Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bandung – Dijamin Berhasil

Aug 20, 2021

Seperti sudah yang kita rasakan, pandemi dan perpanjangan PPKM membuat aktivitas kita terbatas. Salah satu yang terdampak besar adalah bidang pendidikan yang mengharuskan membuat program belajar baru yaitu PJJ atau Pembelajaran Jarak Jauh.

Walaupun gerak semakin terbatas dan juga sistem pelajaran yang terpaksa berubah, SMAN 21 Bandung ternyata tak menyerah dan malah membuat gebrakan baru untuk membuat para siswa semakin semangat belajar.

Dilansir dari Pusat Bandung Raya, SMAN 21 Bandung menciptakan media pembelajaran sendiri dengan melakukan shooting materi pelajaran oleh para guru.

Hal ini bertujuan agar murid-murid bisa memiliki file penjelasan dari setiap mata pelajaran. File yang disimpan bisa ditonton ulang oleh murid-murid sehingga mereka bisa belajar kapan saja.

Tak hanya sekolah, proses pembelajaran dalam kursus juga membutuhkan strategi agar bisa berjalan dengan baik saat pandemi.

Seperti salah satu contohnya Wall Street English yang memiliki program WSE GO (Wall Street English Goes Online) yang dapat diakses seluruh member di seluruh Indonesia.

Dilansir dari Warta Ekonomi, minat para siswa yang ingin mengisi waktu luang untuk belajar bahasa asing khususnya bahasa Inggris meningkat saat pandemi.

Salah satu buktinya adalah dengan naiknya jumlah member Wall Street English sehingga bisa diadakan sampai 150 kelas per harinya.

Hal ini juga membuktikan bahwa proses belajar dalam kursus yang mudah sangat berpengaruh pada minat para murid dalam belajar.

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris dan Berbagai Macam Manfaatnya

Fleksibilitas WSE GO (Wall Street English Goes Online) merupakan salah satu upaya agar Wall Street English sebagai kursus bahasa Inggris di Bandung semakin berkualitas.

Kenapa sih kamu harus memilih Wall Street English? Kenapa Wall Street English bisa dikatakan sebagai kursus bahasa Inggris di Bandung yang memiliki kualitas nomor 1?

Kenapa Wall Street English?

Memilih kursus bahasa Inggris tidak boleh sembarangan. Apalagi jika kamu mau mendapatkan progress yang siginifikan agar semakin lancar dalam berbahasa Inggris.

Maka dari itu, Wall Street English merupakan pilihan yang tepat karena:

100% online

Dalam proses belajar, Wall Street English memiliki program 100% online yaitu WSE GO (Wall Street English Goes Online).

Semua proses belajar dilakukan secara daring bersama para murid lain di seluruh Indonesia dan dibimbing langsung oleh para native trainers.

Tak hanya bermanfaat untuk belajar bahasa Inggris, member juga berkesempatan untuk memperluas relasi.

Tak hanya sekadar belajar lewat media online, member juga akan diberikan tugas berbasis aplikasi sehingga mudah saat mengerjakannya.

Materi yang diberikan juga interaktif sehingga meningkatkan semangat para member dalam belajar bahasa Inggris.

Baca juga: 5 Keuntungan Mengikuti Kursus Bahasa Inggris Online

Personalized support

Apakah kamu termasuk salah satu orang yang bingung dalam belajar bahasa Inggris? Mulai dari mana? Materi apa yang sesuai? Apakah kira-kira kamu bisa mengikuti semuanya?

Pertanyaan ini akan terjawab jika kamu bergabung bersama Wall Street English. Setiap member akan diberikan personalized support alias bimbingan personal dari para ahli.

Dalam bimbingan ini kamu bebas untuk berkonsultasi akan masalah atau kesulitan yang kamu alami. Kamu juga akan diberikan sesi mentoring yang akan menyelesaikan semua masalah kamu dalam belajar bahasa Inggris.

Money-back guarantee

Memang sudah banyak lembaga kursus di Bandung, namun apakah ada lembaga kursus bahasa Inggris di Bandung yang menjamin keberhasilan para membernya?

Wall Street English menjamin kesuksesan para membernya dengan memberikan jaminan uang kembali 100% jika member tidak mengalami peningkatan sama sekali selama melakukan kursus bahasa Inggris di Wall Street English.

Sertifikat internasional

Selain benefit menjadi lancar dalam berbahasa Inggris, para member yang telah menyelesaikan pembelajaran di Wall Street English akan mendapatkan sertifikat internasional.

Sertifikat ini sudah terakreditasi dan berskala internasional sehingga bisa kamu gunakan dalam berbagai urusan profesional. Mulai dari beasiswa sampai juga untuk kebutuhan melamar kerja.

Baca juga: 6 Kesulitan Dalam Belajar Bahasa Inggris Ini Sering Kamu Alami!

Daftar sekarang untuk mendapatkan benefit serta skill yang paling dibutuhkan saat ini, menguasai bahasa Inggris.

Sebelum menjadi member, kamu juga bisa melakukan tes kemampuan bahasa Inggris kamu agar nantinya tidak salah dalam menerima materi.

Jangan sampai salah pilih kursus bahasa Inggris di Bandung, percayakan kemampuan kamu dengan Wall Street English.

Ikuti tes di bawah ini dulu ya agar kamu tahu tingkat kemampuan Bahasa Inggrismu!

More News

Aug 7, 2023
Lifestyle

7 Tips Meningkatkan Profesionalisme Kerja

Aug 4, 2023
Lifestyle

Tips Public Speaking dalam Bahasa Inggris dengan Percaya Diri

Jul 31, 2023
Lifestyle

7 Alasan Mengapa Kamu Perlu Ikut Workshop Public Speaking

Jul 27, 2023
Lifestyle

Merayakan Pengembangan Diri Melalui Bahasa Inggris di National Conference Kami

Jul 12, 2023
Lifestyle

Dukungan Wall Street English Indonesia untuk Abang None Jakarta Timur 2023

Jul 6, 2023
Lifestyle

Apa Itu Elevator Pitch dan Apa Manfaatnya dalam Kehidupan Sehari-hari?

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP

  • ✓ Valid number ✕ Invalid number
    Pastikan nomor telepon Anda tersambung dengan aplikasi WhatsApp
    ✓ Valid number ✕ Invalid number

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP