Power of Words – Sukses dan Unggul dalam Public Speaking

Mar 28, 2018

Masih merasa gugup saat berbicara di depan umum?

Telapak tangan yang basah?

Dada yang terus berdebar?

Yup! Bagi kebanyakan orang yang belum memiliki pengalaman berbicara di depan umum, hal-hal tersebut sangat umum terjadi. Lalu bagaimana cara mengalahkan rasa takut pada saat berbicara di depan umum? Wall Street English Indonesia, menyadari akan pentingnya kemampuan berbicara bagi kemajuan masyarakat Indonesia mencanangkan kampanye terbarunya yang bertajuk “The Power of Words”.

Power of Words merupakan kampanye yang berfokuskan pada kemampuan public speaking, mendorong masyarakat Indonesia agar menjadi lebih percaya diri ketika harus berbicara didepan umum hingga melakukan pitching yang baik untuk meyakinkan investor.

Selama Power of Words ini berlangsung, Wall Street English Indonesia menyediakan serangkaian workshops yang diselenggarakan di semua cabang Wall Street English Indonesia. Workshops ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan bekal dan wawasan kepada setiap peserta, yang kemudian akan mempraktikan teknik public speakingnya. Setiap peserta akan mendapatkan assessment langsung dari juri yang kompeten, dan ditentukan apakah akan maju ke babak selanjutnya; yaitu Boot Camp.

Pada babak Boot Camp, peserta yang telah lolos akan mendapatkan pembekalan kembali dengan kegiatan lokakarya yang mengangkat topik lebih spesifik, seperti business pitch, sales pitch dan lainnya. Kemudian mereka akan berunjuk gigi dalam kemampuan public speakingnya dan bersaing untuk mendapatkan tempat di Grand Final yang akan diadakan di bulan April 2018 mendatang.

Kompetisi ini dibuka untuk umum, sehingga baik member maupun non-member dapat mengikuti kegiatan ini dan memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah Grand Prize tiket perjalanan ke Jepang untuk mengikuti konferensi internasional dari Junior Chamber International.

Wall Street English Indonesia berharap bahwa dengan diadakannya “The Power of Words” ini, masyarakat Indonesia akan semakin terdorong untuk terus belajar dan mengembangkan kompetensinya untuk dapat bersaing di dunia bisnis Internasional.

Yuk, kapan lagi bisa ikutan kegiatan seru kaya gini?

Daftarkan dirimu segera!

Klik www.wallstreetenglish.co.id/pow

More News

Aug 7, 2023
Lifestyle

7 Tips Meningkatkan Profesionalisme Kerja

Aug 4, 2023
Lifestyle

Tips Public Speaking dalam Bahasa Inggris dengan Percaya Diri

Jul 31, 2023
Lifestyle

7 Alasan Mengapa Kamu Perlu Ikut Workshop Public Speaking

Jul 27, 2023
Lifestyle

Merayakan Pengembangan Diri Melalui Bahasa Inggris di National Conference Kami

Jul 12, 2023
Lifestyle

Dukungan Wall Street English Indonesia untuk Abang None Jakarta Timur 2023

Jul 6, 2023
Lifestyle

Apa Itu Elevator Pitch dan Apa Manfaatnya dalam Kehidupan Sehari-hari?

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP

  • ✓ Valid number ✕ Invalid number
    Pastikan nomor telepon Anda tersambung dengan aplikasi WhatsApp
    ✓ Valid number ✕ Invalid number

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP