Melihat Serunya Acara Halloween Party Di Wall Street English

Nov 5, 2019

Siapa yang tidak kenal dengan Halloween? Festival yang dirayakan setiap tanggal 31 Oktober ini selalu identik dengan kostum seram dan suasana horor yang mencekam. Nah, Wall Street English baru saja mengadakan perayaan Halloween Party yang diadakan di semua lifestyle center mereka, lho. Selama bulan Oktober, semua lifestyle center Wall Street English dihias sedemikian rupa dengan dekor ala Halloween yang menyeramkan. Kemudian, di malam Halloween semua center WSE mengadakan acara pesta Halloween yang diisi dengan berbagai kegiatan dan acara yang seru dan menarik. Penasaran ingin melihat serunya acara Halloween Party di Wall Street English? Yuk, kita lihat ulasannya di bawah ini.

Pakuwon Mall

Soft Opening WSE Pakuwon
Para penjaga pintu masuk WSE Pakuwon

Center terbaru sekaligus center WSE pertama di kota Surabaya ini baru saja merayakan Halloween sekaligus soft opening mereka di akhir Oktober kemarin. Acara di Pakuwon Mall tersebut diawali dengan seminar mengenai public speaking yang dibawakan oleh Yogesh Kapoor, seorang public speaker ternama yang termasuk ke dalam 30 Top Speaker dari World Public Speaking Championship. Kemudian di malam harinya, acara dilanjutkan dengan pesta kostum Halloween bertajuk Friday Fright Night yang dihadiri para member WSE, tamu undangan, dan peserta seminar. Kehadiran para cosplayer dari Komunitas Cosplay Surabaya menjadikan perayaan Halloween di Pakuwon semakin meriah dan menyenangkan.

 

Pacific Place

There’s a Murder on the Dancefloor

Di center yang merupakan flagship center dari Wall Street English ini, pesta Halloween berlangsung dengan seru dan meriah. Center yang biasanya tenang dan apik tersebut menjelma menjadi sebuah lantai dansa yang dipenuhi oleh sosok-sosok hantu. Tentu saja mereka bukan hantu beneran, tetapi member dan staff WSE yang berdandan dengan kostum dan riasan Halloween yang keren sekaligus menyeramkan.

 

Pondok Indah Mall

Member-member WSE PIM berkeliling mall dengan kostum Halloween mereka
Suasana haru menyelimuti perayaan Halloween di WSE PIM

Di Pondok Indah Mall, para member WSE merayakan Halloween dengan berjalan-jalan keliling mall sambil mengenakan kostum Halloween terbaik mereka, yang dilanjutkan dengan pesta di dalam center WSE PIM. Acara yang satu ini memiliki kesan tersendiri bagi para member WSE PIM, karena merupakan perayaan Halloween sekaligus pesta perpisahan mereka dengan center PIM. Semua member WSE PIM di bulan November ini akan berpindah ke center Wall Street English yang baru di Gandaria City.

 

Kota Kasablanka

Pumpkin Bowl – not as easy as it looks

Sementara itu, center WSE Kota Kasablanka mengisi acara Halloween Party mereka dengan berbagai games seru dan menarik, seperti bowling menggunakan pumpkin atau buah labu yang menjadi ciri khas Halloween, beer pong, dan lain-lain. Dari foto di atas, kita dapat melihat keceriaan para member WSE KK pada event Halloween 2019 ini.

Nah, tadi itu sekilas mengenai serunya Halloween Party di Wall Street English centers yang terletak di Jakarta dan Surabaya. Dari center-center di atas, manakah acara yang menurutmu paling seru? Jangan lupa, jika kamu ingin belajar bahasa Inggris dengan mudah dan cepat, cari tahu kursus dari Wall Street English yang paling cocok denganmu di sini.

More News

Aug 7, 2023
Lifestyle

7 Tips Meningkatkan Profesionalisme Kerja

Aug 4, 2023
Lifestyle

Tips Public Speaking dalam Bahasa Inggris dengan Percaya Diri

Jul 31, 2023
Lifestyle

7 Alasan Mengapa Kamu Perlu Ikut Workshop Public Speaking

Jul 27, 2023
Lifestyle

Merayakan Pengembangan Diri Melalui Bahasa Inggris di National Conference Kami

Jul 12, 2023
Lifestyle

Dukungan Wall Street English Indonesia untuk Abang None Jakarta Timur 2023

Jul 6, 2023
Lifestyle

Apa Itu Elevator Pitch dan Apa Manfaatnya dalam Kehidupan Sehari-hari?

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP

  • ✓ Valid number ✕ Invalid number
    Pastikan nomor telepon Anda tersambung dengan aplikasi WhatsApp
    ✓ Valid number ✕ Invalid number

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP