[Swa.co.id] Wall Street English Gencarkan Kampanye ‘Say Yes’

Posted on Jul 5, 2019

Sebarkan pos ini

Swa.co.id – Wall Street English (WSE) mengukuhkan misinya untuk membuat masyarakat Indonesia menjadi lebih kompetitif melalui penguasaan Bahasa Inggris yang baik.

Bertempat di Pacific Place Jakarta, WSE secara resmi mengumumkan kampanye terbarunya yakni “Say Yes” sebagai bentuk partisipasi aktif WSE membantu masyarakat agar lebih percaya diri dalam berbahasa Inggris. Dengan demikian, akan mampu membuka lebih banyak kesempatan bagi mereka untuk meraih apa yang dicita-citakan.

Selama lebih dari 11 tahun eksistensinya di Indonesia, melalui 7 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang dan Bandung, WSE telah membuktikan keberhasilannya membantu lebih dari ribuan masyarakat Indonesia dengan beragam latar belakang untuk mencapai mimpi dan cita-citanya melalui Bahasa Inggris.

Beberapa di antaranya adalah Wilda Situngkir (Putri Indonesia Pariwisata 2018 & 3rd Runner-up Miss Supranational 2018), Tities Sapoetra (Celebrity Designer), Tika Panggabean (selebriti & presenter), Ignatius Susatyo Wijaya (VP Consumer Loans Bank Mandiri), J.Ryan Karsten (model & host tv), Azda Basyari (pelajar & influencer) dan masih banyak lagi lainnya.

Sebagai bentuk partisipasi WSE terhadap kemajuan masyarakat Indonesia yang lain, adalah melalui kemitraan strategis dengan lembaga-lembaga yang membutuhkan pelatihan Bahasa Inggris. Mengikuti kesuksesan program kerjasama WSE dengan Kemenakertrans pada 2018. Tahun ini WSE juga kembali membangun kerja sama serupa dengan Binar Academy. Binar merupakan sekumpulan profesional yang berdedikasi untuk mendidik generasi mendatang yang memiliki semangat belajar dan ingin mencari pengalaman praktis di dunia teknologi digital tidak hanya dalam skala nasional tetapi juga internasional.

Dalam kerja sama ini WSE mengirimkan English Trainers terbaiknya untuk melatih kemampuan berbahasa Inggris para murid Binar Academy Bootcamp di Batam agar memiliki kompetensi Bahasa Inggris secara profesional. Diwakili oleh Kish Gill (CEO WSE Indonesia) dan Alamanda Shantika (Pendiri & Presiden Direktur Binar Academy), meneken perjanjian kerja sama.

Bicara tentang menjadi lebih kompetitif terutama di era teknologi digital seperti sekarang ini, secara internal WSE pun tidak berhenti untuk terus berinovasi demi meningkatkan pelayanannya. Tahun ini WSE meluncurkan Kartu Digital Membership yang dapat memberikan segala informasi yang dibutuhkan member, seperti: notifikasi, penanda absensi, pengingat jadwal, program referral maupun point rewards dari beragam lifestyle merchant.

Sistem belajar melalui aplikasi online yang selama ini menjadi metode pembelajaran inti WSE juga mengalami peningkatan. Fitur-fitur tambahan yang semakin canggih diperuntukkan demi memudahkan anggota dalam berlatih Bahasa Inggris, seperti Speech Recognition, teknologi yang memungkinkan member mengetahui kesalahan dalam lafal Bahasa Inggris; dan Schedule Automation yang memudahkan member mengatur jadwal dan melakukan reservasi di semua cabang WSE melalui aplikasi mobile.

“Melalui kampanye Say Yes dan kemitraan strategis serta peningkatan layanan secara digital, WSE ingin agar masyarakat Indonesia menjadi lebih percaya diri dalam berbahasa Inggris sehingga sumber daya manusia Indonesia menjadi lebih kompetitif baik dalam tingkat lokal maupun internasional. Let’s Say Yes to making Indonesia more competitive through better English!,” kata Kish Gill, CEO Wall Street English Indonesia.

 

Sumber:

https://swa.co.id/swa/trends/wall-street-english-gencarkan-kampanye-say-yes

WhatsApp Kami