Home News   THE SOCIAL CLUB: Semarak Kemeriahan Grand Opening WSE Pacific Place dan Grand Launching WSE Professional

THE SOCIAL CLUB: Semarak Kemeriahan Grand Opening WSE Pacific Place dan Grand Launching WSE Professional

Mar 26, 2018

THE SOCIAL CLUB, tema yang diusung oleh Wall Street English Indonesia sebagai tagline perayaan dalam peresmian cabang WSE Pacific Place dan peluncuran layanan WSE Professional mengangkat tentang pentingnya kemampuan berkomunikasi, baik dalam kehidupan sosial maupun kehidupan professional. Malam perayaan tersebut diadakan pada tanggal 8 Maret 2018, tepat setelah konferensi pers yang dilakukan di pagi harinya dan berlokasi di tempat yang sama yaitu WSE Pacific Place.

Pesta perayaan yang berlangsung dari pukul 19.00 tersebut dihadiri oleh berbagai macam kalangan. Dimulai dari pejabat Wall Street English Indonesia hingga pejabat Wall Street English International, tokoh masyarakat, selebriti, hingga member dan tamu undangan lainnya. Suasana dalam acara tersebut memang telah di desain sedemikian rupa menyerupai Casual Night Club dengan tema pakaian streetwear, sehingga memberikan kesan yang santai namun megah.

Acara THE SOCIAL CLUB malam itu dipandu oleh Aimee Juliette sebagai MC. Pidato yang disampaikan oleh Bapak Kish Gill selaku Presiden Direktur WSE Indonesia dan Bapak David Kedwards sebagai CEO WSE International diakhiri dengan tradisi toast yang sekaligus menjadi tanda mulainya acara. Dalam pidatonya, Kish Gill menyampaikan beberapa hal penting mengenai misi-misi yang akan dilakukan oleh WSE Indonesia ke depannya, dan juga ajakan kepada para masyarakat untuk terus semangat dalam belajar dan mengejar impiannya.

Selain merayakan kesuksesan yang telah dicapai, Wall Street English Indonesia juga kembali mencanangkan kampanye terbarunya yang bertajuk “The Power of Words”, sebuah kampanye yang dilakukan dengan mengajak masyarakat Indonesia mengikuti serangkaian pelatihan dan workshops untuk meningkatkan kemampuan berbicara persuasif dan pitching. Kampanye ini dilaksanakan sepanjang bulan Maret hingga April 2018, dan dilaksanakan di seluruh cabang Wall Street English Indonesia.

Dipha Barus, DJ yang saat ini sedang dielu-elukan namanya pun ikut memeriahkan. Lantunan musik yang dimainkan meramaikan suasana di malam yang besar itu. Selain itu, disediakan pula canape dan cocktail sebagai refreshment selama pesta berlangsung. Di akhir acara, Wall Street English Indonesia juga membagikan banyak sekali kejutan hadiah bagi para tamu undangan dengan sebuah Grand Prize: Trip to Sydney, Australia.

Malam perayaan ini menjadi tanda sebuah kesuksesan sekaligus tanda dimulainya kesuksesan yang lain. Semunya dapat diraih, terima kasih kepada dukungan yang senantiasa diberikan oleh masyarakat Indonesia kepada Wall Street English Indonesia dalam perjalanannya menjadi lembaga pembelajaran bahasa Inggris yang paling terdepan di Indonesia.

Baca juga artikel menarik lainnya

Hortatory Exposition: Definisi, Rumus, Struktur, dan Contohnya

Sep 23, 2020

Tak hanya buku saja yang memiliki genre, jenis tulisan atau teks dalam bahasa Inggris ternyata…

Tongue Twister dalam Bahasa Inggris: Cara Melatih Pronunciation

Sep 21, 2020

Pembelit lidah alias tongue twister bukanlah hal yang asing dalam kehidupan kita. Permainan ini biasanya…

Adjective Clause: Definisi, Rumus, dan Contoh Penggunaannya

Sep 19, 2020

Pastinya kamu sudah familiar dengan istilah adjective kan? Adjective merupakan kata lain dari kata sifat…

Selamat datang di
Wall Street English

Isi formulir di bawah ini untuk mendapatkan konsultasi gratis dan keuntungan lainnya!

Untuk informasi lebih lanjut hubungi (021) 526 6370

  • (Pilih 1)
  • (Pilih 1)
WhatsApp Kami