Home News   WSE Indonesia Meresmikan Pembukaan Cabang Baru di Pacific Place Mall dan Peluncuran Layanan ‘WSE Professional’

WSE Indonesia Meresmikan Pembukaan Cabang Baru di Pacific Place Mall dan Peluncuran Layanan ‘WSE Professional’

Mar 19, 2018

Setelah belum lama meluncurkan inovasi terbarunya “All-New Wall Street English Experience”, Wall Street English Indonesia kembali membawa berita baik bagi Anda. Sebagai lembaga layanan belajar bahasa Inggris pilihan, Wall Street English Indonesia meresmikan pembukaan cabang terbarunya yang kali ini mengambil lokasi di pusat Jakarta, Pacific Place Mall. Bukan hanya itu, Mengiringi pembukaan cabang terbaru ini Wall Street English Indonesia juga meluncurkan layanan program terbarunya yang diberi nama “WSE Professional”.

Kamis, 8 Maret 2018 – Wall Street English Indonesia menyelenggarakan konferensi pers pertamanya di tahun 2018 ini. Dalam konferensi pers yang juga dihadiri oleh pihak dari KEMNAKER dan Wall Street English International, Wall Street English Indonesia meresmikan pembukaan cabang terbarunya di Pacific Place Mall, Jakarta. Cabang yang di desain secara khusus untuk melengkapi kebutuhan para profesional dan pengusaha, WSE Pacific Place menyediakan berbagai jenis layanan dan fasilitas yang dapat membantu para membernya untuk dapat mengembangkan berbagai macam keterampilan bisnis.

WSE Professional, sebuah layanan terbaru dari Wall Street English Indonesia yang menggabungkan pengalaman belajar bahasa Inggris terbaik dan professional development. Mengingat betapa pentingnya kedua keahlian tersebut untuk membuat kita dapat berada di garis depan dunia bisnis, WSE Professional merupakan pilihan terbaik bagi para profesional dan pengusaha yang ingin semakin mengembangkan kemampuan dirinya.

Dihadiri oleh banyak media cetak dan juga online, antusiasme mereka terlihat jelas pada sesi tanya jawab di akhir konferensi. Banyak pertanyaan yang muncul perihal kerjasama yang dilakukan oleh Wall Street English Indonesia dengan KEMNAKER Republik Indonesia. Kish Gill, Presiden Direktur Wall Street English Indonesia mengutarakan bahwa kerjasama yang dilakukan diantara kedua belah pihak sudah berjalan dan akan terus dikembangkan. Saat ini, program kerjasama telah dilakukan di salah satu Balai Pelatihan Ketenagakerjaan yang terletak di Bandung dan selanjutnya akan dilaksanakan di beberapa BLK lainnya. Wall Street English Indonesia memberikan berbagai macam pelatihan dalam bahasa Inggris bagi para pekerja migran Indonesia, guna meningkatkan keahlian mereka untuk dapat bersaing dalam ketatnya persaingan global.

Acara belum sampai disitu saja, sebelum mengakhiri sesi konferensi pers di siang itu Wall Street English Indonesia juga mengumumkan mitra bisnis terbarunya yaitu LINE JOBS, Ayopop dan Kata.ai. Dengan kerjasama yang dilakukan, WSE Indonesia berharap dapat semakin meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat Indonesia, tentunya untuk selalu menjadi lembaga penyedia pembelajaran bahasa Inggris terdepan di Indonesia.

Baca juga artikel menarik lainnya

Contoh Undangan Pernikahan dalam Bahasa Inggris yang Unik

Dec 5, 2020

Undangan pernikahan memang perlu dipikirkan secara matang. Mulai dari konsep, design, jenis tulisan, bahkan juga…

Even Though: Definisi, Contoh Kalimat, dan Cara Penggunaan

Dec 4, 2020

Dalam bahasa Inggris kita mengenal kata sambung sebagai pemisah antar kata atau kalimat. Banyak sekali…

OK Boomer, Baby Boomer: Pengertian dan Kenapa Bisa Viral?

Dec 3, 2020

Setiap generasi pastinya memiliki sebutannya masing-masing seperti: Millenials, Gen X, Gen Z, dan juga Baby…

Selamat datang di
Wall Street English

Isi formulir di bawah ini untuk mendapatkan konsultasi gratis dan keuntungan lainnya!

Untuk informasi lebih lanjut hubungi (021) 526 6370

  • (Pilih 1)
  • (Pilih 1)
WhatsApp Kami