[SWA.co.id] WSE Professional Skills Siapkan Karier Berbahasa Inggris

Posted on Feb 3, 2020

Sebarkan pos ini

Wall Street English (WSE) berusaha memenuhi kebutuhan individu yang ingin mengedepankan kemampuan bahasa Inggris dalam kariernya. Dengan misi tersebut, WSE menghadirkan Professional Skills yang merupakan program keterampilan praktis dan aktual untuk kebutuhan sehari-hari dalam konteks profesional.

Latar belakang Professional Skills ini dihadirkan dengan melihat perkembangan bisnis nasional serta kebutuhan karier masyarakat Indonesia. Program ini dapat menyampaikan kebutuhan-kebutuhan profesional tersebut dalam dasar pembelajaran yang lengkap dan interaktif.

“Sejalan dengan misi kami, Wall Street English terus berinovasi untuk tumbuh bersama menjadikan SDM Indonesia lebih unggul dan kompetitif,” jelas Kish Gill, CEO Wall Street English Indonesia.

Untuk memenuhi kebutuhan dalam dunia karier yang kompetitif di tingkat internasional, program Professional Skills ada 4 modul,yakni Meetings, Presentations, Business Writing, dan Personal Branding. Keseluruhan modul dapat diselesaikan dalam waktu kurang lebih 12 minggu. Tiap modulnya akan disampaikan dalam sebuah sesi yang mengedepankan partisipasi praktikal dengan bimbingan tenaga pengajar native(asing).

“Kami menghadirkan berbagai macam tenaga pengajar native, yang tujuan lainnya juga mengenalkan pada berbagai macam bentuk aksen dan grammar (kosa kata) sehingga para member dari Wall Street English Indonesia dapat fleksibel menerima beragam bentuk bahasa Inggris,” jelas Ananda Verani, Head of Product and Experience Wall Street English Indonesia saat ditemui di Wall Street English Center Gandaria City, Jakarta Selatan (29/01/2020).

Nilai tambah dari program Professional Skills adalah member (peserta) dapat bergabung dalam The Syndicate, yang merupakan sebuah komunitas WSE yang beranggotakan para eksekutif, professional, dan pengusaha muda lainnya. Hadirnya komunitas ini, diharapkan dapat menjembatani keterampilan kerja dari sisi sosial seperti bentuk speaking (percakapan) kepada seluruh membernya.

Meningkatkan keterampilan sosial ini juga menjadi nilai penting yang didepankan Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia 2019. Dirinya dituntut untuk dapat mencapai keterampilan berbahasa Inggris yang luas dan sesuai dengan bidang percakapan yang dituju. Misalnya dalam persiapan ajang Miss Universe 2019.

“Melalui pengalaman saya di Miss Universe kemarin, kita benar-benar head of game kalau dapat menguasai kemampuan bahasa Inggris yang luas. Apalagi kalau menguasai dasar Bahasa Inggris. Kemampuan bahasa menjadi sebuah nilai besar, karena dapat menjadi pemisah dengan kompetitor lainnya,” katanya.

Editor : Eva Martha Rahayu

 

source: SWA.co.id

WhatsApp Kami