Gandeng Saraswati Learning Center, Wall Street English Dorong Masa Depan Lebih Cerah untuk Siswa Down Syndrome

Apr 28, 2022
Share on facebook
Share on twitter

Anak berkebutuhan khusus, seperti down syndrome juga berhak memiliki masa depan yang cerah seperti anak-anak lainnya di Indonesia. Guna mewujudkan hal itu, Wall Street English Indonesia menggandeng Saraswati Learning Center (SLC) untuk mengadakan donasi. Dengan tema “Building a Better Future for People with Special Needs,” penggalangan donasi akan dihelat sampai 7 Mei 2022.

Melalui program tersebut, Wall Street English (WSE) akan memberikan beasiswa penuh untuk kelas Bahasa Inggris bagi anak-anak kelas vokasional Saraswati. Selain itu, juga diberikan donasi sembako dan beberapa peralatan medis.

Bagi kamu yang belum familiar, SLC merupakan sebuah komunitas yang bergerak untuk anak-anak berkebutuhan khusus seperti down syndrome. Komunitas ini sudah beroperasi sejak 2016 dan telah berhasil mendidik ratusan siswa berkebutuhan khusus dengan berbagai metode dan assessment.

Bahkan Saraswati Learning Center juga mengoperasikan sebuah toko bernama Beyond DIFABEL by SLC.

Toko tersebut menjual berbagai karya dari anak-anak didiknya. Guna meningkatkan keterampilan yang dimiliki komunitas, penguasaan bahasa Inggris diharapkan bisa memberikan dampak yang besar di masa mendatang.

Sementara WSE sendiri merupakan sebuah tempat belajar Bahasa Inggris dengan pengalaman hampir 48 tahun an sudah memiliki 420 cabang yang tersebar di 29 negara dunia. Di Indonesia, WSE sudah memiliki delapan cabang di 5 kota besar. Tentunya, program yang dilakukan oleh WSE ini mendapatkan antusias yang besar dari para anggotanya, khususnya yang berbasis di Tanah Air.

Supaya masyarakat juga bisa ikut serta, WSE Indonesia juga mengajak publik secara umum untuk bisa #NaikLevel with Kindness dan #NaikLevel in Life bersama-sama dengan komunitas SLC. Penyerahan donasi nantinya juga akan dibarengi dengan serah terima beasiswa program WSE Go yang nilai totalnya mencapai Rp120 juta.

Kish Gill selaku CEO dari Wall Street English Indonesia menyebutkan jika mereka sangat yakin bisa membangun kesempatan yang lebih luas lagi kepada komunitas down syndrome.

“Hal ini juga merupakan komitmen berkelanjutan Wall Street English Indonesia yang sebelumnya telah bekerja sama dengan Yayasan Cheshire Indonesia dan National Paralympics Committee dengan memberikan dukungan pembelajaran bahasa Inggris agar masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dapat menjadi lebih kompetitif lagi,” papar Kish dalam keterangannya pada Selasa, (26 April 2022).  

Tidak hanya itu saja, Kish juga mengutarakan keinginannya untuk merangkul berbagai lini masyarakat untuk menjadikan Indonesia lebih kompetitif dengan Bahasa Inggris. Hal tersebut juga merupakan visi misi dari Wall Street English sendiri. Dan hal itulah yang juga menjadi salah satu dasar dari program beasiswa yang diberikan pada Ramadan 2022 ini.

Source: https://meramuda.com/news-entertainment/gandeng-saraswati-learning-center-wall-street-english-dorong-masa-depan-lebih-cerah-untuk-siswa-syndrome/

More News

May 19, 2022
English Tips, Skill

Elevate Your Business Writing Skills

May 14, 2022
Business & Career, English Tips

Manfaat Belajar Bahasa Inggris di Era Globalisasi

May 13, 2022
English Tips

Sastra Inggris, Jurusan Perkuliahan Khusus Bahasa Inggris!

May 12, 2022
English Tips

Prospek Kerja Sastra Inggris, Ada Gaji yang Sangat Tinggi!

May 11, 2022
English Tips

4 Beasiswa dari Pemerintah, Cocok untuk Kuliah di Luar Negeri

May 10, 2022
English Tips

Ini Dia, Negara Terbaik Untuk Kuliah di Luar Negeri

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP

  • *Syarat & Ketentuan Layanan

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP