling ke luar negeri.

Di Wall Street English, kamu bisa menemukan berbagai program yang ingin kamu tuju sehingga kamu tidak perlu belajar dari 0.

Program apa saja yang bisa kamu temukan dalam Wall Street English?

  1. WSE Core. Merupakan gabungan dari proses belajar secara digital dan kelas interaktif  dengan tujuan untuk mendapatkan pengalaman yang menarik dalam belajar bahasa Inggris.
  2. IELTS. Jika kamu ingin mengambil ujian IELTS untuk kebutuhan sekolah atau kerja di luar negeri, kamu bisa masuk ke IELTS Preparation Class di Wall Street English. Para trainers akan mempersiapkan kamu secara matang sebelum menghadapi ujian.
  3. Professional Skills. Masuk dunia kerja harus bisa bahasa Inggris secara profesional? Di mana belajarnya? Ya di Wall Street English! Dalam kelas pro-skill, kamu akan diajarkan bahasa Inggris profesional yang sangat bermanfaat dalam dunia kerja. Tak hanya sekadar teori, di kelas ini kamu juga akan diajarkan bagaimana presentasi sampai juga cara menulis email pekerjaan yang profesional.
  4. Corporate solutions. Tahukah kamu? Perusahaan yang baik akan mendukung skill para pegawainya, lho! Salah satunya dengan memberikan kursus bahasa Inggris untuk mereka lewat Wall Street English Corporate Solutions.

 

Baca juga: Cari Tahu Lebih Lanjut Mengenai Apa Itu IELTS

Memiliki komunitas yang baik dan suportif

Apa yang biasanya kamu lakukan jika mengikuti kursus?

Belajar di kelas dan langsung pulang?

Lalu, kapan kamu mempraktikkan semua materi yang disampaikan di kelas?

Maka dari itu pilihlah tempat kursus yang memiliki komunitas yang suportif untuk sama-sama meningkatkan skill bahasa Inggris.

Dalam Wall Street English ada komunitas yang bisa kamu ikuti, lho! Apa saja itu?

  1. Social club. Selain untuk menambah konekasi, social club juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan percakapan bahasa Inggris. Tidak hanya ngobrol-ngobrol, kamu juga bisa sambil melakukan kegiatan lain seperti melukis, main game, memasak, atau kegiatan seru lainnya.
  2. Chat hour. Dalam chat hour kamu bisa menyampaikan hal-hal yang ingin kamu bahas atau tanyakan dengan bahasa Inggris bersama semua member. Dengan dipandu oleh native trainers, kamu akan lebih bebas dan percaya diri dalam berbicara lewat bahasa Inggris.
  3. Community. Hal apa yang paling menyenangkan dalam membangun hubungan pertemanan? Pastinya memiliki frekuensi yang sama dalam pemikiran bukan? Dalam community di Wall Street English kamu bisa membangun relasi dengan orang-orang yang memiliki minat atau visi misi yang sama.

Ada jaminan uang kembali

Dengan metode belajar yang dijamin berhasil, Wall Street English Indonesia menyediakan jaminan uang kembali bagi kamu yang sudah mengikuti proses pembelajaran dengan baik namun kemampuan berbahasa Inggrisnya belum juga ada peningkatan.

Dengan adanya jaminan uang kembali ini kamu bisa merasa lebih tenang dan aman, tapi tentu harus mengikuti semua prosedur pembelajaran di Wall Street English Indonesia dengan baik ya.

Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut? Silahkan hubungi Wall Street English Indonesia di sini. Tim personal consultant WSE akan melayani Anda dengan sebaik mungkin.

Selengkapnya

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP

  • *Syarat & Ketentuan Layanan