[Nusadaily.com] Tiga Besar Mister Teen Indonesia Dapat Beasiswa di Wall Street English

Posted on Feb 10, 2021

Sebarkan pos ini

NUSADAILY.COM – SURABAYA – Peraih tiga besar The 6th Mister Teen Indonesia mendapatkan paket hadiah Voucher Deluxe Membership selama 12 bulan dari Wall Street English.

Rabu (3/2/2021) Mister Teen Indonesia Andrian Nughara dan 2nd Runner Up Mario Souiya, ini mengikuti orientasi awal sebagai Brand Ambassador Wall Street English sekaligus mengikuti placement test sebelum mereka mengikuti kursus di lembaga kursus terkemuka ini.

Sayang 1st Runner Up, Ferdy Chalik berhalangan hadir, namun tetap mengikutinya secara online.

William JR Boom Alwer, Roadshow Manajer, mengaku telah memercayakan perkembangan berbahasa Inggris para pemenang kepada Wall Street English di Indonesia.

“Saya harap Andrian, Ferdy dan Mario dapat menguasai bahasa Inggris dengan sangat baik, karena menurut saya bahasa Inggris merupakan skill yang unik dan dapat memperkenalkan keanekaragaman budaya dan bahasa bangsa ini, terutama di bidang pendidikan sekaligus persiapan untuk melanjutkan ke ajang Internasional,” ujarnya.

Mister Teen Indonesia Andrian Nugraha, mengatakan masih terus bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepadanya.

Salah satunya dia diberikan kesempatan menjadi Brand Ambassador Wall Street English dan bahkan berkesempatan untuk mengunjungi salah satu Center Ekonomi di Surabaya, tepatnya di Mall Pakuwon.

“Sungguh luar biasa saya bisa berkesempatan mendapatkan beasiswa Deluxe selama 1 tahun di Wall Street English. Saya akan mengunakan kesempatan ini sebaik-baiknya karena menguasai bahasa Inggris sangat berguna untuk mengejar beberapa keinginan dan prestasi lain di bidang apapun, terimakasih,” ujarnya.

Sementara itu, 1st Runner Up Ferdy Chalik, secara virtual mengaku terhormat karena menjadi salah satu Brand Ambadador dari Wall Street English.

Dia juga merasa bersyukur karena mendapatkan beasiswa paket deluxe selama setahun untuk memperdalam pengetahuan dan kemampuan berbahasa Inggrisnya.

“Tentunya ini adalah kesempatan berharga yang akan saya pergunakan sebaik-baiknya karena bahasa adalah kunci peradaban, sedangkan bahasa Inggris adalah kunci keberhasilan di era globalisasi ini,” akunya.

Dalam kunjungan kali ini terlihat, 2nd Runner Up Mario Souiya, salah satu Brand Ambassador Wall Street English, antusias dan bangga bisa berkunjung ke salah satu pusat ekonomi di Surabaya, Pakuwon Mall.

“Dan saya juga sangat senang, berterima kasih dan bersyukur, bisa mendapat beasiswa paket deluxe selama setahun di sana. Saya akan menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Karena menurut saya, menguasai bahasa Inggris pada saat ini, adalah suatu keharusan,” tukasnya.(ima/lna)

Sumber: https://nusadaily.com/entertainment/tiga-besar-mister-teen-indonesia-dapat-beasiswa-di-wall-street-english.html

WhatsApp Kami