[MediaIndonesia.com] WSE Indonesia Luncurkan Kampanye Baru

Posted on Jul 12, 2019

Share this post

MediaIndonesia.com – Wall Street English (WSE) Indonesia mengumumkan kampanye terbarunya bertajuk Say Yes. Kampanye tersebut untuk membangun sumber daya manusia (SDM) yang lebih kompetitif melalui penguasaan bahasa Inggris.

CEO WSE Indonesia Kish Gill mengatakan keterampilan berbahasa Inggris masih belum dianggap sebagai investasi penting dalam pengembangan SDM. Hal itu, menurutnya, menjadi salah satu alasan banyak perusahaan Indonesia belum kompetitif di dunia internasional. ”

Melalui kempanye ini, WSE ingin agar masyarakat Indonesia menjadi lebih percaya diri dalam berbahasa Inggris sehingga SDM Indonesia menjadi lebih kompetitif di tingkat lokal maupun internasional,” ujarnya di Jakarta, Rabu (27/2).

Menurutnya, perusahaan maupun institusi pemerintah perlu mengubah cara pandang terhadap keterampilan berbahasa Inggris sebagai investasi SDM. Di era persaingan global saat ini, keuntungan besar bakal dimiliki perusahaan yang SDM-nya cakap berbahasa Inggris.

WSE telah menjalin kerja sama dengan sejumlah pihak untuk membantu meningkatkan penguasaan bahasa Inggris SDM mereka, seperti dengan Kementerian Ketenagakerjaan dan Binar Academy.

 

Sumber:

https://mediaindonesia.com/read/detail/220171-wse-indonesia-luncurkan-kampanye-baru

Tes Inggris
Course Finder
WhatsApp Kami