Wall Street English at Retrospekt! by Binar Community

Mar 20, 2019

Baru-baru ini, Wall Street English diundang ke acara Retrospekt! yang diadakan oleh Binar Community pada tanggal 16 Maret 2019 di ICE BSD. Acara yang bertujuan untuk menumbuhkan awareness mengenai transformasi digital di Indonesia tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa hingga para profesional dan pegiat dunia digital di Indonesia. Dengan tajuk #FailForward, acara ini menghadirkan para pakar dari berbagai industri terkemuka sebagai pembicara tamu untuk berbagi cerita mengenai tantangan di era digital yang pernah mereka alami dan kiat-kiat untuk menghadapinya.

Transformasi Digital di Wall Street English

Pak Kish Gill selaku Presiden Direktur dari Wall Street English Indonesia, hadir di acara tersebut sebagai pembicara tamu sekaligus panelis untuk sesi diskusi. Beliau bercerita mengenai transformasi digital yang dilakukan di Wall Street English. Sejak menggunakan pita kaset, kemudian beralih ke CD-ROM, hingga akhirnya Wall Street menggunakan online learning method yang mengandalkan multimedia interaktif. Dengan digital workbook dan interactive lesson yang dibuat menarik layaknya acara serial televisi ala Hollywood, proses pembelajaran pun menjadi lebih menyenangkan dan mudah diserap.

Filosofi Pembelajaran Wall Street English

Beliau juga menjabarkan mengenai filosofi pembelajaran di Wall Street sejak 1972, yaitu Flipped Classroom, serta pentingnya kemampuan berbahasa Inggris di tengah persaingan global yang semakin ketat. Menurut beliau, kepercayaan diri dalam berbahasa Inggris di depan publik amatlah penting untuk menghadapi era digital ini. Karena percuma saja memiliki skor Bahasa Inggris yang bagus, apabila pada akhirnya kita tidak percaya diri dalam menggunakannya untuk mengekspresikan diri dengan baik. Maka dari itu, Wall Street English memfokuskan diri untuk membangun kepercayaan diri anggotanya dan menyediakan komunitas yang erat untuk membantu hal tersebut, dengan didukung prasarana digital yang mengikuti perkembangan jaman.

 

Selain itu, pada acara Retrospekt! tersebut, Binar Community juga mengadakan job fair yang bertujuan untuk membantu para talenta digital di Indonesia dalam mengembangkan karir mereka. Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara Retrospekt ini, silakan kunjungi laman berikut.

More News

Aug 7, 2023
Lifestyle

7 Tips Meningkatkan Profesionalisme Kerja

Aug 4, 2023
Lifestyle

Tips Public Speaking dalam Bahasa Inggris dengan Percaya Diri

Jul 31, 2023
Lifestyle

7 Alasan Mengapa Kamu Perlu Ikut Workshop Public Speaking

Jul 27, 2023
Lifestyle

Merayakan Pengembangan Diri Melalui Bahasa Inggris di National Conference Kami

Jul 12, 2023
Lifestyle

Dukungan Wall Street English Indonesia untuk Abang None Jakarta Timur 2023

Jul 6, 2023
Lifestyle

Apa Itu Elevator Pitch dan Apa Manfaatnya dalam Kehidupan Sehari-hari?

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP

  • ✓ Valid number ✕ Invalid number
    Pastikan nomor telepon Anda tersambung dengan aplikasi WhatsApp
    ✓ Valid number ✕ Invalid number

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP