Wall Street English Meraih Penghargaan Sebagai Platform Pendidikan Terbaik di Asia

May 20, 2019

Wall Street English baru-baru ini memenangkan penghargaan bergengsi yaitu Education Platform of the Year pada acara EducationInvestor Global Asia Summit 2019. Penghargaan tersebut diberikan secara langsung kepada CEO WSE International, David Kedwards, sebagai bentuk pengakuan atas kemampuan edukasi sistem pembelajaran utama milik Wall Street English, yakni Core Course.

ki-ka: Richard Giddings, David Kedwards, dan Lex Baker

Dalam acara penyerahan penghargaan yang diadakan di Singapura tersebut, turut hadir pula Lex Baker, Director of New Business Development dari WSE International, dan Richard Giddings, Owner dan General Manager dari WSE Malaysia.

Gelaran EducationInvestor Asia Summit itu sendiri bertujuan untuk mempersatukan para penyedia layanan, investor, dan pakar industri di bidang pendidikan swasta yang mendorong inovasi pendidikan di Asia. Acara ini juga menyediakan forum tunggal untuk mempertimbangkan berbagai tantangan yang dihadapi sektor ini, sekaligus memberikan kesempatan kepada para peserta untuk mendengar langsung tentang tren dan peluang untuk memperluas pangsa pasar dan menarik investor.

Penghargaan yang dianugerahkan oleh EducationInvestor Asia Summit ini merupakan perayaan atas pencapaian dalam bisnis pendidikan di Asia, mempromosikan keunggulan dan mengakui inovasi di sektor pendidikan swasta. Para juri dari acara ini memilih organisasi atau individu yang telah berkontribusi secara signifikan dan mengagumkan dalam dunia pendidikan selama tahun 2018 kemarin. Hasilnya, Wall Street English dengan program pembelajarannya terpilih sebagai pemenang. Kami di Wall Street English sangat bangga atas pencapaian ini dan kami ingin mengucapkan selamat kepada semua pihak yang terlibat dalam Core Course kami, yaitu:

  • Tim Produk dan Teknologi yang merancang dan menciptakan platform tersebut;
  • Tim Implementasi dan Layanan Waralaba yang mengoordinasikan permintaan untuk fitur dan pelatihan baru;
  • Seluruh staf dari 415 Center WSE atas dukungan yang berkesinambungan atas produk dan saran-saran untuk meningkatkan kualitasnya;
  • Lebih dari 180.000 siswa kami yang telah mempercayai WSE untuk membantu mereka mencapai impian mereka dengan belajar bahasa Inggris.

Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat memompa semangat kita semua sebagai hasil dari semua jerih payah yang sudah kita lakukan. Tetapi, janganlah terlalu cepat berpuas diri, tetaplah menjadi yang terbaik sehingga kita mampu untuk meraih penghargaan ini kembali di tahun depan. Sekali lagi, selamat kepada semuanya dan terima kasih!

More News

Aug 7, 2023
Lifestyle

7 Tips Meningkatkan Profesionalisme Kerja

Aug 4, 2023
Lifestyle

Tips Public Speaking dalam Bahasa Inggris dengan Percaya Diri

Jul 31, 2023
Lifestyle

7 Alasan Mengapa Kamu Perlu Ikut Workshop Public Speaking

Jul 27, 2023
Lifestyle

Merayakan Pengembangan Diri Melalui Bahasa Inggris di National Conference Kami

Jul 12, 2023
Lifestyle

Dukungan Wall Street English Indonesia untuk Abang None Jakarta Timur 2023

Jul 6, 2023
Lifestyle

Apa Itu Elevator Pitch dan Apa Manfaatnya dalam Kehidupan Sehari-hari?

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP

  • ✓ Valid number ✕ Invalid number
    Pastikan nomor telepon Anda tersambung dengan aplikasi WhatsApp
    ✓ Valid number ✕ Invalid number

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP