Ingin Liburan ke Australia Gratis? Begini Caranya!

Oct 28, 2022
Share on facebook
Share on twitter

Australia merupakan negara tetangga Indonesia yang letaknya di bagian timur dan selatan Indonesia. Australia adalah salah satu negara maju di dunia, dan memiliki kualitas dari berbagai sektor yang sangat tinggi. Mulai dari sektor perindustrian, ekonomi, teknologi, hingga pariwisata. Tidak heran banyak sekali masyarakat dari seluruh dunia yang ingin tinggal di negara ini.

Setiap tahunnya, Australia juga memiliki peningkatan dari sektor pariwisata. Khususnya masyarakat Indonesia yang selalu mengunjungi Australia untuk berlibur. Australia memiliki begitu banyak tempat wisata yang sangat ikonik mulai dari Opera House, Harbour Bridge, Bondi Beach, Great Barrier Reef dan masih banyak lagi wisata ikonik lainnya. Namun, biaya tiket pesawat, hingga akomodasi di Australia terbilang cukup tinggi apalagi jika mendekati musim liburan. 

Nah, apakah kamu tahu bahwa Wall Street English sedang mengadakan program Liburan Gratis ke Australia? Program ini diperuntukkan bagi member Wall Street English yang ingin merasakan serunya liburan di Negeri Kanguru. Tujuan dari diadakan program ini adalah memberikan apresiasi kepada para member Wall Street English yang berusaha mengajak atau mengundang keluarga, dan teman-teman untuk belajar bahasa Inggris di Wall Street English! 

Selain itu, mendapatkan pengalaman yang seru berlibur di Australia kamu juga dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu disana! Kamu dapat langsung berkomunikasi dengan warga lokal untuk meningkatkan kemampuan komunikasi berbahasa Inggris kamu, lho! Selain kemampuan komunikasi (Speaking), kamu juga dapat meningkatkan kemampuan Writing, Reading dan Listening!

Program Referral Wall Street English

Sebelum kamu dapat mengikuti program Liburan Gratis ke Australia bersama dengan Wall Street English, terdapat persyaratan yang harus kamu lakukan yaitu mengundang teman kamu untuk ikut bergabung belajar bahasa Inggris bersama dengan Wall Street English! Setiap kali kamu mengundang satu orang untuk bergabung dengan Wall Street English, kamu akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1 juta rupiah! 

Lalu, bagaimana cara mengikuti program Liburan Gratis ke Australia? Mudah saja, kamu harus mengundang minimal 6 orang untuk bergabung di Wall Street English sebagai member. Semakin banyak kamu mengundang teman-teman kamu untuk bergabung bersama dengan Wall Street English akan semakin besar kesempatan kamu untuk ikut berlibur bersama dengan Wall Street English di Australia secara gratis! 

Ada Apa Saja Di Australia? 

Australia merupakan salah satu negara dengan tingkat pariwisata yang tinggi. Setiap tahunnya, negeri Kanguru ini selalu kedatangan turis mancanegara! Tidak terkecuali Indonesia. Namun, apa yang membuat Australia selalu dikunjungi oleh banyak turis? 

  1. Australia terkenal dengan destinasi wisata yang sangat indah dan ikonik seperti Opera House yang merupakan tempat pertunjukkan dengan desain arsitektur yang sangat indah dan artistik. Opera House selalu mengadakan pertunjukan seperti Opera, Drama, hingga pertunjukan skala internasional. 
  1. Selain tempat wisata, Australia terkenal dengan satwa yang unik seperti Koala, Platypus, Kanguru, Wombat dan aneka satwa lainnya. Hewan endemik dan dilindungi oleh Australia ini dapat kamu lihat di kebun binatang Melbourne Zoo, Healesville Sanctuary, dan Taronga Zoo. 
  1. Australia sendiri juga sering mengadakan berbagai acara dan festival unik yang dapat kamu kunjungi. Mulai dari Sydney Festival yang merupakan acara kesenian dan budaya dengan penghargaan paling tinggi di Australia, Melbourne Food and Wine Festival untuk festival makanan serta mencicipi segarnya minuman wine dan aneka festival lainnya!

Itulah sedikit dari berbagai keseruan yang bisa kamu nikmati jika kamu berhasil menang dan mengikuti program liburan gratis ke Australia dengan Wall Street English! Jadi, tunggu apalagi? Ayo, segera kumpulkan teman-temanmu untuk mendaftar menjadi member di Wall Street English dan dapatkan uang tunai sebesar 1 juta rupiah setiap ada yang mendaftar dan menangkan kesempatan untuk berlibur ke Australia!

More News

Nov 24, 2022
Lifestyle

5 Tempat Wisata di Vietnam, Memiliki Keindahan Alam yang Eksotis!

Nov 23, 2022
Lifestyle

10 Tempat Wisata Paling Terkenal di Korea!

Nov 18, 2022
Lifestyle

Tips Hemat Liburan ke Jepang bagi Pemula

Nov 17, 2022
Lifestyle

Baru Pertama Kali ke Luar Negeri? Ini Dia Cara Jalan-jalan Ke Luar Negeri!

Nov 16, 2022
Lifestyle

Berwisata ke Australia, Jangan Lupa Kunjungi Kota Paling Bagus di Australia!

Nov 11, 2022
Lifestyle

Ingin Kemampuan Bahasa Inggris Lebih Meningkat? Yuk, ke Wall Street English!

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP

  • *Syarat & Ketentuan Layanan

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP