Alasan Mengapa Pentingnya IELTS Bagi Masa Depan

Nov 2, 2022
Share on facebook
Share on twitter

Kamu mungkin sudah sering mendengar kalimat IELTS ketika mempelajari bahasa Inggris. IELTS merupakan kependekan dari International English Language Testing System. IELTS merupakan standar tes internasional untuk menguji kemampuan Bahasa Inggris bagi mereka yang baru saja mempelajari bahasa Inggris. 

Tes ini biasa dilakukan ketika ada seorang individu yang ingin melanjutkan pendidikan, bekerja dan tinggal di luar negeri. Terdapat empat bagian tes yang harus dijalani mulai dari Reading, Listening, Speaking dan Writing. Wall Street English adalah salah satu lembaga bahasa Inggris dimana kamu dapat belajar IELTS dari awal, merangkap hingga berbagai level sampai menjalani tes IELTS untuk bisa menggapai impian belajar dan bekerja di luar negeri! Pada artikel kali ini, kita akan membahas betapa pentingnya belajar IELTS bagi masa depan! 

Pentingnya Belajar IELTS Bagi Masa Depan

Setiap tahunnya, Wall Street English terus mengembangkan program pembelajaran IELTS yang lengkap dengan materi terbaik, pengajar yang memiliki taraf internasional dapat menjamin kamu untuk lulus berbagai tes IELTS. Wall Street English membagikan beberapa alasan betapa pentingnya belajar IELTS bagi masa depan! 

Peluang Kerja Lebih Besar

IELTS merupakan salah satu syarat bagi para pelamar kerja yang ingin bekerja di luar negeri. Kemampuan IELTS akan diukur dengan nilai yang ada, semakin tinggi nilai IELTS kamu, maka akan semakin meningkat pula kesempatan untuk bekerja di luar negeri. Apalagi, jika kamu melamar di perusahaan multinasional yang dimana IELTS sudah menjadi syarat utama untuk bekerja di perusahaan multinasional.

Kemampuan Berkomunikasi Meningkat

Salah satu manfaat pentingnya IELTS bagi masa depan adalah kemampuan berkomunikasi bahasa Inggris meningkat. Tidak hanya dari segi grammar dan struktur kalimat namun kamu juga akan lebih sering mendengar kalimat bahasa Inggris (listening) dan secara tidak sadar, kamu akan meniru dari aksen bahasa Inggris serta mulai berbicara dengan bahasa Inggris (speaking). Fasih dalam berbicara bahasa Inggris, akan menjadi nilai plus kamu dan kamu akan dipandang sebagai orang yang lebih profesional. 

Mendapatkan Kesempatan untuk Mengikuti Beasiswa

Bagi kamu yang ingin menjalani pendidikan di luar negeri dan ingin menggunakan bantuan dari lembaga penyedia beasiswa, IELTS adalah salah satu syarat utama untuk mendapatkan beasiswa. Pada umumnya, nilai IELTS yang dibutuhkan untuk mendapatkan beasiswa adalah 6.0. Dengan meningkatkan nilai IELTS, kamu akan lebih mudah dalam mendapatkan beasiswa untuk menjalani pendidikan di luar negeri! Maka dari itu, asah selalu kemampuan IELTS bersama dengan Wall Street English.

Dapat Mengikuti Kegiatan Student Exchange

Ketika menjalani perkuliahan, kamu akan sering mendengar program Student Exchange. Program pertukaran pelajar ini dilakukan dengan kerjasama antar dua negara dan antar institusi pendidikan dalam serta luar negeri. Tujuan dari pertukaran pelajar ini salah satunya adalah mempelajari sistem pendidikan, budaya dan sosial dari negara masing-masing.

Sudah pastinya, karena tujuannya adalah luar negeri maka dari itu IELTS sudah menjadi syarat utama untuk mengikuti program pertukaran pelajar ini. Dengan mengasah IELTS dan mendapatkan nilai yang tinggi, kamu dijamin akan sukses dalam mengikuti program pertukaran pelajar.

Memiliki Nilai Tambah di CV/Resume

Hasil tes IELTS yang telah kamu dapatkan, bisa kamu jadikan sebagai nilai “jual” di dalam melamar pekerjaan. Pihak perusahaan akan menilai bahwa kamu mampu memahami bahasa Inggris dengan baik. Semakin tinggi skor IELTS yang kamu miliki juga akan menjadi patokan untuk menilai kemampuan komunikasi kamu di internal dan eksternal perusahaan. 

Pentingnya IELTS bagi masa depan sudah terbukti berhasil untuk ratusan, bahkan hingga ribuan murid yang selesai menjalani tes IELTS. Ada yang berhasil masuk ke institusi pendidikan di luar negeri yang top, menjadi salah satu karyawan di perusahaan multinasional dan manfaat lainnya. Tidak terkecuali di Wall Street English yang sudah menghasilkan lulusan IELTS terbaik. 

Bagi kamu yang ingin mengikuti tes IELTS dan belajar bahasa Inggris untuk meningkatkan skor IELTS agar bisa kuliah di luar negeri dan bekerja di luar negeri kamu dapat mendaftarkan diri di program IELTS Preparation Wall Street English. Terdapat beberapa benefit yang bisa kamu rasakan ketika mengikuti program ini, yaitu : 

  • Mock Test IELTS yang tidak terbatas bisa diakses kapan saja dan dimana saja
  • Akses ke platform online 
  • IELTS Social Club yang cocok untuk mengasah kemampuan IELTS bersama dengan murid lainnya
  • 12 Sesi dengan waktu yang sangat fleksibel. 

Yuk, segera daftarkan diri kamu di Wall Street English untuk mengikuti program IELTS agar masa depan kamu lebih terjamin! 

More News

Nov 24, 2022
Lifestyle

5 Tempat Wisata di Vietnam, Memiliki Keindahan Alam yang Eksotis!

Nov 23, 2022
Lifestyle

10 Tempat Wisata Paling Terkenal di Korea!

Nov 18, 2022
Lifestyle

Tips Hemat Liburan ke Jepang bagi Pemula

Nov 17, 2022
Lifestyle

Baru Pertama Kali ke Luar Negeri? Ini Dia Cara Jalan-jalan Ke Luar Negeri!

Nov 16, 2022
Lifestyle

Berwisata ke Australia, Jangan Lupa Kunjungi Kota Paling Bagus di Australia!

Nov 11, 2022
Lifestyle

Ingin Kemampuan Bahasa Inggris Lebih Meningkat? Yuk, ke Wall Street English!

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP

  • *Syarat & Ketentuan Layanan

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP