[KabarGRESS.com] Siap Bantu Tingkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris, Wall Street English Hadir di Surabaya

Posted on Nov 27, 2019

Sebarkan pos ini

KabarGRESS.com – Wall Street English, pusat pelatihan bahasa Inggris untuk dewasa terbesar di dunia, telah hadir di Surabaya, tepatnya di Food Society, Pakuwon Mall lantai 2. “Kami telah hadir di Surabaya dan siap membantu meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam berbahasa Inggris. Wall Street English hadir untuk mewujudkan mimpi dan membuka pintu peluang dengan metode yang terbukti efektif, imersif, dan menyenangkan,” ungkap CEO Wall Street English, Kish Gill, di sela-sela acara Press Conference Grand Opening Wall Street English Surabaya, Senin (18/11/2019).

Wall Street English adalah salah satu tempat belajar bahasa Inggris dengan pengalaman lebih dari 45 tahun dengan 420 cabang yang tersebar di 29 negara. Sejak tahun 2007, Wall Street English hadir di Indonesia dan mendedikasikan diri untuk membuat Indonesia lebih kompetitif dengan penguasaan bahasa Inggris. “Terus berekspansi di wilayah Indonesia, Wall Street Englishs dengan bangga membuka cabang baru yang berlokasi di Pakuwon Mall Surabaya lantai 2,” tandasnya.

Wall Street English berhasil membantu lebih 3 juta orang di seluruh dunia dalam mempelajari dan menumbuhkan kepercayaan diri dalam berbahasa Inggris. Menggunakan metode yang unik dan efektif, Wall Street English hadir di Surabaya dengan lifestyle center yang modern dan nyaman, tenaga pengajar yang menyenangkan, berkualitas, dan profesional, serta jadwal yang fleksibel. “Kunjungi center kami yang terletak di Pakuwon Mall untuk konsultasi gratis dan memulai perjalanan Anda dalam meraih impian dan kesempatan melalui bahasa Inggris yang lebih baik lagi,” tukasnya.

Seperti diketahui, kemampuan berbahasa Inggris saat ini sudah jadi bekal wajib untuk anak-anak maupun dewasa. Baik di sekolah maupun urusan pekerjaan hampir selalu ada istilah berbahasa Inggris yang digunakan. “Agar masyarakat Surabaya makin fasih berbahasa Inggris, Wall Street English membuka cabangnya di Surabaya,” timpalnya.

Menurut Kish Gill, Surabaya dipilih karena adanya peluang kerjasama yang strategis antara WSE Indonesia dengan Pemerintah Kota Surabaya. “Dengan adanya kerjasama ini, semoga dapat membangun SDM unggul yang kompetitif hingga di level dunia,” ujarnya.

Pada kesempatan sama, untuk proses pembelajarannya, Donna Limuel selaku Centre General Manager, mengatakan jika WSE menggunakan metode blended learning yang menggabungkan proses belajar digital interaktif dan juga kelas tatap muka dengan pengajar profesional.

“Proses pembelajaran tersebut dibagai ke dalam tiga kelas. Pertama kelas review, yakni mengetahui apa saja yang telah dipelajari oleh siswa. Kedua kelas social club yang mengajarkan siswa untuk berkomunikasi dan lebih percaya diri ketika berbica menggunakan bahasa Inggris. Dan yang terakhir kelas complementary yang fokus pada grammar,” urainya.

Dengan begitu, Donna berharap WSE dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin belajar bahasa Inggris untuk meningkatkan kualitas dirinya. “Selain itu, ke depan Indonesia ini akan berkembang dan banyak investor yang masuk. Untuk itu, kita juga harus mewujudkan SDM yang unggul dan mampu bersaing secara global agar tidak tertinggal,” imbuhnya.

 

Sumber:

http://kabargress.com/2019/11/18/siap-bantu-tingkatkan-kemampuan-berbahasa-inggris-wall-street-english-hadir-di-surabaya/http://pojokpitu.com/baca.php?idurut=90662

Tes Inggris
Course Finder
WhatsApp Kami