Support Gaming, Wall Street English Bikin Fun Match Mobile Legends

Feb 6, 2022
Share on facebook
Share on twitter

FEM Indonesia – Tidak dipungkiri kebutuhan berkomunikasi, utamanya bahasa Inggris, di semua bidang mutlak diperlukan. Pun dengan para gamer, dimana saat mereka akan berkompetisi di kancah internasional.

Sebab itu, belum lama ini, Wall Street English Indonesia menggandeng platform top-up game, UniPin Indonesia menghelat Fun Match Mobile Legends di Wall Street English Mall Kelapa Gading. Selain mengasah kemampuan game, ajang tersebut juga untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris.

“Kami sepenuhnya mendukung putra-putri bangsa Indonesia yang aktif berkarya dalam berbagai bidang. Kami melihat bahwa industri game saat ini memiliki peran yang lebih besar dari sekedar hiburan. Dunia game menjadi sebuah kesempatan untuk berprestasi dan bisa menjadi kebanggaan jika ditekuni secara profesional,” ujar President Director dan CEO Wall Street English Indonesia, Kish Gill.

Karena itu, sambung Kish, suatu kehormatan bagi pihaknya untuk turut ambil bagian dalam mendukung potensi anak bangsa melalui bahasa Inggris dan terkhusus melalui kegiatan di industri gaming ini.

Sementara pada ajang Fun Match Mobile Legends, tim IPB Semangat berhasil membawa pulang voucher membership Wall Street English selama 1 bulan senilai 15 juta Rupiah, disusul UPN Spetnaz OLD sebagai pemenang ke-2 dan UMB Zorro pemenang ke-3 mendapatkan voucher gaming serta official merchandise dari UniPin senilai 5,5 juta Rupiah. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Source: https://www.femindonesia.com/support-gaming-wall-street-english-bikin-fun-match-mobile-legends/

More News

May 19, 2022
English Tips, Skill

Elevate Your Business Writing Skills

May 14, 2022
Business & Career, English Tips

Manfaat Belajar Bahasa Inggris di Era Globalisasi

May 13, 2022
English Tips

Sastra Inggris, Jurusan Perkuliahan Khusus Bahasa Inggris!

May 12, 2022
English Tips

Prospek Kerja Sastra Inggris, Ada Gaji yang Sangat Tinggi!

May 11, 2022
English Tips

4 Beasiswa dari Pemerintah, Cocok untuk Kuliah di Luar Negeri

May 10, 2022
English Tips

Ini Dia, Negara Terbaik Untuk Kuliah di Luar Negeri

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP

  • *Syarat & Ketentuan Layanan

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP