[Markeeteers.com] Kampanye Say Yes, Wall Street English Ajak Masyarakat Berbahasa Inggris

Posted on Jul 12, 2019

Sebarkan pos ini

Markeeteers.com – Sebagai lembaga pembelahan Bahasa Inggris Wall Street English (WSE) punya kampanye menarik untuk membuat masyarakat Indonesia menjadi lebih kompetitif melalui penguasaan Bahasa Inggris yang baik. Bertajuk Say Yes, kampanye dari WSE ini mengajak masyarakat untuk percaya diri dalam berbahasa Inggris sehingga mampu membuka lebih banyak kesempatan bagi mereka untuk meraih apa yang dicita-citakan.

“Menurut World Economic Forum (WEF), Indonesia berada pada posisi ke 45 dari 140 negara dalam indeks daya saing global atau Global Competitiveness Index 2018. Seharusnya, Indonesia bisa lebih kompetitif jika seluruh masyarakatnya memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang lebih baik,” Kish Gill, CEO WSE Indonesia saat peluncuran Say Yes di WSE Pacific Place Jakarta, Rabu (26/2/2019)

Kish pun menceritakan kesuksesan WSE selama 11 tahun di Indonesia dalam membantu masyarakat mewujudkan mimpinya melalui Bahasa Inggris. Beberapa di antaranya adalah Wilda Situngkir (Putri Indonesia Pariwisata 2018 & 3rd Runner-up Miss Supranational 2018), Tities Sapoetra (Celebrity Designer), Tika Panggabean (Selebriti & Presenter), Ignatius Susatyo Wijaya (VP Consumer Loans Bank Mandiri), J. Ryan Karsten (Model & TV Host), Azda Basyari (Pelajar & Influencer) dan lainnya. Beberapa di antaranya mereka pun berbagi kisah sukses pada peluncuran kampanye Say Yes.

Tidak hanya itu, WSE juga menjalin kemitraan strategis dengan lembaga-lembaga yang membutuhkan pelatihan Bahasa Inggris. Mengikuti kesuksesan program kerjasama WSE dengan KEMENAKERTRANS pada tahun lalu, tahun ini WSE bekerjasama dengan BINAR Academy.

BINAR merupakan sekumpulan profesional yang berdedikasi untuk mendidik generasi mendatang yang memiliki semangat belajar dan ingin mencari pengalaman praktis di dunia teknologi digital berskala international. Dalam kerjasama ini WSE mengirimkan English Trainers terbaiknya untuk melatih kemampuan berbahasa Inggris para murid BINAR Academy Bootcamp di Batam agar memiliki kompetensi Bahasa Inggris secara profesional.

Masih dalam semangat kampanye Say Yes, WSE juga akan meluncurkan Program Power of Words pada pertengahan April yang dibuka untuk umum. Berbentuk workshop, WSE memberikan pelatihan berbahasa Inggris untuk pitching in all situation. “Program ini selanjutnya kami kemas ke dalam sebuah kompetisi,” tutup Kish.

 

Sumber:

http://marketeers.com/kampanye-say-yes-wall-street-english-ajak-masyarakat-berbahasa-inggris/

Tes Inggris
Course Finder
WhatsApp Kami