Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Malang – Dijamin Berhasil

Aug 2, 2021

Pandemi yang tak kunjung usai dan ditambah dengan adanya PPKM dalam beberapa bulan terakhir ini membuat semua bidang terhambat. Salah satu bidang yang kelihatan adalah bidang pendidikan. Sejak tahun lalu, semua kegiatan ajar-mengajar mulai dari sekolah sampai kursus tidak diperbolehkan tatap muka. Sehingga kegiatan belajar hanya dilakukan secara daring atau online.

Di Malang, proses belajar juga masih mengikuti ketentuan pemerintah, yaitu proses belajar jarak jauh atau PJJ. Dilansir dari New Malang Pos, pemerintah kota Malang masih mengharapkan adanya opsi untuk melakukan sekolah tatap muka pada tahun pembelajaran baru 2021/2022 mendatang.

Proses belajar daring ini masih dapat disebutkan merupakan opsi terbaik saat ini, walaupun banyak dikeluhkan oleh murid dan orang tua. Padahal, pembelajaran daring juga memiliki keuntungan tersendiri, yaitu waktu yang lebih fleksibel.

Tak hanya sekolah, proses belajar daring ini juga berdampak pada lembaga kursus khusunya kursus bahasa Inggris di Malang. Sudah banyak program-program kursus bahasa Inggris yang affordable bermunculan saat pandemi. Pertanyaannya, mana yang harus dipilih? Bagaimana kita menentukan kursus bahasa Inggris di Malang dengan mutu terbaik?

Wall Street English memiliki beberapa cabang di kota-kota besar Indonesia; Jakarta, Tangerang, Bandung, dan Surabaya. Dilansir dari Warta Ekonomi, Wall Street English berencana akan membuka cabangnya di Malang jika keadaan sudah memungkinkan. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi warga kota Malang yang ingin mendapatkan pengajaran bahasa Inggris terbaik.

Mereka tak perlu lagi jauh-jauh ke Surabaya untuk mengikuti kursus. Namun, warga Malang tak perlu lagi menunggu Wall Street English membuka cabangnya. Karena saat ini Wall Street English memiliki program WSE GO (Wall Street English Goes Online) yang dapat diakses secara online dari seluruh Indonesia. Apakah keefektifan belajarnya berkurang? Tentu saja tidak.

Baca juga: 5 Keuntungan Mengikuti Kursus Bahasa Inggris Online

Wall Street English bisa Menjadi Kursus Bahasa Inggris di Malang?

Pada saat ini, Wall Street English memiliki kurang lebih 60.000 member dari seluruh Indonesia dan diharapkan akan terus bertambah. Untuk warga Malang yang ingin belajar bahasa Inggris pun tak perlu khawatir karena bisa mengaksesnya hanya dengan jaringan internet. Mengapa sih harus pilih Wall Street English?

100% online

Saat ini, Wall Street English memiliki berbagai program online yang bisa disesuaikan dengan kemampuan para member. Dengan proses belajar online, para member akan mendapatkan kemudahan dan fleksibilitas yang tinggi. Mulai dari belajar dengan waktu yang bisa ditentukan, sampai dengan modul belajar berbasis aplikasi.

Personalized support

Salah satu keunggulan dari Wall Street English adalah pemberian pendampingan khusus dari mentor atau personal consultant. Bagaimana maksudnya? Sebelum masuk dan penentuan level dalam kursus, setiap member akan diberikan bimbingan dan tes.

Hal ini bertujuan agar para member mendapatkan materi terbaik sesuai dengan kemampuan. Hal ini juga sangat berpengaruh pada materi yang diberikan agar member dapat merasakan peningkatan siginifikan pada skill bahasa Inggris.

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris dan Berbagai Macam Manfaatnya

Native trainers

Tahukah kamu jika salah satu cara efektif untuk meningkatkan skill bahasa Inggris adalah dengan belajar langsung bersama native? Proses belajar bersama native yang berpengalaman akan membuat kamu lebih percaya diri untuk berbicara. Di Wall Street English para member bisa belajar langsung bersama native trainers yang berpengalaman dari US, UK, Canada, Australia, dan New Zealand.

Sertifikat internasional

Nah, ini adalah salah satu hal penting jika kamu ingin memilih kursus bahasa Inggris. Sertifikat internasional bisa kamu gunakan untuk berbagai hal, seperti: perkuliahan, beasiswa, bahkan di dunia kerja. Sertifikat yang diberikan oleh Wall Street English merupakan sertifikat yang sudah diakreditasi dan berskala internasional sehingga kredibilitasnya tak usah diragukan.

Money-back guaranteed

Wall Street English merupakan satu-satunya lembaga edukasi bahasa Inggris yang memberikan jaminan kepada para membernya untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Maka dari itu, Wall Street English memberikan jaminan uang kembali 100% jika member tidak mengalami kemajuan sama sekali dalam belajar bahasa Inggris.

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Indonesia – Dijamin Berhasil!

Dengan segala kelebihan yang dimiliki Wall Street English, pasti kamu setuju bahwa Wall Street English merupakan lembaga kursus bahasa bahasa Inggrs terbaik. Khususnya untukmu yang sedang mencari kursus bahasa Inggris di Malang. Lalu, bagaiamana jika ingin mendaftar? Kamu hanya perlu mengisi data kamu di sini. Kamu juga bisa tes kemampuan bahasa Inggris kamu dengan mudah di sini.

Ikuti tes di bawah ini dulu ya agar kamu tahu tingkat kemampuan Bahasa Inggrismu!

More News

Aug 7, 2023
Lifestyle

7 Tips Meningkatkan Profesionalisme Kerja

Aug 4, 2023
Lifestyle

Tips Public Speaking dalam Bahasa Inggris dengan Percaya Diri

Jul 31, 2023
Lifestyle

7 Alasan Mengapa Kamu Perlu Ikut Workshop Public Speaking

Jul 27, 2023
Lifestyle

Merayakan Pengembangan Diri Melalui Bahasa Inggris di National Conference Kami

Jul 12, 2023
Lifestyle

Dukungan Wall Street English Indonesia untuk Abang None Jakarta Timur 2023

Jul 6, 2023
Lifestyle

Apa Itu Elevator Pitch dan Apa Manfaatnya dalam Kehidupan Sehari-hari?

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP

  • ✓ Valid number ✕ Invalid number
    Pastikan nomor telepon Anda tersambung dengan aplikasi WhatsApp
    ✓ Valid number ✕ Invalid number

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP