Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Australia

Oct 27, 2022
Share on facebook
Share on twitter

Bagi banyak orang, apalagi masyarakat Indonesia sudah menjadi impian untuk berkunjung ke luar negeri. Selain dapat menikmati tempat-tempat wisata yang indah, seru, dan menyenangkan, jalan-jalan ke luar negeri juga bisa menjadi sarana untuk mempelajari budaya yang berbeda. Negara yang paling sering dikunjungi setiap tahunnya oleh masyarakat Indonesia adalah Australia. 

Masyarakat Indonesia yang sering berkunjung ke Australia rata-rata bertujuan untuk melanjutkan pendidikan, hingga bekerja. Namun, tidak sedikit pula yang berkunjung ke Australia untuk menjalani liburan bersama dengan keluarga dan teman-teman. Bagi kamu yang berencana mengunjungi Negeri Kangguru ini, terdapat beberapa rekomendasi tempat wisata terbaik di Australia!

Tempat Wisata Terbaik di Australia

Opera House

Tempat Wisata Terbaik di Australia - Opera House

Merupakan tempat wisata paling ikonik dan identik dengan Australia, Opera House merupakan sebuah gedung pertunjukkan dengan arsitektur eksterior dan interior yang sangat indah dan unik. Opera House biasa digunakan untuk berbagai acara pertunjukkan seperti drama, konser musik, dan opera yang tentunya dalam skala internasional! 

Selain gedung dengan arsitektur yang indah, Opera House juga menawarkan pemandangan terbaik kota Sydney ditambah dengan pemandangan Harbour Bridge yang begitu indah sehingga tempat ini banyak dijadikan sebagai salah satu spot foto terbaik untuk menyimpan kenang-kenangan yang indah bersama dengan keluarga dan teman-teman.

Harbour Bridge

Tempat Wisata Terbaik di Australia - Harbour Bridge

Tempat wisata kedua lainnya yang tidak kalah menarik adalah Harbour Bridge. Setiap tahunnya, jembatan ikonik negara Australia dikunjungi oleh turis dari berbagai negara tidak terkecuali dari Indonesia. Jembatan ini begitu indah karena kamu dapat melihat pemandangan luas dari kota Sydney, bahkan kamu juga bisa menyaksikan megahnya Opera House. Harbour Bridge sangat cocok dikunjungi ketika hari menjelang malam untuk melihat lampu-lampu terang yang menghiasi kota Sydney. 

Great Barrier Reef

Tempat Wisata Terbaik di Australia - Great Barrier Reef

Wisata alam yang paling terkenal di Australia ini merupakan terumbu karang paling besar di dunia. Lebih dari tiga ribu terumbu karang yang terkumpul menjadi satu. Great Barrier Reef terletak di negara bagian Queensland, Australia dan Great Barrier Reef dinobatkan oleh UNESCO menjadi salah satu 7 Wonders of the Natural World

Disini, kamu dapat menikmati keindahan alam bawah laut, dengan aneka flora dan fauna laut yang terdapat di laut koral ini. Great Barrier Reef juga menjadi rumah bagi flora dan fauna laut Australia. Tidak heran, Great Barrier Reef menjadi salah satu tempat wisata alam terbaik di Australia! 

Kakadu National Park

Tempat Wisata Terbaik di Australia - Kakadu National Park

Taman nasional terbesar di Australia ini terletak di bagian utara Australia, berdekatan dengan kota Darwin. Taman nasional ini adalah rumah bagi flora dan fauna endemik Australia seperti Walabi, Dingoes, aneka spesies burung Australia, dan lainnya. Terdapat air terjun yang sangat indah yang dapat kamu nikmati. 

Selain itu, kamu juga dapat menikmati budaya asli dari suku Aborigin, yaitu suku asli tanah Australia yang sudah berdiam di negara ini lebih dari puluhan ribu tahun. Kamu dapat melihat karya seni suku Aborigin yang penuh dengan nilai sejarah. 

Bondi Beach

Tempat Wisata Terbaik di Australia - Bondi Beach

Jika kamu lebih menyukai wisata di sekitaran pantai dibanding tempat wisata lainnya, Bondi Beach dapat menjadi pilihan utama untuk jalan-jalan di sekitar pantai. Bondi Beach memiliki keindahan pantai dan pasir putih membuat Bondi Beach menjadi destinasi utama dari turis berbagai negara. Terdapat banyak kegiatan yang dapat kamu lakukan di pantai ini mulai dari berenang, berjemur, bermain. Bahkan, Bondi Beach juga selalu mengadakan event dalam skala nasional maupun internasional. 

Itulah rekomendasi tempat wisata terbaik yang dapat kamu kunjungi di Australia. Liburan ke Australia sudah menjadi kewajiban bagi masyarakat Indonesia. Namun, terkadang tiket atau akomodasi yang dibutuhkan untuk berangkat ke Australia terbilang cukup tinggi. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena Wall Street English mengadakan program Liburan ke Australia bersama Wall Street English secara gratis lho! Jika kamu ingin mengetahui mengenai program ini, kamu dapat langsung menghubungi Wall Street English dengan mengunjungi website Wall Street English! 

More News

Nov 24, 2022
Lifestyle

5 Tempat Wisata di Vietnam, Memiliki Keindahan Alam yang Eksotis!

Nov 23, 2022
Lifestyle

10 Tempat Wisata Paling Terkenal di Korea!

Nov 18, 2022
Lifestyle

Tips Hemat Liburan ke Jepang bagi Pemula

Nov 17, 2022
Lifestyle

Baru Pertama Kali ke Luar Negeri? Ini Dia Cara Jalan-jalan Ke Luar Negeri!

Nov 16, 2022
Lifestyle

Berwisata ke Australia, Jangan Lupa Kunjungi Kota Paling Bagus di Australia!

Nov 11, 2022
Lifestyle

Ingin Kemampuan Bahasa Inggris Lebih Meningkat? Yuk, ke Wall Street English!

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP

  • *Syarat & Ketentuan Layanan

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP