Lembaga Kursus Bahasa Inggris Buka Cabang di Cibubur

Sep 29, 2021

JAKARTA – Bahasa asing khususnya Bahasa Inggris menjadi modal penting bagi komunikasi internasional. Selain itu bahasa tersebut sebagai modal dalam menghadapi persaingan baik di tingkat nasional maupun global.

CEO Wall Street English (WSE) Indonesia, Kish Gill, mengatakan, sebagai entitas bisnis, pihaknya harus bisa berkembang sekaligus mendukung masyarakat Indonesia dalam belajar bahasa Inggris. Guna memudahkan masyarakat mendapatkan tempat kursus di WSE Indonesia membuka cabang di kawasan Cibubur.

Cabang Cibubur merupakan cabang ke-8 setelah Setelah Pacific Place, Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading, Living World, Gandaria City, Dago Bandung, Pakuwon Surabaya, dan Wall Street English Gandaria City. “Cabang Cibubur kami dirikan setelah cabang Gandaria City pada 2019,” ujar dia dalam konferensi pembukaan cabang WSE Indonesia Cibubur, Kamis (23/9).

Hadirnya WSE Indonesia Cibubur sebagai cabang ke-8 di Indonesia menjadi bukti bahwa masih banyak masyarakat Indonesia yang makin semangat untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kualitas hidup mereka selama pandemi Covid-19 dengan belajar Bahasa Inggris.

Untuk memberikan kemudakan bagi msyarakat Kish mengungkapkan, ada tiga prioritas yang diutamakan WSE Indonesia dalam menjaga kepercayaan pelanggan dan kelangsungan bisnis. Pertama menggunakan teknologi digital untuk memastikan masyarakat bisa melakukan kursus jarak jauh atau tetap mendapatkan pendidikan bahasa Inggris yang berkualitas.

“Pemanfaatan teknologi dengan menerapkan sistem pembelajaran daring menjadi salah satu strategi yang diterapkan untuk menjawab persoalan tersebut,” lanjut Kish.

Kedua ia memastikan keberlangsungan para karyawan berkualitas adalah hal kedua yang menjadi prioritas di masa pandemi. Perusahaan tidak perlu melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) dengan melakukan efisiensi.

Prioritas ketiga adalah dengan tetap mendekati pelanggan dengan berjualan secara daring. “Strategi nomor tiga adalah bagaimana kita bisa beradaptasi untuk berjualan secara online dengan memakai tools yang ada,” jelas Gill.

Sumber: https://koran-jakarta.com/lembaga-kursus-bahasa-inggris-buka-cabang-di-cibubur

More News

Jan 28, 2023
Media Coverage, News

Grand Opening Wall Street English BSD City

Dec 29, 2022
Lifestyle

Berbincang Seputar Adaptasi di Lingkungan Kerja Internasional bersama Wall Street English dan Purwadhika Digital School

Dec 29, 2022
Lifestyle

Community Showcase event: Responsibility in Creating Content bersama Kemal Palevi

Nov 30, 2022
Lifestyle

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Solo Travelling!

Nov 30, 2022
Lifestyle

5 Negara dengan Wisata Budaya Terbaik di Dunia

Nov 30, 2022
Lifestyle

Suka Camping? Ini Dia, 5 Lokasi Kemah Paling Keren di Dunia!

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP

  • *Syarat & Ketentuan Layanan

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP