Liputan Acara: Lifestyle Talk show with Dewi Sandra

Jun 6, 2018

Perempuan dan karir. Pada bulan Ramadan ini, Wall Street English Indonesia kembali mengangkat isu penting yang patut diperbincangkan. Pada hari Selasa (5/6) berlokasi di Wall Street English Pacific Place, terlihat dipadati oleh banyak perempuan muda yang sengaja datang untuk bertemu dengan seorang tokoh perepuan muslim inspiratif Indonesia, DEWI SANDRA.

Talk show sekaligus ngabuburit bareng bersama Dewi Sandra pada sore itu berlangsung dengan meriah. Selain dihadiri oleh member Wall Street English, event ini juga terbuka untuk umum sehingga banyak yang datang dari kalangan fans Dewi Sandra sendiri. Berlangsung selama 2 jam, acara dimulai dengan pengenalan mengenai “The All-New Wall Street English Experience” dimana audiens diajak untuk mengenal lebih jauh mengenai alasan mengapa Wall Street English tetap menjadi lembaga pendidikan bahasa Inggris yang selalu terdepan dan berkomitmen untuk membantu membernya meraih kesuksesan.

Lanjut ke sesi berikutnya, keceriaan audiens semakin menjadi saat Dewi Sandra dipanggil ke atas stage. Siapa tidak? Perempuan berbakat ini sudah berkecimpung di dunia entertainment selama puluhan tahun. Sebut saja karirnya menjadi seorang penyanyi, akrtis, dan bintang iklan dari banyak produk membuatnya menjadi seorang tokoh perempuan berhijab yang paling berpengaruh di Indonesia.

Pertanyaan-pertanyaan mengenai perjalanan karir, tips sukses berbisnis, hingga alasan mengapa bahasa Inggris menjadi sebuah kualifikasi yang wajib dimiliki oleh setiap individu untuk menjamin keberhasilan di masa depan. Dewi sendiri memang sangat fasih berbahasa Inggris, dan Ia mengatakan bahwa bahasa Inggris menjadi salah satu katalis akan pesatnya perkembangan karir yang Ia miliki.

Selain berbincang-bincang mengenai dunia fashion, salah seorang fans dari Dewi Sandra juga berkesempatan langsung untuk mendapatkan tutorial hijab secara live lho! Hmm… Serunya bisa langsung didandani oleh sang idola.

Di penghujung acara, peserta mengakhiri ibadah puasanya dengan berbuka puasa bersama Dewi Sandra. Wall Street English juga telah menyediakan kudapan dan hidangan untuk berbuka puasa bagi semua peserta talk show.

Dengan diadakannya acara ini, Wall Street English Indonesia berharap dapat memberikan inspirasi kepada perempuan muda Indonesia untuk tidak berputus asa dalam bermimpi, terus belajar dalam mendaki tangga kesuksesan.

More News

Aug 7, 2023
Lifestyle

7 Tips Meningkatkan Profesionalisme Kerja

Aug 4, 2023
Lifestyle

Tips Public Speaking dalam Bahasa Inggris dengan Percaya Diri

Jul 31, 2023
Lifestyle

7 Alasan Mengapa Kamu Perlu Ikut Workshop Public Speaking

Jul 27, 2023
Lifestyle

Merayakan Pengembangan Diri Melalui Bahasa Inggris di National Conference Kami

Jul 12, 2023
Lifestyle

Dukungan Wall Street English Indonesia untuk Abang None Jakarta Timur 2023

Jul 6, 2023
Lifestyle

Apa Itu Elevator Pitch dan Apa Manfaatnya dalam Kehidupan Sehari-hari?

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP

  • ✓ Valid number ✕ Invalid number
    Pastikan nomor telepon Anda tersambung dengan aplikasi WhatsApp
    ✓ Valid number ✕ Invalid number

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP