Wall Street English dan UniPin Indonesia Ajak Go International dengan Bahasa Inggris

Mar 23, 2022
Share on facebook
Share on twitter

WALL Street English Indonesia sebagai komunitas belajar bahasa Inggris premium berbasis lifestyle kembali mengadakan kegiatan fun match di Wall Street English Gandaria City dan Wall Street English Pakuwon Mall Surabaya pada 20 Maret 2022.

Bersama UniPin, platform top-up game terbesar di Indonesia, fun match ini merupakan bagian dari rangkaian collaborative event antar kedua komunitas lifestyle yang ditujukan untuk meningkatkan kompetisi gamers Indonesia melalui bahasa Inggris. Acara ini terbukti berhasil mendulang sukses yang diharapkan, dilihat dari semangat publik untuk turut ambil bagian dalam kompetisi ini. “Kami sangat mengapresiasi antusiasme para peserta fun match. Semangat mereka untuk tetap berkarya dan berprestasi menjadi motivasi bagi kami untuk terus mendukung karya dan karsa mereka melalui acara kolaborasi ini,” tutur Debora Imanuella, Senior Vice President UniPin Community. Wall Street English Indonesia meyakini acara fun match ini adalah peluang emas bagi komunitas gamers Indonesia yang siap untuk naik level dan membuka pintu kesempatan yang lebih luas. Berkaca dari animo peserta fun match sebelumnya di bulan Januari lalu, Wall Street English Indonesia optimis gamers Indonesia dapat melebarkan sayap di kancah internasional. Hal ini juga sejalan dengan visi dan misi Wall Street English Indonesia untuk menjadikan Indonesia yang lebih kompetitif.

Sesi kelas bahasa Inggris dari Wall Street English untuk para gamers sebelum Fun Match dimulai.

“Di era ini kesempatan untuk berkarya tidak lagi terbatas pada bidang formal seperti pendidikan. Lebih dari itu, kita juga harus membuka mata bahwa game pun bisa menjadi jembatan menuju kesuksesan saat ini,” sambut Kish Gill selaku President Director dan CEO Wall Street English Indonesia. “Kami sangat menyadari potensi generasi muda Indonesia, terkhusus dalam dunia gaming, dan sepenuhnya berkomitmen untuk mendukung mereka terus berkembang secara profesional,” jelas Kish Gill.

Dalam PUBG Fun Match kali ini, team Warog Newborn berhasil memenangkan pertandingan sebagai juara pertama dan membawa pulang hadiah berupa voucher membership Wall Street English dan voucher gaming serta official merchandise senilai Rp19.000.000. UI Reborn sebagai pemenang ke-2 dan Barak Eternity sebagai pemenang ke-3 masing-masing mendapatkan voucher gaming dari UniPin senilai Rp1.000.000 dan Rp500.000.

Suasana Fun Match di Wall Street English Mall Gandaria City pada 20 Maret 2022.

“Kami berharap membership ini menjadi lebih dari sekedar hadiah, melainkan menjadi pacuan bagi para pemenang dan komunitas gamers Indonesia secara keseluruhan untuk naik level dan semakin membuka peluang untuk go international kedepannya,” tutup Kish. (RO/OL-09)

Source: https://mediaindonesia.com/humaniora/480130/wall-street-english-dan-unipin-indonesia-ajak-go-international-dengan-bahasa-inggris

More News

May 19, 2022
English Tips, Skill

Elevate Your Business Writing Skills

May 14, 2022
Business & Career, English Tips

Manfaat Belajar Bahasa Inggris di Era Globalisasi

May 13, 2022
English Tips

Sastra Inggris, Jurusan Perkuliahan Khusus Bahasa Inggris!

May 12, 2022
English Tips

Prospek Kerja Sastra Inggris, Ada Gaji yang Sangat Tinggi!

May 11, 2022
English Tips

4 Beasiswa dari Pemerintah, Cocok untuk Kuliah di Luar Negeri

May 10, 2022
English Tips

Ini Dia, Negara Terbaik Untuk Kuliah di Luar Negeri

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP

  • *Syarat & Ketentuan Layanan

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP