Home News   Wall Street English Sebagai English Translator Untuk ASIAN GAMES 2018

Wall Street English Sebagai English Translator Untuk ASIAN GAMES 2018

Agu 16, 2018

Jakarta, 16 Agustus 2018 – Terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggara ASIAN GAMES 2018 merupakan sebuah kehormatan bagi kita, bangsa Indonesia. Pesta olahraga terbesar kedua di dunia setelah Olimpiade ini menghadirkan lebih dari 13.000 atlet, pelatih, dan ofisial dari 45 negara atas 36 cabang olahraga. Tentunya hal ini akan menarik semakin banyak partisipan dan wisatawan mancanegara ke Indonesia. Wall Street English (WSE) Indonesia, sebagai salah satu lembaga penyedia layanan belajar bahasa Inggris terbesar di Indonesia terpilih sebagai “English Translator of ASIAN GAMES 2018”, dan akan berperan penting dalam melayani atlet, ofisial, wartawan, dan turis mancanegara dalam hal komunikasi dan bahasa.

“Sejalan dengan misi WSE Indonesia, yaitu untuk membuat masyarakat Indonesia menjadi lebih kompetitif secara lokal maupun global dengan mampu berbahasa Inggris dengan baik; merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk turut serta dalam menyukseskan ASIAN GAMES 2018.” Ujar Kish Gill, Presiden Direktur WSE Indonesia. Dengan mengirimkan lebih dari 20 personel terbaiknya untuk menjadi penerjemah resmi selama acara berlangsung, WSE Indonesia berharap dapat memberikan pengalaman terbaik bagi semua pihak yang akan ikut meramaikan ASIAN GAMES 2018 ini.

Sebagai Official English Translator, WSE Indonesia menyediakan beberapa buah booth Event Venue Services (EVS) yang tersebar di beberapa zona utama, yakni di pintu 2 masuk utama Gelora Bung Karno, di zona Bhin-bhin, zona Atung, serta di area JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Booth layanan ini sendiri akan beroperasi sejak tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018, bertepatan dengan penutupan ASIAN GAMES 2018.

Seperti yang telah kita ketahui, bahasa Inggris sebagai bahasa universal memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan berkomunikasi. Sebagai bahasa yang diakui dan digunakan oleh hampir seluruh negara di dunia, bahasa Inggris menjadi bahasa pemersatu yang digunakan dalam setiap event mancanegara; begitu pula di ASIAN GAMES 2018 ini. WSE Indonesia merasa bangga dapat menjadi bagian dari sebuah acara pemersatu bangsa Indonesia dan negara-negara di dunia. Mari kita sukseskan ASIAN GAMES 2018!

Baca juga artikel menarik lainnya

Bahasa Inggrisnya “yang”, Contoh, dan Cara Penggunaannya

Nov 28, 2020

Dalam bahasa Indonesia, “yang” adalah sebuah kata yang bisa dipakai dalam situasi apapun untuk merujuk…

Since vs For: Perbedaan dan Contoh Penggunaan Kalimatnya

Nov 26, 2020

Penggunaan for dan since dalam kalimat bahasa Inggris kadang membuat kita keliru. Dengan arti yang…

Adjective Order: Pengertian, Contoh, dan Cara Penggunaannya

Nov 26, 2020

Kata sifat merupakan salah satu materi bahasa Inggris dasar yang perlu kamu ketahui dan pelajari…

Selamat datang di
Wall Street English

Isi formulir di bawah ini untuk mendapatkan konsultasi gratis dan keuntungan lainnya!

Untuk informasi lebih lanjut hubungi (021) 526 6370

  • (Pilih 1)
  • (Pilih 1)
WhatsApp Kami