Home News   Wall Street English at Retrospekt! by Binar Community

Wall Street English at Retrospekt! by Binar Community

Mar 20, 2019

Baru-baru ini, Wall Street English diundang ke acara Retrospekt! yang diadakan oleh Binar Community pada tanggal 16 Maret 2019 di ICE BSD. Acara yang bertujuan untuk menumbuhkan awareness mengenai transformasi digital di Indonesia tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa hingga para profesional dan pegiat dunia digital di Indonesia. Dengan tajuk #FailForward, acara ini menghadirkan para pakar dari berbagai industri terkemuka sebagai pembicara tamu untuk berbagi cerita mengenai tantangan di era digital yang pernah mereka alami dan kiat-kiat untuk menghadapinya.

Transformasi Digital di Wall Street English

Pak Kish Gill selaku Presiden Direktur dari Wall Street English Indonesia, hadir di acara tersebut sebagai pembicara tamu sekaligus panelis untuk sesi diskusi. Beliau bercerita mengenai transformasi digital yang dilakukan di Wall Street English. Sejak menggunakan pita kaset, kemudian beralih ke CD-ROM, hingga akhirnya Wall Street menggunakan online learning method yang mengandalkan multimedia interaktif. Dengan digital workbook dan interactive lesson yang dibuat menarik layaknya acara serial televisi ala Hollywood, proses pembelajaran pun menjadi lebih menyenangkan dan mudah diserap.

Filosofi Pembelajaran Wall Street English

Beliau juga menjabarkan mengenai filosofi pembelajaran di Wall Street sejak 1972, yaitu Flipped Classroom, serta pentingnya kemampuan berbahasa Inggris di tengah persaingan global yang semakin ketat. Menurut beliau, kepercayaan diri dalam berbahasa Inggris di depan publik amatlah penting untuk menghadapi era digital ini. Karena percuma saja memiliki skor Bahasa Inggris yang bagus, apabila pada akhirnya kita tidak percaya diri dalam menggunakannya untuk mengekspresikan diri dengan baik. Maka dari itu, Wall Street English memfokuskan diri untuk membangun kepercayaan diri anggotanya dan menyediakan komunitas yang erat untuk membantu hal tersebut, dengan didukung prasarana digital yang mengikuti perkembangan jaman.

 

Selain itu, pada acara Retrospekt! tersebut, Binar Community juga mengadakan job fair yang bertujuan untuk membantu para talenta digital di Indonesia dalam mengembangkan karir mereka. Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara Retrospekt ini, silakan kunjungi laman berikut.

Baca juga artikel menarik lainnya

Whether dan If: Penggunaan, Perbedaan, dan Contoh Kalimatnya

Sep 25, 2020

Walaupun sama-sama digunakan dalam kalimat pengandaian, whether dan if ternyata tidak bisa digunakan secara sembarangan.…

Prepositional Phrase: Definisi, Jenis, dan Contoh Penggunaannya

Sep 25, 2020

Jika kita belajar membuat kalimat bahasa Indonesia, pasti kamu sudah tidak asing dengan struktur kalimat…

Auxiliary Verb: Definisi dan Contoh Penggunaannya dalam Kalimat

Sep 24, 2020

Dalam penggunaan kalimat bahasa Inggris, pastinya ada beberapa kalimat yang menggunakan imbuhan do, have, dan…

Selamat datang di
Wall Street English

Isi formulir di bawah ini untuk mendapatkan konsultasi gratis dan keuntungan lainnya!

Untuk informasi lebih lanjut hubungi (021) 526 6370

  • (Pilih 1)
  • (Pilih 1)
WhatsApp Kami