[MediaIndonesia.com] WSE Berinovasi agar Belajar Bahasa Inggris makin Mudah

Posted on Jul 19, 2019

Sebarkan pos ini

MediaIndonesia.com – Kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris ternyata berpengaruh langsung terhadap meningkatnya penghasilan. Menurut hasil riset yang dilakukan oleh Wall Street English (WSE) melalui lembaga riset YouGov, 25% orang yang mampu bicara bahasa Inggris di Indonesia mengakui kalau penghasilan mereka meningkat karena kemampuan ini. Bahkan, 75% responden dari riset ini di Indonesia mengakui kalau kemampuan berbahasa Inggris akan memberikan kesempatan untuk peningkatan karir yang lebih baik.

Menjawab kebutuhan belajar Bahasa Inggris demi meningkatkan daya saing, WSE juga terus melakukan inovasi untuk memastikan proses belajar Bahasa Inggris semakin mudah dan menyenangkan. Dengan memanfaatkan teknologi, WSE menghadirkan beberapa fitur terbaru di dalam sistem pembelajaran digital untuk para member-nya.

Automated Speech Recognition yang menggunakan teknologi artificial intelligence memungkinkan member Wall Street English untuk mengetahui tingkat kemampuan pengucapan Bahasa Inggris mereka. Setiap kata yang diucapkan oleh member WSE akan direkam oleh mesin untuk kemudian dinilai akurasinya.

Selain itu, WSE juga mengeluarkan sebuah fitur baru dalam pembelajaran digital yakni Flash Card. Para member WSE dapat belajar mengenai kosakata secara lebih menyenangkan dengan menggunakan visualisasi berupa kartu dengan gambar berbagai objek.

Tak hanya fitur-fitur canggih terbaru, sekarang para member di semua cabang WSE di Jakarta dan Tangerang pun sudah dapat memiliki akses yang tidak terbatas dalam melakukan booking untuk belajar di cabang mana pun, seperti: Pacific Place, Pondok Indah Mall, Mall Kelapa Gading, Central Park, Kota Kasablanka dan Living World. Kini lokasi dan waktu tidak lagi menjadi penghalang untuk merasakan pengalaman belajar unik di berbagai cabang WSE tersebut.

WSE telah menghadirkan beragam inovasi dalam pembelajaran Bahasa Inggris selama lebih dari 45 tahun. Tentunya perkembangan ini juga hadir untuk menjawab perubahan cara manusia dalam belajar Bahasa secara alami melalui budaya pop. Menurut riset yang telah dilakukan oleh WSE melalui lembaga riset YouGov, 32% responden menyatakan kalau mereka belajar Bahasa Inggris karena ingin bisa menyanyikan lagu-lagu Bahasa Inggris favorit mereka. Berbagai serial TV seperti Friends dan Game of Thrones juga banyak menginspirasi untuk belajar Bahasa Inggris.

WSE menjawab fakta tersebut dengan menghadirkan budaya pop ke dalam metode pembelajarannya seperti sistem Pembelajaran Digital menggunakan serial TV yang sudah memenangkan penghargaan hingga inovasi terbarunya berupa Automated Speech Recognition dan Flash Card.

“Untuk meningkatkanrasa percaya diri, kita harus terbiasa menerapkan bahasa Inggris di kehidupan sehari-hari. Kami sangat mengerti bahwa belajar online melalui aplikasi saja tidak cukup. Meskipun mengusung teknologi terbaru yang terbukti dapat meningkatkan pengalaman dan kecepatan belajar secara signifikan, namun kami meyakini bagaimanapun juga metode pembelajaran dengan bertatap muka secara langsung tetap tidak dapat dihilangkan apalagi jika tujuan seseorang tersebut adalah untuk lebih percaya diri dalam berbahasa Inggris,” kata President Director WSE Indonesia, Kish Gill.

”Misi kami adalah untuk membuat Indonesia menjadi lebih kompetitif dengan penguasaan Bahasa Inggris yang lebih baik. Itulah alasan mengapa Wall Street English terus menciptakan berbagai inovasi baru yang sesuai dengan misi kami tersebut.”

 

Sumber:

https://m.mediaindonesia.com/read/detail/247676-wse-berinovasi-agar-belajar-bahasa-inggris-makin-mudah

Tes Inggris
Course Finder
WhatsApp Kami