Home English Tips   Biaya Kursus Bahasa Inggris di Wall Street English Indonesia

Biaya Kursus Bahasa Inggris di Wall Street English Indonesia

Feb 17, 2021

Belajar bahasa asing khususnya bahasa Inggris seharusnya menjadi salah satu kebiasaan yang wajib kita lakukan sehari-hari.

Namun, masih banyak orang yang melihat hal ini menjadi sebuah beban atau malah keterpaksaan.

Padahal, sebagai bahasa Internasional, bahasa Inggris sudah wajib kita pahami dan pelajari demi kemajuan diri sendiri.

Banyak juga orang-orang yang masih mempertimbangkan biaya kursus bahasa Inggris karena takut tidak efektif bagi perkembangan belajarnya.

Padahal, kursus masih menjadi salah satu solusi terbaik untuk belajar dengan cepat dan efektif.

Dilansir dari Kompas, ada alasan-alasan kenapa kita semua harus belajar bahasa Inggis. Di antaranya adalah:

  • Mengakses ilmu pengetahuan. Dengan adanya internet, kemudahan untuk mencari segala informasi kian mudah. Tak bisa kita pungkiri bahwa kebanyakan jurnal atau materi belajar yang valid masih menggunakan bahasa Inggris. Maka dari itu, dengan kita bisa menguasai bahasa Inggris, kita akan lebih mudah memahami informasi yang kita serap.
  • Memahami budaya lain. Dalam belajar bahasa, kita tak hanya belajar menggunakan bahasanya namun juga mempelajari budayanya. Dengan belajar bahasa asing, kita akan mengembangkan skill bahasa dan juga mendapatkan wawasan baru mengenai budaya negara lain.
  • Memperluas kesempatan kerja. Dengan menguasai bahasa asing khususnya bahasa Inggris, kamu akan lebih siap untuk bersaing di dunia kerja. Semakin fasih dan baik kemampuan berbahasamu, semakin luas juga kesempatan kerja yang akan kamu terima. Kamu bisa masuk ke dalam perusahaan internasional atau bahkan langsung bekerja di luar negeri.

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Online – Bisa Dimana Saja – Bergaransi

Memilih Kursus bahasa Inggris

Memilih lembaga kursus bahasa Inggris tentu saja tidak boleh asal-asalan.

Kamu bisa mencari tahu dan membandingkan satu dengan yang lainnya dari faktor biaya kursus bahasa Inggris, materi yang ditawarkan, fasilitas yang disediakan, bahkan jaminan apa yang diberikan.

Wall Street English menyediakan semua yang kamu butuhkan, mulai dari proses belajar bahasa Inggris yang efektif sampai juga jaminan uang kembali jika kamu tidak mengalami perkembangan selama kursus.

Memangnya, apa sih yang membuat Wall Street English berbeda dengan lembaga pengajar lain?

Bukan kursus, melainkan membership

Wall Street English Indonesia bukanlah kursus seperti lembaga yang lainnya, melainkan membership. Apa saja jenis membership yang disediakan oleh Wall Street English?

1. WSE Club (online dan offline)

WSE Club merupakan kelas Bahasa Inggris dasar (General English) yang ditujukan baik untuk pemula maupun yang sudah fasih berbahasa Inggris dan ingin meningkatkan kemampuan lebih lanjut.

Program ini menggabungkan proses pembelajaran akademik dan aktivitas lifestyle untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris dengan lebih efektif.

2. WSE Go (khusus online)

Wall Street English mengutamakan pembelajaran yang menyenangkan, fleksibel, dan efektif.

Untuk itu kami menghadirkan #WSEGO dengan metode belajar Bahasa Inggris yang berbasis 100% online.

Pelajaran dan kelas dikemas secara interaktif yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi digital learning platform kami.

Belajar Bahasa Inggris 100% online dengan #WSEGO. Kami bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris Anda walaupun harus #DiRumahAja.

3. WSE X (khusus offline)

Rasakan Pengalaman Berbahasa Inggris offline di Wall Street English. Wall Street English X dan X+ adalah kelas terbaru dari Wall Street English Indonesia. Program ini akan memberikan kamu pengalaman berbahasa Inggris di dalam Total English Environment.

Untuk info lebih lanjut tentang jenis membership di Wall Street English Indonesia, kunjungi halaman ini.

Fasilitas yang mumpuni

Apa sih yang kamu bayangkan jika mendengar kata “kursus”? Belajar di kelas dengan tegang? Tidak adanya interaksi antara guru dan murid?

Di Wall Street English kamu akan menemukan layanan serta fasilitas yang berbeda, karena Wall Street English bukanlah kursus, melainkan membership. Fasilitas belajar yang bisa kamu nikmati adalah:

Social Club

Merupakan sebuah kelas yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan percakapan bahasa Inggris sambil melakukan kegiatan yang menyenangkan.

Kamu bisa ngobrol dengan member dan native trainers sambil melakukan kegiatan kesukaanmu.

Dengan sambil melakukan kegiatan, kamu akan menjadi rileks dan percaya diri semakin meningkat.

Chat Hour

Tahukah kamu bahwa kunci untuk menguasai bahasa Inggris adalah dengan membiasakan untuk berbicara dengan orang lain.

Dalam fasilitas Chat Hour, kamu bebas untuk membicarakan apapun yang kamu suka dengan member lain sambil dibimbing oleh para native trainers.

Selain bisa meningkatkan kemampuan conversation, lingkaran pergaulan kamu juga akan semakin besar, lho!

Baca juga: Les Privat Bahasa Inggris Terbaik Langsung dgn Native Trainer

Community

Lingkungan merupakan salah satu faktor mendukung dalam proses belajar.

Dalam Wall Street English kamu akan bergabung bersama orang-orang yang suportif dan sefrekuensi untuk saling belajar dan maju.

Bahkan, komunitas dalam Wall Street English juga dibagi-bagi sehingga kamu bisa memilih mana yang paling cocok untuk kamu.

Komunitas apa saja sih yang ada di dalam Wall Street English?

  • LEAP. Apakah kamu memiliki ketertarikan dalam bidang akademik? Atau butuh teman-teman yang tertarik untuk belajar di luar negeri? Mungkin butuh rangkulan dari teman-teman yang hebat dalam dunia pekerjaan? Komunitas LEAP mungkin cocok untukmu. Topik-topik menarik seperti entertainment dan youth development akan sering dibahas dalam komunitas ini.
  • The Syndicate. Apakah kamu seorang wirausaha? Ingin belajar mengembangkan bisnis yang lebih besar? Mari bergabung dengan komunitas The Syndicate! Selain kamu mendapatkan ilmu-ilmu baru, relasi bisnis kamu juga akan semakin luas dan bertambah.
  • CRE-8. Siapa di antara kamu yang tertarik untuk melanjutkan kuliah di bidang seni? Atau kamu memiliki jiwa art yang tak terbendung? Dalam CRE-8 kamu akan dipertemukan dengan orang-orang super kreatif yang akan membantu kamu mencari ide dan inspirasi. Selain jago bahasa Inggris, jiwa seni kamu juga akan semakin terasah dengan kegiatan-kegiatan seru.
  • Re-charge. Otak sudah mumet dan butuh sesuatu yang segar? Ikut ke dalam komunitas Re-charge yang memiliki tujuan untuk menyegarkan tubuh, jiwa, dan pikiran. Topik atau bahasan dalam komunitas ini akan fokus seputar self care, tips travelling, bahkan bagaimana cara meningkatkan percaya diri.

Aktivitas akademik

Fokus utama dalam mencari kursus bahasa Inggris adalah materi dan standar akademik yang diberikan.

Di Wall Street English, materi apa saja yang diberikan?

  • Digital learning platform. Wall Street English akan terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman. Kursus bahasa Inggris yang konvensional harus disesuaikan dengan era digital dengan menyediakan digital learning platform. Layanan ini memberikan pelajaran yang interaktif serta digital work book yang mudah diakses di mana saja dan kapan saja.
  • Face to face session. Walaupun kamu bisa belajar bahasa Inggris secara online, sesi face-to-face juga sangat penting untuk perkembangan kemampuan berbahasa Inggris. Dalam sesi ini, member bisa berinteraksi dengan para native trainers serta member lain dan juga memilih kelas tambahan yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Indonesia – Dijamin Berhasil!

Biaya kursus bahasa Inggris yang kompetitif dan ada garansinya

Bisa dikatakan bahwa biaya merupakan faktor utama dalam memilih kursus bahasa Inggris.

Namun, kamu juga harus memperhatikan bahwa biaya kursus harus berbanding lurus dengan materi yang diberikan dan juga efektifitas perkembangan kemampuan berbahasa Inggris.

Di Wall Street English, biaya yang ditawarkan akan sesuai dengan fasilitas yang diberikan apalagi diberikan jaminan uang kembali 100%.

Mau tau harga dan biaya belajar bahasa Inggris di Wall Street English Indonesia? Langsung saja hubungi kami di sini. Atau bisa juga langsung kirim pesan melalui WhatsApp kami di +6282 1145 52711.

Kamu juga bisa memulai dengan mengetahui level Bahasa Inggris kamu. Yuk, isi kuis di bawah ini agar tahu tingkat kemampuan Bahasa Inggris kamu!

English Tips Mar 4, 2021

Superlative Degree: Definisi, Contoh, dan Cara Penggunaannya

Siapa yang masih ingat dengan  materi perbandingan dalam bahasa Inggris? Sesuai yang sudah kita pelajari, tingkatan perbandingan dalam bahasa Inggris terbagi 3, yaitu positive degree, comparative degree dan superlative degree. Jika diartikan ke dalam bahasa…


English Tips Mar 2, 2021

Subject Verb Agreement: Rumus, Contoh, dan Penggunaannya

Dalam belajar bahasa Inggris, pastinya kita akan mengenal verb, subyek, grammar, dan lain sebagainya. Salah satu hal yang mungkin sampai sekarang masih membuat kita bingung atau keliru adalah perubahan kata kerja pada sebuah kalimat bahasa…


Selamat datang di
Wall Street English

Isi formulir di bawah ini untuk mendapatkan konsultasi gratis dan keuntungan lainnya!

Untuk informasi lebih lanjut hubungi (021) 526 6370

  • (Pilih 1)
  • (Pilih 1)
WhatsApp Kami