[Marketeers.com] Program Professional Skills Wall Street English Bidik Kompetensi Pekerja

Posted on Feb 1, 2020

Sebarkan pos ini

Persaingan dunia kerja semakin ketat. Apalagi dengan kabar bonus demografi yang dialami Indonesia. Hal ini mendorong masyarakat angkatan kerja untuk terus meningkatkan kemampuannya agar dapat memenangi kompetisi perebutan kursi kerja. Salah satunya dengan kemampuan Bahasa Inggris yang profesional.

Fenomena ini membuat banyak karyawan mencari lembaga pendidikan Bahasa Inggris yang dapat melatih kemampuan mereka. Sayangnya, masih sedikit di Indonesia yang menyediakan pelatihan Bahasa Inggris untuk profesional bisnis secara komprehensif.

Melihat peluang ini, Wall Street English meluncurkan program Professional Skills pada Rabu (29/01/2020). Program ini melatih keterampilan Bahasa Inggris secara praktis dan aktual untuk kebutuhan sehari-hari dalam konteks profesional bisnis.

“Dalam program ini, Wall Street English menawarkan pelatihan Bahasa Inggris melalui studi kasus, situasi bisnis domestik dan internasional. Program ini bertujuan agar pelaku profesional di industri dapat menggunakan Bahasa Inggris di lingkungan profesional tidak hanya benar, tapi sesuai,” jelas Ananda Verani, Head of Product & Customer Experience Wall Street English Indonesia.

Dalam program ini, peserta akan mendapatkan empat modul dengan tugas praktikal sesuai dengan situasi bisnis. Di antaranya meeting, presentations, business writing, dan personal branding. Setiap modul dihabiskan dengan lima sesi dua jam belajar dan empat sesi satu jam belajar.

“Uniknya, tiap sesinya Wall Street menawarkan pelajaran yang melibatkan peran aktif setiap pesertanya, sehingga tumbuh kepercayaan diri dalam berkomunikasi, tidak hanya menguasi kemampuan berbahasa Inggris saja,” lanjut Ananda.

Hingga saat ini, Wall Street English menawarkan program Professional Skills pada cabang tertentu. Salah satunya Wall Street English Center Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.

 

Source: Marketeers.com

WhatsApp Kami