Home Lifestyle   WSE Indonesia, 12 Years of Building a Brighter Future

WSE Indonesia, 12 Years of Building a Brighter Future

Des 4, 2019

Di bulan Desember ini, Wall Street English Indonesia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-12. Selama 12 tahun ini, banyak sekali suka-duka yang mewarnai perjalanan WSE dalam menjalankan misinya yaitu membangun Indonesia menjadi lebih kompetitif melalui penguasaan bahasa Inggris yang baik. Di Wall Street English, kami percaya bahwa bahasa Inggris yang baik akan membantu membuka pintu-pintu peluang dan masa depan yang lebih cerah. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya member WSE yang berhasil mencapai kesuksesan dan cita-cita mereka. Pada kesempatan kali ini, kita akan menceritakan mengenai kiprah WSE di Indonesia selama ini serta beberapa kisah-kisah sukses yang dialami member WSE dalam perjalanan mereka mempelajari bahasa Inggris bersama WSE. Yuk, kita simak!

Sekilas Mengenai Wall Street English

Wall Street English merupakan lembaga pembelajaran bahasa Inggris untuk dewasa nomor satu di dunia. Didirikan pada tahun 1972 di Italia oleh Luigi Tiziano Peccenini, WSE berkembang pesat ke berbagai negara di seluruh dunia. Kini di tahun 2019, Wall Street English memiliki lebih dari 3 juta member dengan 450 center yang tersebar di 28 negara. Di Indonesia sendiri, Wall Street English telah berdiri sejak tahun 2007 dan kini memiliki 8 center yang tersebar di 3 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Di era globalisasi seperti sekarang ini, menguasai bahasa Inggris bukan hanya suatu keuntungan, tetapi menjadi suatu keharusan untuk dapat bisa bersaing dengan baik. Wall Street English Indonesia percaya bahwa di masa kini, pintu-pintu peluang akan semakin terbuka lebar dengan penguasaan bahasa Inggris yang baik. Menggunakan metode blended learning dan flipped classroom yang terbukti efektivitasnya, Wall Street English berjuang membantu menjadikan Indonesia lebih kompetitif pada skala internasional dengan meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris para membernya menjadi lebih baik lagi.

Pencapaian dan Perkembangan Produk di WSE Selama 12 tahun terakhir

Selama 12 tahun berkarya dan memberikan pelatihan bahasa Inggris, Wall Street English telah membantu lebih dari 50.000 member meraih mimpinya. Berawal dari center pertama sekaligus head office mereka di Ratu Plaza, kini Wall Street English telah melebarkan sayapnya ke berbagai wilayah di 3 kota besar di Indonesia. Dengan 8 center yang berlokasi di Pacific Place, Kota Kasablanka, Gandaria City, Living World, Central Park, Mall Kelapa Gading, Dago, dan Pakuwon Mall, WSE siap untuk memenuhi kebutuhan mereka yang mencari lingkungan berbahasa Inggris dan pelatihan bahasa Inggris yang baik.

Di tahun 2019 ini, Wall Street English membuka center pertama yang berlokasi di bangunan sendiri yaitu di center Dago. Biasanya, center WSE terletak di dalam shopping mall ternama yang sering dikunjungi orang. Dengan menempati bangunan sendiri setinggi 3 lantai, center Dago menjadi center terbesar yang dimiliki Wall Street English yang dilengkapi dengan Social Club Café. Selain itu, Wall Street English untuk pertama kali membuka cabangnya di Surabaya di tahun yang sama. Semoga dengan kehadirannya, WSE dapat membantu arek-arek Suroboyo dalam meraih mimpi dan cita-cita mereka melalui bahasa Inggris yang lebih baik lagi.

Selain penambahan center, WSE Indonesia juga senantiasa meningkatkan mutu dan variasi layanan yang diberikan untuk mengakomodasi kebutuhan seluruh anggota dan calon anggotanya. Sebagai contoh, untuk kalangan profesional dan wiraswastawan, disediakan layanan WSE Pro yang sarat dengan materi-materi seputar dunia kerja dan bisnis. Ada juga layanan WSE Corporate yang lebih cocok untuk perusahaan yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris karyawannya melalui program in-house training yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan keperluan dan kebutuhan perusahaan dengan latar belakang apapun. Sementara, mereka yang ingin memfokuskan diri untuk persiapan dalam mengambil ujian IELTS dapat mengikuti kelas IELTS Preparation Course yang dipandu oleh tenaga pengajar yang berpengalaman.

Member’s Testimonial

Baru-baru ini, beberapa member Wall Street English menceritakan mengenai cerita sukses dan perjalanan mereka mempelajari bahasa Inggris dalam sebuah video yang rencananya akan ditayangkan di bulan Desember ini. Salah satu dari mereka yaitu Pak Herry Santoso, seorang member WSE Living World, bercerita bagaimana bahasa Inggris membantunya mendapatkan pekerjaan yang bagus. Pengalaman belajar bahasa Inggris di WSE begitu berkesan baginya, terutama momen saat ia dipilih menjadi community leader untuk komunitas The Syndicate.

Selain itu, ada pula Claresta Taufan, member dari WSE Gandaria City sekaligus TV host untuk Jejak Petualang. Wanita yang memiliki cita-cita masa kecil menjadi atlet karate nasional ini bercerita mengenai sulitnya mempelajari bahasa Inggris di Indonesia dan bagaimana bahasa Inggris membantunya karena ia sering berpergian dari satu negara ke negara lainnya. Ia menyukai metode belajar di WSE yang memungkinkannya untuk bertemu dengan banyak orang dan berlatih kemampuan bahasa Inggris yang paling penting menurutnya, yaitu conversation skills.

Menurutnya, orang Indonesia sulit berlatih bahasa Inggris karena pengaruh lingkungan dimana masih banyak orang yang suka mencibir mereka yang berbicara dalam bahasa Inggris dalam pergaulan sehari-hari. Karena WSE menerapkan apa yang disebut Total English Environment, di WSE ia merasa dapat melatih kemampuan percakapan bahasa Inggrisnya tanpa harus merasa malu ataupun terganggu. Selain Pak Herry dan Claresta, masih ada beberapa member lainnya yang bercerita mengenai pengalaman mereka bersama WSE, namun untuk lebih jelasnya, silakan tunggu dan lihat sendiri videonya saat diluncurkan nanti ya!

WSE Indonesia, 12 Tahun Membangun Masa Depan Yang Lebih Cerah

Dengan semakin meningkatnya mutu layanan yang senantiasa disesuaikan dengan minat dan kebutuhan para member, ditambah banyaknya jumlah member WSE yang berhasil mencapai cita-citanya setelah bergabung dengan Wall Street English, tentunya bergabung dengan Wall Street English merupakan pilihan terbaik yang dapat diambil oleh mereka yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrisnya untuk mencapai cita-cita mereka. Akhir kata, selamat berulang tahun yang ke-12, Wall Street English Indonesia! Semoga semakin sukses ke depannya dan berhasil mewujudkan misinya yaitu menjadikan Indonesia lebih kompetitif melalui penguasaan bahasa Inggris yang lebih baik lagi.

Untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai Wall Street English, silakan klik di sini

Summary
WSE Indonesia, 12 Years of Building a Brighter Future
Article Name
WSE Indonesia, 12 Years of Building a Brighter Future
Description
Kilas balik mengenai WSE dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-12
Author
Publisher Name
Wall Street English
Publisher Logo

Baca juga artikel menarik lainnya

Reported Speech: Pengertian dan Contoh dalam Bahasa Inggris

Sep 29, 2020

Masih ingat dengan kalimat langsung dalam bahasa Inggris? Kalimat langsung merupakan kalimat atau perkataan yang…

News Item Text dalam Bahasa Inggris: Definisi dan Contohnya

Sep 25, 2020

Tahukah kamu bahwa ada 13 jenis teks dalam bahasa Inggris? Setiap tulisan atau narasi memiliki…

Whether dan If: Penggunaan, Perbedaan, dan Contoh Kalimat

Sep 25, 2020

Walaupun sama-sama digunakan dalam kalimat pengandaian, whether dan if ternyata tidak bisa digunakan secara sembarangan.…

Selamat datang di
Wall Street English

Isi formulir di bawah ini untuk mendapatkan konsultasi gratis dan keuntungan lainnya!

Untuk informasi lebih lanjut hubungi (021) 526 6370

  • (Pilih 1)
  • (Pilih 1)
WhatsApp Kami