WSE Indonesia Meresmikan Pembukaan Cabang Baru di Pacific Place Mall dan Peluncuran Layanan ‘WSE Professional’

Mar 19, 2018

Setelah belum lama meluncurkan inovasi terbarunya “All-New Wall Street English Experience”, Wall Street English Indonesia kembali membawa berita baik bagi Anda. Sebagai lembaga layanan belajar bahasa Inggris pilihan, Wall Street English Indonesia meresmikan pembukaan cabang terbarunya yang kali ini mengambil lokasi di pusat Jakarta, Pacific Place Mall. Bukan hanya itu, Mengiringi pembukaan cabang terbaru ini Wall Street English Indonesia juga meluncurkan layanan program terbarunya yang diberi nama “WSE Professional”.

Kamis, 8 Maret 2018 – Wall Street English Indonesia menyelenggarakan konferensi pers pertamanya di tahun 2018 ini. Dalam konferensi pers yang juga dihadiri oleh pihak dari KEMNAKER dan Wall Street English International, Wall Street English Indonesia meresmikan pembukaan cabang terbarunya di Pacific Place Mall, Jakarta. Cabang yang di desain secara khusus untuk melengkapi kebutuhan para profesional dan pengusaha, WSE Pacific Place menyediakan berbagai jenis layanan dan fasilitas yang dapat membantu para membernya untuk dapat mengembangkan berbagai macam keterampilan bisnis.

WSE Professional, sebuah layanan terbaru dari Wall Street English Indonesia yang menggabungkan pengalaman belajar bahasa Inggris terbaik dan professional development. Mengingat betapa pentingnya kedua keahlian tersebut untuk membuat kita dapat berada di garis depan dunia bisnis, WSE Professional merupakan pilihan terbaik bagi para profesional dan pengusaha yang ingin semakin mengembangkan kemampuan dirinya.

Dihadiri oleh banyak media cetak dan juga online, antusiasme mereka terlihat jelas pada sesi tanya jawab di akhir konferensi. Banyak pertanyaan yang muncul perihal kerjasama yang dilakukan oleh Wall Street English Indonesia dengan KEMNAKER Republik Indonesia. Kish Gill, Presiden Direktur Wall Street English Indonesia mengutarakan bahwa kerjasama yang dilakukan diantara kedua belah pihak sudah berjalan dan akan terus dikembangkan. Saat ini, program kerjasama telah dilakukan di salah satu Balai Pelatihan Ketenagakerjaan yang terletak di Bandung dan selanjutnya akan dilaksanakan di beberapa BLK lainnya. Wall Street English Indonesia memberikan berbagai macam pelatihan dalam bahasa Inggris bagi para pekerja migran Indonesia, guna meningkatkan keahlian mereka untuk dapat bersaing dalam ketatnya persaingan global.

Acara belum sampai disitu saja, sebelum mengakhiri sesi konferensi pers di siang itu Wall Street English Indonesia juga mengumumkan mitra bisnis terbarunya yaitu LINE JOBS, Ayopop dan Kata.ai. Dengan kerjasama yang dilakukan, WSE Indonesia berharap dapat semakin meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat Indonesia, tentunya untuk selalu menjadi lembaga penyedia pembelajaran bahasa Inggris terdepan di Indonesia.

More News

Aug 7, 2023
Lifestyle

7 Tips Meningkatkan Profesionalisme Kerja

Aug 4, 2023
Lifestyle

Tips Public Speaking dalam Bahasa Inggris dengan Percaya Diri

Jul 31, 2023
Lifestyle

7 Alasan Mengapa Kamu Perlu Ikut Workshop Public Speaking

Jul 27, 2023
Lifestyle

Merayakan Pengembangan Diri Melalui Bahasa Inggris di National Conference Kami

Jul 12, 2023
Lifestyle

Dukungan Wall Street English Indonesia untuk Abang None Jakarta Timur 2023

Jul 6, 2023
Lifestyle

Apa Itu Elevator Pitch dan Apa Manfaatnya dalam Kehidupan Sehari-hari?

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP

  • ✓ Valid number ✕ Invalid number
    Pastikan nomor telepon Anda tersambung dengan aplikasi WhatsApp
    ✓ Valid number ✕ Invalid number

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP