Home Business & Career   Cara Belajar Bahasa Inggris Untuk Karyawan

Cara Belajar Bahasa Inggris Untuk Karyawan

Mei 16, 2018

Ada ribuan cara belajar bahasa Inggris yang bisa kamu tempuh. Selain itu, hambatan yang dialami oleh setiap orang pun berbagai macam jenisnya. Mulai dari keterbatasan waktu, metode belajar yang kurang tepat, hingga minimnya sumber pembelajaran yang dimiliki. Setiap hambatan yang dialami akan berbeda-beda pula sesuai dengan profesi yang dimiliki. Bagaimana dengan karyawan? Yuk kita bahas tips-tips belajar bahasa Inggris untuk karyawan dan para profesional agar dapat tetap belajar dalam keterbatasan waktunya!

  1. Bawa Kamus Kemanapun Kamu Pergi

Kamus bahasa Inggris dapat menjadi sumber ilmu yang sangat berharga untuk kamu yang tidak begitu memiliki banyak waktu untuk belajar secara intensif. Jika kamu mendapatkan sebuah kosakata baru yang belum pernah kamu ketahui sebelumnya, cari dan pahamilah artinya dari kamus tersebut. Sudah banyak juga lho kamus bahasa Inggris yang tersedia dalam bentuk digital. So, tidak ada alasan lagi untuk tidak mempelajari kosakata ataupun frasa baru setiap harinya, ya?

  1. Gunakan Bahasa Inggris Untuk Mengobrol Bersama Rekan Kerja

Practice makes perfect! Setuju atau tidak, salah satu cara yang paling efektif untuk mempelajari sebuah bahasa adalah dengan sesering mungkin mempraktikannya. Tidak usah malu! Cukup minta bantuan kepada rekan kerja untuk menggunakan bahasa Inggris saat mengobrol denganmu maka lama-kelamaan aktivitas latihan ini akan menjadi habit.

  1. Pelajari Slang, Idiom, dan Frasa yang Relevan Dalam Pekerjaanmu

Setiap bidang pekerjaan memiliki topik pembicaraan yang berbeda-beda. Misalnya saja industry media akan memiliki topik pembicaraan yang lebih ringan dibandingkan dengan kantor saham. Nah! Tugasmu adalah untuk mempelajari slang, idiom, dan istilah-istilah yang sering digunakan di kantormu. Dengan demikian, kamu akan merasa lebih percaya diri karena telah menguasai kosakata-kosakata yang sering digunakan.

  1. Jangan Merasa Malu, Do Your Best!

Pada akhirnya, yang terpenting adalah bagaimana kamu telah mencoba. Jadi, jangan pernah merasa malu ataupun sungkan saat ingin mulai belajar bahasa Inggris. Sebagai karyawan, tuntutan kemampuan bahasa Inggris sudah bukan menjadi hal yang asing. Lakukanlah yang terbaik dan terus berusaha hingga kamu dapat mencapai tujuan yang diinginkan.

  1. Kursus Bahasa Inggris Yang Cocok Untuk Karyawan

Kursus bahasa Inggris adalah salah satu solusi tepat yang dapat kamu ambil jika kamu ingin menguasai bahasa Inggris dengan tepat dan cepat. Tetapi, apakah seorang karyawan memiliki waktu yang cukup untuk dapat belajar di kursus bahasa Inggris konvensional? Di Wall Street English, setiap siswa akan diberikan fleksibilitas dalam waktu belajar dengan metode yang telah diakui secara global. Kamu dapat belajar kapanpun dan dimanapun!

Summary
Article Name
Cara Belajar Bahasa Inggris Untuk Karyawan
Description
Tips and trick untuk para karyawan dalam mempelajari bahasa Inggris
Author
Publisher Name
Wall Street English
Publisher Logo

Baca juga artikel menarik lainnya

OK Boomer, Baby Boomer: Pengertian dan Kenapa Bisa Viral?

Dec 3, 2020

Setiap generasi pastinya memiliki sebutannya masing-masing, seperti: Millenials, Gen X, Gen Z, dan juga Baby…

Apa Itu TOEFL? Cara Belajar, dan Contoh Soal Latihan Tesnya

Dec 2, 2020

Apakah kamu sedang dalam persiapan tes TOEFL? Apakah kamu sudah mempersiapkan semuanya demi mendapatkan nilai…

Bahasa Inggrisnya “Senang”, Contoh dan Cara Penggunaannya

Dec 1, 2020

Happy merupakan bahasa Inggrisnya “senang” yang sering kita dengar. Penggunaan happy selalu berulang-ulang sampai kadang…

Selamat datang di
Wall Street English

Isi formulir di bawah ini untuk mendapatkan konsultasi gratis dan keuntungan lainnya!

Untuk informasi lebih lanjut hubungi (021) 526 6370

  • (Pilih 1)
  • (Pilih 1)
WhatsApp Kami