[Dewi Magazine] Wall Street English Luncurkan Program Khusus Bagi Para Profesional

Posted on Feb 4, 2020

Sebarkan pos ini

Ranah profesional dan personal membutuhkan kemampuan bahasa Inggris yang berbeda, begini cara Wall Street English meningkatkannya.
Dunia profesional tentunya sering membuat Anda menggunakan tata bahasa yang sedikit berbeda. Lebih formal, diplomatis, dan sering pula lebih persuasif. Tantangannya menjadi lebih lagi ketika Anda harus melakukan semua itu dalam bahasa Inggris yang notabene bukan bahasa ibu orang Indonesia.

Bahasa Inggris boleh jadi sudah menjadi sangat lumrah kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Namun, tentunya perihal pekerjaan membutuhkan tingkatan bahasa yang berbeda. Untuk itu Wall Street English menawarkan program WSE Professional Skills untuk melatih keterampilan praktis dalam konteks kehidupan profesional.

CEO Wall Street English Indonesia Kish Gill menyatakan Hal ini sejalan dengan misi mereka untuk terus berinovasi guna meningkatkan kapasitas SDM Indonesia. Ada empat modul yang ditawarkan WSE Professional Skills: Meetings, Presentations, Business Writing, dan Personal Branding. Semua modul dalam program ini telah disesuaikan dengan kebutuhan profesional masyarakat Indonesia dalam menjalankan karierdan bisnisnya.

Program ini bisa Anda selesaikan dalam periode kurang lebih 12 minggu dengan sesi evaluasi di setiap akhir modul. Setelah menjalani program, Anda juga akan mendapatkan sertifikat yang bisa digunakan untuk pengembangan karier selanjutnya. Selain itu, Anda WSE juga mempunyai Komunitas The Syndicate yang beranggotakan para eksekutif profesional dan pengusaha muda sehingga peserta bisa turut membangun jejaring untuk mengembangkan potensinya.

Dalam mengikuti program ini Anda akan dibimbing langsung oleh pengajar yang merupakan native speaker. Kedengarannya mungkin sedikit intimidatif, tapi kenyataannya WSE menawarkan ekosistem belajar yang interaktif dan cair. Di sini, praktik langsung menjadi metode utama. Gunanya untuk menumbuhkan rasa percaya diri dalam berbicara bahasa Inggris.

Lingkungan Inggris Menyeluruh

Tidak hanya meluncurkan program baru, WSE juga membuka kedai kopi mereka untuk publik, Social Club Café. Ini dilakukan untuk mendukung misi WSE dalam menciptakan lingkungan Inggris menyeluruh.

Di kedai kopi ini Anda akan diajak berinteraksi menggunakan bahasa Inggris dan kemungkinan bisa berinteraksi dengan para mentor dari WSE. Saat ini Social Club Café telah hadir di WSE Gandaria City, Kota Kasablanka, Pacific Place, Pakuwon Mall, dan Dago. (SIR). Foto: Wall Street English.

Source:

WhatsApp Kami