[Tribunnews.com] Upaya Wall Street English Bantu Masyarakat Percaya Diri Menggunakan Bahasa Inggris

Posted on Jul 12, 2019

Share this post

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wall Street English (WSE)  mengumumkan kampanye terbarunya yakni Say Yes.

Kampanye ini  bentuk partisipasi aktif WSE membantu masyarakat agar lebih percaya diri dalam berbahasa Inggris sehingga mampu membuka lebih banyak kesempatan bagi mereka untuk meraih apa yang dicita-citakan.

WSE juga secara internal tidak berhenti untuk terus berinovasi demi meningkatkan pelayanannya.

Tahun ini WSE meluncurkan Kartu Digital Membership yang dapat memberikan segala informasi yang dibutuhkan member seperti notifikasi, penanda absensi, pengingat jadwal, program referral maupun point rewards dari beragam lifestyle merchant.

Sistem belajar melalui aplikasi online yang selama ini menjadi metode pembelajaran inti WSE juga mengalami peningkatan.

Fitur-fitur tambahan yang semakin canggih diperuntukkan demi memudahkan member dalam berlatih Bahasa Inggris, seperti diantaranya speech Recognition, teknologi yang memungkinkan member mengetahui kesalahan dalam lafal Bahasa Inggrisnya.

Juga schedule Automation yang memudahkan member mengatur jadwal dan melakukan reservasi di semua cabang WSE melalui aplikasi mobile.

Tentang kampanye terbarunya yakni Say Yes dan layanan digital, Kish Gill mengatakan, WSE ingin agar masyarakat Indonesia menjadi lebih percaya diri dalam berbahasa Inggris.

“Sehingga sumber daya manusia Indonesia menjadi lebih kompetitif baik dalam tingkat lokal maupun internasional,” kata CEO WSE Indonesia, Kish Gill di Jakarta, Rabu (27/2/2019).

Kish Gil menambahkan, selama lebih dari 11 tahun eksistensinya di Indonesia, melalui 7 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang dan Bandung, WSE telah membuktikan keberhasilannya membantu lebih dari ribuan masyarakat Indonesia dengan beragam latar belakang untuk mencapai mimpi dan cita-citanya melalui Bahasa Inggris.

Beberapa diantaranya adalah Wilda Situngkir (Putri Indonesia Pariwisata 2018 & 3rd Runner-up Miss Supranational 2018), Tities Sapoetra (Celebrity Designer), Tika Panggabean (Selebriti & Presenter), Ignatius Susatyo Wijaya (VP Consumer Loans Bank Mandiri), J.Ryan Karsten (Model & TV Host), Azda Basyari (Pelajar & Influencer) dan masih banyak lagi lainnya. Pada acara ini, beberapa tokoh tersebut hadir dalam talkshow untuk berbagi kisah sukses mereka berkat bantuan WSE melalui kampanye ‘Say Yes’.

Tidak hanya itu, bentuk partisipasi WSE terhadap kemajuan masyarakat Indonesia yang lain adalah melalui kemitraan strategis dengan lembaga-lembaga yang membutuhkan pelatihan Bahasa Inggris.

Mengikuti kesuksesan program kerjasama WSE dengan Kemenakertrans  di tahun lalu, tahun ini WSE juga kembali membangun kerjasama serupa dengan BINAR Academy.

BINAR merupakan sekumpulan profesional yang berdedikasi untuk mendidik generasi mendatang yang memiliki semangat belajar dan ingin mencari pengalaman praktis di dunia teknologi digital tidak hanya dalam skala nasional tetapi juga internasional.

Dalam kerjasama ini WSE mengirimkan English Trainers terbaiknya untuk melatih kemampuan berbahasa Inggris para murid BINAR Academy Bootcamp di Batam agar memiliki kompetensi Bahasa Inggris secara profesional.

Diwakili oleh Kish Gill (CEO WSE Indonesia) dan Alamanda Shantika (Founder & President Director BINAR Academy), acara hari ini juga menjadi penandatanganan resmi perjanjian kerjasama antara WSE dengan BINAR Academy tersebut.

 

Sumber:

https://www.tribunnews.com/pendidikan/2019/02/28/upaya-wall-street-english-bantu-masyarakat-percaya-diri-menggunakan-bahasa-inggris

Tes Inggris
Course Finder
WhatsApp Kami