Home News   Wall Street English Meraih Penghargaan Sebagai Platform Pendidikan Terbaik di Asia

Wall Street English Meraih Penghargaan Sebagai Platform Pendidikan Terbaik di Asia

Mei 20, 2019

Wall Street English baru-baru ini memenangkan penghargaan bergengsi yaitu Education Platform of the Year pada acara EducationInvestor Global Asia Summit 2019. Penghargaan tersebut diberikan secara langsung kepada CEO WSE International, David Kedwards, sebagai bentuk pengakuan atas kemampuan edukasi sistem pembelajaran utama milik Wall Street English, yakni Core Course.

ki-ka: Richard Giddings, David Kedwards, dan Lex Baker

Dalam acara penyerahan penghargaan yang diadakan di Singapura tersebut, turut hadir pula Lex Baker, Director of New Business Development dari WSE International, dan Richard Giddings, Owner dan General Manager dari WSE Malaysia.

Gelaran EducationInvestor Asia Summit itu sendiri bertujuan untuk mempersatukan para penyedia layanan, investor, dan pakar industri di bidang pendidikan swasta yang mendorong inovasi pendidikan di Asia. Acara ini juga menyediakan forum tunggal untuk mempertimbangkan berbagai tantangan yang dihadapi sektor ini, sekaligus memberikan kesempatan kepada para peserta untuk mendengar langsung tentang tren dan peluang untuk memperluas pangsa pasar dan menarik investor.

Penghargaan yang dianugerahkan oleh EducationInvestor Asia Summit ini merupakan perayaan atas pencapaian dalam bisnis pendidikan di Asia, mempromosikan keunggulan dan mengakui inovasi di sektor pendidikan swasta. Para juri dari acara ini memilih organisasi atau individu yang telah berkontribusi secara signifikan dan mengagumkan dalam dunia pendidikan selama tahun 2018 kemarin. Hasilnya, Wall Street English dengan program pembelajarannya terpilih sebagai pemenang. Kami di Wall Street English sangat bangga atas pencapaian ini dan kami ingin mengucapkan selamat kepada semua pihak yang terlibat dalam Core Course kami, yaitu:

  • Tim Produk dan Teknologi yang merancang dan menciptakan platform tersebut;
  • Tim Implementasi dan Layanan Waralaba yang mengoordinasikan permintaan untuk fitur dan pelatihan baru;
  • Seluruh staf dari 415 Center WSE atas dukungan yang berkesinambungan atas produk dan saran-saran untuk meningkatkan kualitasnya;
  • Lebih dari 180.000 siswa kami yang telah mempercayai WSE untuk membantu mereka mencapai impian mereka dengan belajar bahasa Inggris.

Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat memompa semangat kita semua sebagai hasil dari semua jerih payah yang sudah kita lakukan. Tetapi, janganlah terlalu cepat berpuas diri, tetaplah menjadi yang terbaik sehingga kita mampu untuk meraih penghargaan ini kembali di tahun depan. Sekali lagi, selamat kepada semuanya dan terima kasih!

Baca juga artikel menarik lainnya

Bahasa Inggrisnya “yang”, Contoh, dan Cara Penggunaannya

Nov 28, 2020

Dalam bahasa Indonesia, “yang” adalah sebuah kata yang bisa dipakai dalam situasi apapun untuk merujuk…

Since vs For: Perbedaan dan Contoh Penggunaan Kalimatnya

Nov 26, 2020

Penggunaan for dan since dalam kalimat bahasa Inggris kadang membuat kita keliru. Dengan arti yang…

Adjective Order: Pengertian, Contoh, dan Cara Penggunaannya

Nov 26, 2020

Kata sifat merupakan salah satu materi bahasa Inggris dasar yang perlu kamu ketahui dan pelajari…

Selamat datang di
Wall Street English

Isi formulir di bawah ini untuk mendapatkan konsultasi gratis dan keuntungan lainnya!

Untuk informasi lebih lanjut hubungi (021) 526 6370

  • (Pilih 1)
  • (Pilih 1)
WhatsApp Kami