Home News   Liputan Acara ‘Membership Launch: Heroes’ ft. Billy Davidson

Liputan Acara ‘Membership Launch: Heroes’ ft. Billy Davidson

Agu 29, 2017

Seiring waktu, bahasa Inggris telah menjadi keahlian yang ‘wajib’ dimiliki oleh setiap orang, baik dalam perkembangan dunia karir, standar pendidikan maupun intensitas pergaulan sehari-hari. Di tahun 2017 ini, perkembangan teknologi yang pesat dan kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat menjadi salah satu faktor munculnya inovasi-inovasi terbaru yang dibuat oleh Wall Street English Indonesia.

Sebagai penyedia layanan pembelajaran bahasa Inggris terbesar di Indonesia, Wall Street English (WSE) mengerti betul apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia dalam menguasai bahasa asing. Keterbatasan waktu dan materi pembelajaran yang konvensional merupakan sebagian hambatan yang membuat minat belajar bahasa Inggris masyarakat menjadi rendah. Oleh karena itu, Wall Street English yang memiliki misi untuk membantu masyarakat Indonesia dapat menguasai bahasa Inggris dan menggunakannya dengan percaya diri, memberikan terobosan terbaru dalam dunia pendidikan.

Senin, 7 Agustus 2017, berlokasi di Wall Street English Central Park Mall berlangsung sebuah pesta peluncuran inovasi terbaru WSE yang bertajuk ‘Membership Launch Party: Heroes’. Memberikan pelayanan yang terbaik, WSE melakukan transformasi model bisnis yang mana kini belajar bahasa Inggris menjadi hal yang menyenangkan dengan adanya penggabungan antara gaya hidup dan metode belajar terbaik yang telah terbukti. Dengan diubahnya program belajar menjadi berbasiskan membership, members dapat melakukan proses belajar bahasa Inggris yang menyenangkan tanpa adanya batasan waktu; kapanpun dan dimanapun.

Acara selama 2 jam tersebut berlangsung dengan sangat meriah. Dihadiri oleh members WSE yang antusias mengikuti rentetan acara yang telah disediakan. Selain itu, WSE menghadirkan Billy Davidson; aktor muda yang tampan nan berbakat sebagai bintang tamu di acara tersebut. Billy, dengan kesibukannya yang sangat padat menyampaikan alasan mengapa Ia memilih WSE sebagai tempat mengasah kemampuan bahasa Inggrisnya. “This is my first time speaking in front of many people by using English.” Ucapnya saat diundang ke depan untuk memperkenalkan diri. Walaupun kemampuan akting nya sudah tidak diragukan lagi, Ia kadang masih merasakan nervous jika harus menggunakan bahasa asing untuk berkomunikasi didepan umum.

Selain berisikan games yang seru, ada lho yang paling mengesankan di acara malam itu. Kami berkesempatan untuk melihat kemampuan akting Billy secara langsung. Ternyata, jika selama ini Anda hanya menyaksikan Billy berakting di layar kaca sebagai seorang pemuda yang baik dan rupawan. Ia masih memiliki senjata-senjata lainnya dalam berakting! Saat diminta memerankan tokoh antagonis, Billy benar-benar mendalami perannya tersebut dan tampil secara all-out, memukau semua hadirin di pesta tersebut. Wah, berbakat sekali ya di usianya yang masih muda!

billy davidson

Menguasai bahasa Inggris dapat membuka pintu yang penuh dengan peluang untukmu. Begitulah salah satu tagline yang sering digunakan oleh WSE dalam kampanye nya. Begitu pun dengan Billy, yang berpendapat bahwa belajar bahasa Inggris itu penting sekali dalam perkembangan karirnya. Ia mengatakan bahwa kala itu Ia mendapatkan tawaran untuk bermain akting di Hongkong, dimana Ia dituntut untuk menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantarnya. Sayangnya, walaupun Billy memiliki kemampuan akting yang sangat baik dan naturally gifted, kurangnya kepercayaan diri dalam menggunakan bahasa asing membuatnya harus menolak tawaran tersebut. Namun, pengalaman tersebut malah menjadi pecut baginya untuk terus mengasah kemampuan bahasa Inggrisnya.

Nah, bagaimana dengan Anda?

Siapkah Anda merubah hidup dan mendapatkan masa depan yang lebih baik?

Bergabung bersama Wall Street English sekarang juga dan rasakan sendiri pengalaman terbaik dalam belajar bahasa Inggris!

Summary
Article Name
Liputan Acara ‘Membership Launch: Heroes’ ft. Billy Davidson
Description
Liputan Acara ‘Membership Launch: Heroes’ ft. Billy Davidson
Author
Publisher Name
Wall Street English
Publisher Logo

Baca juga artikel menarik lainnya

Hortatory Exposition: Definisi, Rumus, Struktur, dan Contohnya

Sep 23, 2020

Tak hanya buku saja yang memiliki genre, jenis tulisan atau teks dalam bahasa Inggris ternyata…

Tongue Twister dalam Bahasa Inggris: Cara Melatih Pronunciation

Sep 21, 2020

Pembelit lidah alias tongue twister bukanlah hal yang asing dalam kehidupan kita. Permainan ini biasanya…

Adjective Clause: Definisi, Rumus, dan Contoh Penggunaannya

Sep 19, 2020

Pastinya kamu sudah familiar dengan istilah adjective kan? Adjective merupakan kata lain dari kata sifat…

Selamat datang di
Wall Street English

Isi formulir di bawah ini untuk mendapatkan konsultasi gratis dan keuntungan lainnya!

Untuk informasi lebih lanjut hubungi (021) 526 6370

  • (Pilih 1)
  • (Pilih 1)
WhatsApp Kami