Belajar Bahasa Inggris dengan Berbagai Komunitas Bahasa Inggris!

Nov 9, 2022
Share on facebook
Share on twitter

Wall Street English, berbeda dengan tempat belajar bahasa Inggris pada umumnya, merupakan sebuah lembaga bahasa Inggris dimana kamu bisa belajar bahasa Inggris dengan cara yang lebih unik, fleksibel dan menyenangkan. Salah satu kegiatan yang terdapat di Wall Street English guna untuk meningkatkan bahasa Inggris kamu dan kemampuan lainnya adalah WSE Community

WSE Community merupakan sekumpulan komunitas di Wall Street English yang berguna untuk memperluas jaringan pertemanan, melakukan sharing idea terhadap member lain di minat yang sama serta memiliki kesempatan untuk bertemu berbagai expert di bidangnya. Lalu, apa saja WSE Community?

4 Komunitas Wall Street English

LEAP (Learn, Experiment, Active, Playful)

LEAP merupakan komunitas Wall Street English yang memiliki tujuan untuk meningkatkan pertumbuhan karir dan akademik bagi para member Wall Street English. LEAP sangat cocok bagi kamu yang lebih memilih pertumbuhan akademik, baik dari nilai hingga kemampuan di bidang akademik. Sangat cocok pula bagi kamu yang berencana melanjutkan pendidikan di luar negeri. 

The Syndicate

The Syndicate adalah komunitas yang memiliki fokus pada pengembangan bisnis, karir dan profesionalisme di dalam dunia kerja. Di komunitas ini, kamu dapat memperluas jaringan bisnis dan karir kamu guna untuk berkembang bersama-sama di berbagai sektor industri. Selain itu, The Syndicate juga sering mengadakan seminar atau workshop dengan ahli bisnis guna memperluas pengetahuan mengenai dunia bisnis. 

CRE-8

Bagi kamu yang suka berkreasi secara inovatif dalam menciptakan sesuatu yang indah, dan artistik, kamu dapat mengikuti komunitas CRE-8 di Wall Street English. CRE-8 merupakan wadah dimana kamu bisa menuangkan berbagai ide-ide kreatif. Disini juga kamu bisa bertemu dengan para member yang memiliki minat yang sama di bidang kreativitas serta inovasi. 

RE-Charge

Bagi kamu yang lelah dalam menjalani kegiatan seharian penuh, serta ingin menyegarkan kembali tubuh, jiwa dan pikiran, komunitas RE-Charge di Wall Street English adalah tempat yang cocok bagi kamu! Disini, kamu akan belajar melakukan meditasi, yoga, dan berbagai kegiatan olahraga lainnya yang dapat membantu mengembalikan fokus serta semangat kamu. Karena, memiliki tubuh yang bugar, pikiran yang sehat dan jiwa yang tenang adalah tujuan dibuatnya komunitas ini.

Itulah 4 komunitas yang terdapat di Wall Street English. Berbagai komunitas ini tentu dapat membantu kamu meningkatkan kemampuan berkomunikasi dengan bahasa Inggris, menambah jaringan pertemanan yang lebih luas lagi, serta meningkatkan kemampuan kamu di minat dan bidang tertentu. Ingin ikut keseruan 4 komunitas di Wall Street English? Ayo, daftar sekarang menjadi member Wall Street English!

More News

Nov 24, 2022
Lifestyle

5 Tempat Wisata di Vietnam, Memiliki Keindahan Alam yang Eksotis!

Nov 23, 2022
Lifestyle

10 Tempat Wisata Paling Terkenal di Korea!

Nov 18, 2022
Lifestyle

Tips Hemat Liburan ke Jepang bagi Pemula

Nov 17, 2022
Lifestyle

Baru Pertama Kali ke Luar Negeri? Ini Dia Cara Jalan-jalan Ke Luar Negeri!

Nov 16, 2022
Lifestyle

Berwisata ke Australia, Jangan Lupa Kunjungi Kota Paling Bagus di Australia!

Nov 11, 2022
Lifestyle

Ingin Kemampuan Bahasa Inggris Lebih Meningkat? Yuk, ke Wall Street English!

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP

  • *Syarat & Ketentuan Layanan

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP