Wall Street English Professional Skills

Jan 30, 2020
Share on facebook
Share on twitter

Wall Street English (WSE) semakin mengukuhkan misinya untuk membuat masyarakat Indonesia menjadi lebih kompetitif melalui penguasaan keterampilan berbahasa Inggris yang baik dan semakin aplikatif. Oleh karena itu WSE meluncurkan Professional Skills yang merupakan program keterampilan praktis dan aktual untuk kebutuhan sehari-hari dalam konteks profesional.

WSE Professional Skills tidak hanya menyajikan studi kasus dan situasi bisnis domestik, namun juga internasional. Disampaikan dalam bahasa Inggris oleh tenaga pengajar native, Program ini menyajikan 4 modul yang melibatkan peran aktif di setiap sesi dan tugas-tugas praktikal yang sesuai dengan dunia bisnis yang nyata, diantaranya:

Meetings. Pada modul ini, member akan dilatih kemampuan untuk memimpin, berpartisipasi aktif, mengatasi komplain serta ekspetasi dan tentunya keterampilan untuk bernegosiasi dalam rapat.

Presentations. Fokus utama pada modul ini pada pengolahan kemampuan member agar dapat melakukan presentasi yang kompleks dengan lebih percaya diri dalam menyampaikan pesan, menjawab pertanyaan, berimprovisasi, menggunakan gesture dan visual yang mendukung.

Business Writing. Menulis e-mail, surat, undangan bisnis & proposal, menyampaikan pesan buruk/baik secara tertulis, menyampaikan permintaan dan urgensi itu adalah contoh dari materi yang akan disampaikan pada modul Business Writing.

Personal Branding. Dan tidak kalah penting dengan modul yang lainnya, pada modul Personal Brandingmember tidak hanya tentang diberikan pelatihan tentang mempersiapkan CV, tapi juga bagaimana bisa lebih percaya diri saat wawancara dan mendapatkan oppportunity tersebut.

 

Keseluruhan modul tersebut dibuat oleh WSE berdasarkan pengalaman selama 12 tahun berada di Indonesia dan memberikan pelatihan secara khusus untuk internal beberapa perusahaan di Jakarta. Oleh karena itu modul yang telah dibuat disesuaikan dengan kultur dan kebutuhan di lingkungan profesional di masyarakat Indonesia dan dapat mempersiapkan mereka pada skala global. Program ini sangat bermanfaat untuk mencapai kesuksesan dalam karir maupun bisnis.

Untuk lama waktu pelatihan dari keseluruhan modul dapat diselesaikan kurang lebih 12 minggu. Pada akhir setiap modul, ada sesi evaluasi hasil belajar dan setiap peserta akan menerima sertifikat yang bermanfaat untuk pengembangan karir kedepan.

Selain itu, nilai tambah dari WSE Professional Skills adalah peserta dapat bergabung dalam The Syndicate, salah satu komunitas WSE yang beranggotakan para eksekutif, profesional dan pengusaha muda. Beberapa topik yang pernah diangkat dalam acara The Syndicate adalah Elevator Pitch: How to Sell Yourself & Your Business dan The Fintech Effect on Financial Health. Seluruh kegiatan dalam komunitas ini berfokus pada networking dan pengembangan keahlian dalam dunia bisnis.

More News

Jul 3, 2021
Grammar

Present Progressive: Definisi, Contoh, dan Cara Penggunaan

Jul 3, 2021
Vocabulary

Derivation: Definisi, Contoh Kalimat, dan Cara Penggunaannya

Jul 2, 2021
Vocabulary

Conjunctive Adverb: Definisi, Contoh, dan Cara Penggunaannya

Jun 30, 2021
English Tips

Yes No Question: Definisi, Rumus, Contoh, dan Penggunaan

Jun 30, 2021
English Tips

Kalimat Offering Help (Menawarkan Bantuan) Bahasa Inggris

Jun 21, 2021
English Tips

Declarative Sentence: Definisi, Contoh, dan Cara Penggunaan