12 Fakta Menarik Tentang Wall Street English

Dec 4, 2019
Share on facebook
Share on twitter

Hai Wallstreeters! Wall Street English sebentar lagi akan merayakan ulang tahunnya yang ke-12 lho! Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai 12 fakta menarik tentang Wall Street English. Penasaran apa saja keduabelas fakta tersebut? Yuk, simak artikelnya di bawah ini!

  1. Lebih dari 50.000 anggota Wall Street English telah sukses meraih mimpinya.
  2. Beragam figur publik inspirasional adalah bagian dari komunitas Wall Street English, seperti Tika Panggabean (musisi), Alamanda Shantika (profesional, pendiri Binar Academy), Tities Saputra (desainer), Wilda Situngkir (Puteri Indonesia), Sheila Purnama (pembawa acara) dan masih banyak lagi.
  3. Tahun ini Wall Street English di Bandung adalah center dan komunitas WSE terbesar di Indonesia dilengkapi dengan Social Club Café. Di tahun 2014, cabang kami di Bandung dibuka dan sekarang berlokasi di Jl. Sulanjana No.3 yang merupakan cabang pertama yang berkonsep bangunan sendiri dan juga cabang WSE terbesar saat ini.
  4. Seluruh Pengajar/English Trainer WSE berasal dari negara Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Australia dan Selandia Baru.
  5. Metode pembelajaran Bahasa Inggris kami adalah blended learning yang menggabungkan digital dan interaksi sosial dalam lingkungan wajib berbahasa Inggris. WSE menggunakan digital learning platform dengan konten yang interaktif dan relefan dengan kehidupan sehari-hari. yang lebih menarik dan sistem yang lebih canggih sebagai bagian dari metode Blended Learning.
  6. Wall Street English memiliki komunitas untuk member yang terdiri dari The Syndicate, LEAP, Cre-8 dan Re-Charge.
  7. Program Business Professional WSE dirancang khusus untuk pekerja profesional. Materi yang disampaikan adalah keterampilan menulis e-mail, presentasi dan percakapan.
  8. Untuk kamu yang ingin mempersiapkan diri sebelum mengikuti tes IELTS, WSE juga menyediakan IELTS Preparation Course.
  9. WSE dapat menjawab kebutuhan korporasi untuk menyediakan program yang dirancang khusus sesuai kebutuhan perusahaan untuk meningkatkan kemampuan para karyawannya.
  10. The Social Club Cafe merupakan terobosan terbaru kami yang telah dibuka di beberapa cabang untuk menciptakan komunitas dan bersosialisasi dalam Bahasa Inggris.
  11. Wall Street English kini hadir di Mal Gandaria City dengan konsep modern dan terbuka layaknya co-working space.
  12. Wall Street English akan membuka cabang-cabang baru di kotamu. Bisa tebak di mana selanjutnya?

 

More News

Jul 3, 2021
Grammar

Present Progressive: Definisi, Contoh, dan Cara Penggunaan

Jul 3, 2021
Vocabulary

Derivation: Definisi, Contoh Kalimat, dan Cara Penggunaannya

Jul 2, 2021
Vocabulary

Conjunctive Adverb: Definisi, Contoh, dan Cara Penggunaannya

Jun 30, 2021
English Tips

Yes No Question: Definisi, Rumus, Contoh, dan Penggunaan

Jun 30, 2021
English Tips

Kalimat Offering Help (Menawarkan Bantuan) Bahasa Inggris

Jun 21, 2021
English Tips

Declarative Sentence: Definisi, Contoh, dan Cara Penggunaan