[Ayobandung.com] Dukung SDM Unggul di Jabar, Wall Street English Hadir di Dago

Posted on Agu 30, 2019

Sebarkan pos ini

AYOBANDUNG.COM—Wall Street English (WSE) Indonesia meresmikan cabang baru di Jalan Sulanjana No. 3, Dago, Kota Bandung, Rabu (28/8/2019). WSE Dago ini merupakan cabang pertama di Indonesia dengan konsep bangunan independen dan juga cabang terbesar di Indonesia dengan bangunan tiga tingkat. CEO WSE Indonesia Kish Gill mengatakan, Kota Bandung dipilih karena hampir seperlima penduduk Jawa Barat tinggal di kota ini. “Sebagai ibu kota provinsi, kami yakin dapat membangun SDM unggul di Jawa Barat,” ujar Gill, dalam acara peresmian WSE Dago, Rabu (28/8/2019).

Provinsi Jawa Barat diketahui masih menjadi lokasi favorit investor asing untuk menanam modal di Indonesia. Berdasarkan data Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), jumlah penanaman modal asing (PMA) sepanjang 2018 mencapai 5,57 miliar dolar AS dengan total projek mencapai 4,713.

Proyeksi Badan Pusat Statistik juga mencatat Jawa Barat sebagai provinsi dengan jumlah populasi tertinggi di Indonesia, yaitu mencapai 49,9 juta jiwa pada 2020. Dengan data-data itu, WSE berusaha membuat warga Jawa Barat lebih kompetitif dengan menguasai keahlian bahasa Inggris.  “Misi kami membuat masyarakat Indonesia lebih kompetitif, dan lebih memiliki daya saing,” tutur Gill.

Ia mengungkapkan, WSE memiliki sejumlah keunggulan di antaranya metode belajar blended learning, yang menyatukan metode online dan offline. Dalam metode belajar online, member bisa menonton tv series dalam aplikasi yang dilengkapi dengan fitur speech recognition.

Sedangkan untuk metode belajar offline, member bisa berinteraksi langsung dengan mentor native speaker di WSE. Gill menjelaskan, semua mentor dan konsultan direkrut tidak hanya dilihat dari profesionalitas, tetapi juga dari kepribadiannya. “Ini cabang pertama yang bukan di dalam mal karena banyak orang nongkrong di kafe. Ini menjadi salah satu contoh terbaik bagi Wall Street English se-Asia Tenggara, satu satunya dengan bangunan sendiri,” papar Gill. Gill menjelaskan, biaya yang harus dikeluarkan tergantung pada masa belajar, level, dan tujuan. Untuk masa belajar 9 bulan dengan melalui 3 level, member bisa membayar sebesar Rp21 juta hingga Rp22 juta. “Selama 24 bulan untuk member commit, sebulannya Rp1,3 juta,” jelasnya.

Sumber:

https://www.ayobandung.com/read/2019/08/28/61857/dukung-sdm-unggul-di-jabar-wall-street-english-hadir-di-dago

Tes Inggris
Course Finder
WhatsApp Kami