Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Medan – Dijamin Berhasil

Aug 2, 2021

Dengan adanya perpanjangan PPKM darurat menjadi PPKM level 4 membuat beberapa kota di Indonesia terkena dampaknya dan salah satunya adalah Medan. Dilansir dari Republika, pemerintah kota Medan menunda sekolah tatap muka akibat adanya PPKM ini hingga Agustus mendatang.

Sekolah tatap muka yang direncanakan akan dimulai sejak 12 Juli 2021 lalu, akhirnya pupus dan harus dijadwalkan ulang. Tak hanya sekolah saja yang mengandalkan metode daring dalam proses belajar, kursus bahasa Inggris di Medan atau kursus lainnya juga mengalami dampak yang sama.

Apakah metode belajar online khususnya pada kursus bisa berjalan efektif? Dilansir dari tek.id, tak hanya efektif tapi kursus online ternyata semakin diminati semenjak pandemi. Kekosongan waktu di rumah membuat banyak murid yang ingin mendapatkan ilmu sebanyak-banyaknya tanpa effort yang besar.

Kursus online khususnya bahasa Inggris juga semakin banyak diminati. Selain bermanfaat untuk perkembangan skill murid-murid, kursus bahasa Inggris online ternyata biayanya dinilai lebih terjangkau dibandingkan dengan kursus konvensional. Pertanyaan selanjutnya yang sering ditanyakan, bagaimana memilih kursus bahasa Inggris di Medan dengan kualitas terbaik?

Baca juga: 5 Keuntungan Mengikuti Kursus Bahasa Inggris Online

Kursus bahasa Inggris dengan kualitas terbaik di Indonesia tentunya ada di Wall Street English. Rencananya, Wall Street English akan menambah center untuk beberapa kota dan salah satunya adalah Medan. Namun, warga Medan tak perlu khawatir menunggu sampai center buka untuk belajar bahasa Inggris. Warga Medan bisa menikmati layanan WSE GO (Wall Street English Goes Online) yang memiliki variasi materi untuk belajar secara daring.

Kenapa Wall Street English?

Wall Street English merupakan salah satu lembaga kursus internasional yang membernya sudah lebih dari 3 juta orang di seluruh dunia. Apa sih alasan memilih Wall Street English sebagai pilih kursus bahasa Inggris di Medan?

Native trainers

Salah satu upaya mempercepat skill berbahasa adalah dengan berkomunikasi dengan native. Hal ini bertujuan agar kita lebih percaya diri khususnya untuk meningkatkan skill conversation. Dengan bimbingan native yang berpengalaman, kita akan lebih cepat tahu bagaimana bahasa Inggris digunakan dalam kehidupan sehari-hari dibandingkan hanya belajar dari text book saja.

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris dan Berbagai Macam Manfaatnya

Sertifikat internasional

Sudah banyak lembaga kursus yang memberikan sertifikat untuk para anak didik. Namun, apakah sertifikat tersebut diakui di dunia profesional? Apakah sertifikat yang diberikan kredibel? Di Wall Street English, kamu bisa mendapatkan sertfikat internasional yang terekstradisi dan berskala internasional. Kamu bisa menggunakannya dalam dunia kerja, mengajukan beasiswa, atau juga kebutuhan IELTS dan TOEFL.

100% online

Selama pandemi, Wall Street English akan mengutamakan keamanan dan kenyamanan para member dengan belajar secara online. Wall Street English memaksimalkan upaya agar semua member bisa mendapatkan materi yang sesuai untuk progress yang cepat. Apa saja yang ditawarkan Wall Street English dalam pembelajaran online?

  • Materi dan workbook berbasis aplikasi. Member bisa mengakses semua materi belajar lewat aplikasi sehingga lebih fleksibel. Tugas yang dikerjakan juga berbasis digital workbook agar sehingga member tidak perlu repot mengumpulkan tugas secara offline.
  • Online social chat hour. Chat hour adalah kelas dengan jumlah member bebas yang berisi kegiatan membahas sebuah topik secara bebas dalam bahasa Inggris. Kelas ini sangat ampuh untuk menguji kemampuan percakapan dari para member. Dipandu oleh ET, para member dapat belajar sambil menambah pertemanan antar member dari semua tingkat, belajar memahami perbedaan budaya, dan lain-lain.

Money-back guarantee

Tahukah kamu bahwa Wall Street English merupakan satu-satunya lembaga kursus yang menjamin keberhasilan para membernya? Bagaimana jika tidak ada kemajuan skill dari membernya? Wall Street English bersedia untuk mengembalikan biaya kursus 100%.

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Indonesia – Dijamin Berhasil!

Jadi, sudah tak ragu dong dalam memilih kursus bahasa Inggris di Medan dengan kualitas nomor 1? Yuk segera daftarkan diri kamu untuk menjadi member di Wall Street English! Tenang, sebelum kamu resmi menjadi member, kamu bisa tes terlebih dahulu sehingga materi yang kamu dapatkan akan sesuai dengan kemampuan. Kamu juga bisa menyesuaikan tujuan dari kursus bahasa Inggris di Wall Street, mulai dari les privat sampai juga persiapan di dunia kerja kamu yang tentukan sendiri!

Ikuti tes di bawah ini dulu ya agar kamu tahu tingkat kemampuan Bahasa Inggrismu!

More News

Aug 7, 2023
Lifestyle

7 Tips Meningkatkan Profesionalisme Kerja

Aug 4, 2023
Lifestyle

Tips Public Speaking dalam Bahasa Inggris dengan Percaya Diri

Jul 31, 2023
Lifestyle

7 Alasan Mengapa Kamu Perlu Ikut Workshop Public Speaking

Jul 27, 2023
Lifestyle

Merayakan Pengembangan Diri Melalui Bahasa Inggris di National Conference Kami

Jul 12, 2023
Lifestyle

Dukungan Wall Street English Indonesia untuk Abang None Jakarta Timur 2023

Jul 6, 2023
Lifestyle

Apa Itu Elevator Pitch dan Apa Manfaatnya dalam Kehidupan Sehari-hari?

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP

  • ✓ Valid number ✕ Invalid number
    Pastikan nomor telepon Anda tersambung dengan aplikasi WhatsApp
    ✓ Valid number ✕ Invalid number

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP