Les Privat Bahasa Inggris Terbaik Langsung dgn Native Trainer

Feb 15, 2021
Share on facebook
Share on twitter

Tahukah kamu bahwa ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk mempertajam kemampuan berbahasa khususnya bahasa Inggris?

Mulai dari belajar lewat internet sampai dengan mencari les privat bahasa Inggris terbaik bisa kamu lakukan.

Sebenarnya, seberapa pentingnya sih bahasa Inggris dalam kehidupan kita sampai-sampai kita wajib untuk mempelajarinya? Jawabannya sangat penting.

Pertama, mayoritas perusahaan akan mencari kandidat dengan persyaratan menguasai bahasa Inggris.

Bahkan, ada beberapa perusahaan yang mewajibkan kandidatnya untuk melampirkan hasil tes TOEFL.

Kedua, bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional yang digunakan untuk berkomunikasi di seluruh dunia, sehingga bahasa Inggris menjadi kunci utama demi kelancaran jalannya interaksi di seluruh dunia.

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Indonesia – Dijamin Berhasil!

Metode Les Privat Bahasa Inggris

Masih banyak orang yang menganggap bahwa belajar bahasa Inggris sangat merepotkan khususnya jika ikut les privat.

Padahal, banyak benefit dari kelas privat menurut Brooklyn School of Language. Di antaranya adalah:

  • Memiliki tujuan belajar yang spesifik. Kelas privat sangat ideal diikuti jika kamu sedang mempersiapkan tes TEOFL atau IELTS. Tak hanya itu, les privat bahasa Inggris juga bermanfaat bagi kamu yang ingin memperdalam salah satu aspek bahasa Inggris saja. Misalnya kamu ingin memperdalam conversation ataupun english business.
  • Perhatian individu. Salah satu alasan orang malas ikut kursus bahasa Inggris adalah rasa tidak nyaman untuk belajar di suasana yang ramai. Banyak orang yang menjadi sungkan unutk bertanya dikarenakan banyak orang lain di dalam kelas. Hal ini mengakibatkan materi yang disampaikan tidak efektif dan lewat begitu saja. Dengan les privat bahasa Inggris, kamu bebas untuk bertanya semua permasalahan kamu karena kamu hanya melakukan face-to-face dengan trainers. Kamu akan lebih leluasa untuk belajar tanpa ada yang menghakimi.
  • Bisa atur waktu sendiri. Apa yang lebih menyenangkan dari les privat? Kamu bisa atur waktumu sendiri. Kesibukan-kesibukan yang menyita waktu biasanya membuat kamu malas untuk menambah jadwal lagi apalagi untuk urusan akademik. Harus pergi ke tempat les, menghadapi kemacetan, bahkan mungkin bentrok dengan kegiatan lain. Les privat lewat WSE GO (Wall Street English Goes Online) tidak akan menyulitkan kamu. Selain bisa atur waktumu sendiri, kegiatan belajar mengajar dilakukan secara online. Kamu bebas untuk belajar di mana saja dan kapan saja.

Baca juga: 5 Tips Untuk Menghadapi Tes TOEFL

Bagaimana Cara Mengetahui Les Privat Bahasa Inggris yang Baik?

Banyak sekali lembaga yang menawarkan jasa kelas privat untuk bahasa Inggris.

Namun, sebelum memilihnya kamu diharuskan untuk meneliti terlebih dahulu aspek-aspek berikut ini.

Materi dan kurikulum pembelajaran

Dalam belajar bahasa Inggris tentunya kita tidak boleh asal dalam memilih materi.

Di Wall Street English kamu bisa menguji terlebih dahulu di level mana kamu berada, sehingga materi yang disampaikan memang sesuai dengan kemampuan kamu.

Wall Street English memiliki kelas WSE Core yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu di bidang akademik.

Dengan menggabungkan metode belajar digital dan kelas interaktif, proses belajar akan lebih menyenangkan dan pastinya kamu akan memiliki momen yang tak terlupakan.

Metode belajar yang up-to-date

Apakah kamu berpikir bahwa materi pembelajaran bahasa Inggris merupakan materi yang tidak berkembang dan hanya di situ-situ saja?

Kamu salah besar.

Materi bahasa Inggris akan terus berkembang sesuai dengan perkembangan zaman, maka dari itu Wall Street English berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan materi serta metode belajar ter-up-to-date agar tidak ketinggalan zaman.

Salah satu contohnya, Wall Street memberikan metode Digital Learning Platform yang terdiri dari materi interaktif serta digital workbook yang bisa kamu akses di smartphone atau laptop.

Pengajar yang profesional

Salah satu aspek yang berpengaruh dalam belajar bahasa Inggris adalah faktor pengajar.

Dalam Wall Street English, para native trainers yang profesional dan berpengalaman siap membantu kamu dalam menjawab semua permasalahan bahasa Inggris.

Mereka dengan sigap mengarahkan apa yang kamu butuhkan demi perkembangan kemampuan dalam berbahasa Inggris dengan cepat.

Dalam proses belajar bahasa Inggris, disediakan jam khusus bernama Chat Hour yang memperbolehkan peserta untuk membahas tema apa saja dengan native trainers dan peserta lain.

Dengan cara ini, peserta akan lebih percaya diri dalam berkomunikasi karena para native trainers siap membimbing dan mengarahkan.

Baca juga: Ketahui Hal Ini Untuk Persiapan Tes Bahasa Inggris

Sertifikat

Biasanya dalam mengikuti kursus bahasa Inggris kamu tidak akan mendapatkan sertifikat apapun.

Namun, jika kamu ikut les privat bahasa Inggris di Wall Street English kamu akan mendapatkan sertifikat internasional lho!

Apa sih gunanya sertifikat internasional?

Pertama, kamu bisa menggunakannya untuk kebutuhan akademik jika kamu sedang mengurus dokumen untuk sekolah ke luar negeri.

Kedua, kamu bisa menampilkannya di dalam CV kamu untuk kebutuhan kerja.

Dengan memiliki sertifikat internasional ini kamu memiliki bukti yang valid.

Dengan keuntungan serta metode yang ditawarkan dari les privat bahasa Inggris yang sudah dijabarkan di atas, apakah kamu siap untuk mendapatkan pengalaman belajar tak terlupakan dengan Wall Street English?

Kamu juga bisa memulai dengan mengetahui level Bahasa Inggris kamu. Yuk, isi kuis di bawah ini agar tahu tingkat kemampuan Bahasa Inggris kamu!

More News

May 28, 2021
Grammar

Past Progressive Tense: Definisi, Contoh, dan Penggunaannya

May 28, 2021
Vocabulary

Demonstrative Pronoun: Definisi, Contoh, dan Penggunaannya

May 28, 2021
Vocabulary

Dependent Clause: Definisi, Contoh, dan Cara Penggunaannya

May 28, 2021
Vocabulary

Bare Infinitive: Definisi, Contoh Kalimat, dan Cara Penggunaan

May 28, 2021
Vocabulary

In Order to, In Order That, So That: Contoh dan Cara Penggunaannya

May 28, 2021
Vocabulary

Adverb of Place: Pengertian, Contoh, dan Cara Penggunaannya

Ingin Bahasa Inggris anda #NaikLevel ?

Coba ikut Kelas Gratis Wall Street English!