Home News   Liputan Acara: Grand Opening of Wall Street English Living World

Liputan Acara: Grand Opening of Wall Street English Living World

Jul 23, 2018

Tangerang, 21 Juli 2018 – Setelah belum lama meresmikan cabang flagship terbarunya di Pacific Place Jakarta, kini Wall Street English Indonesia kembali membawa kegembiraan lainnya yaitu dengan dibukanya cabang flagship di Living World Mall, Tangerang.

Mengusung tema Let’s Go Abroad! , WSE Indonesia mempersiapkan serangkaian acara yang berlangsung selama 8 hari penuh di cabang barunya tersebut. Rangkaian acara tersebut dibuka bersamaan dengan peresmian pembukaan cabang baru WSE Living World, yang dilaksanakan di hari Sabtu, 21 Juli 2018. Setelah itu, dilanjutkan selama 7 hari selanjutnya dimana di setiap harinya WSE Indonesia telah mempersiapkan acara-acara seperti workshop, seminar, talk show, dan lainnya dengan mengangkat tema yang serupa, yaitu Let’s Go Abroad!


Mengingat bahwa saat ini semakin banyak siswa sekolah menengah atas yang ingin untuk melanjutkan jenjang pendidikannya ke luar negeri, dan juga semakin ketatnya persaingan di dunia profesional, WSE Indonesia berinisiatif untuk mengadakan serangkaian acara diatas agar dapat membantu, mengarahkan, bahkan menjadi bagian dalam keberhasilan mereka.

Acara yang berlangsung di Living World Mall Lantai 2, lokasi cabang WSE Living World berada tersebut dipenuhi oleh member, tamu undangan, dan para peminat pendidikan. Bagaimana tidak? Acara peresmian ini juga menghadirkan deretan tokoh publik dan selebriti papan atas seperti Vania Herlambang (Puteri Indonesia Lingkungan 2018) dan Iqbaal Ramadhan (Aktor dan penyanyi).

Dalam talk show, Vania dan Iqbaal menjelaskan mengapa kemampuan bahasa Inggris menjadi salah satu pilar penting yang mutlak dimiliki oleh setiap orang, pengalaman seru mereka dalam mengenyam pendidikan di luar negeri, hingga bagaimana bahasa Inggris telah membantu mereka meraih cita-citanya. Hmm… Seru sekali pokoknya!

Dengan disediakannya booth dari berbagai pihak yang mendukung berjalannya acara ini, mereka juga dapat langsung berkonsultasi mengenai rencana untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri di berbagai instansi dan universitas yang tersedia.

Tidak sampai disitu saja, WSE Indonesia juga menampilkan berbagai atraksi yang telah disiapkan oleh staff dan membernya. Ditutup dengan gemuruh ria saat Iqbaal kembali naik ke panggung untuk menyanyikan beberapa lagunya.

 

Dengan dibukanya cabang baru ini, WSE Indonesia berharap dapat terus menjadi pilihan masyarakat Indonesia dalam membantu merealisasikan impian mereka. Tidak akan lelah, WSE Indonesia berkomitmen untuk terus berkembang dan berinovasi demi menjadi bagian  dalam keberhasilan masyarakat Indonesia.

English Tips Mar 8, 2021

Subjunctive: Definisi, Contoh Kalimat, dan Cara Penggunaannya

Dalam belajar bahasa Inggris, kita mengenal berbagai jenis kata kerja, kata sifat, dan kata benda. Nah, ternyata setiap jenis kata memiliki manfaat atau fungsinya masing-masing dan bisa digunakan sesuai dengan kondisi. Apakah kamu pernah dengar…


English Tips Mar 4, 2021

Superlative Degree: Definisi, Contoh, dan Cara Penggunaannya

Siapa yang masih ingat dengan  materi perbandingan dalam bahasa Inggris? Sesuai yang sudah kita pelajari, tingkatan perbandingan dalam bahasa Inggris terbagi 3, yaitu positive degree, comparative degree dan superlative degree. Jika diartikan ke dalam bahasa…


Selamat datang di
Wall Street English

Isi formulir di bawah ini untuk mendapatkan konsultasi gratis dan keuntungan lainnya!

Untuk informasi lebih lanjut hubungi (021) 526 6370

  • (Pilih 1)
  • (Pilih 1)
WhatsApp Kami