Home Business & Career   Wall Street English dan Berbagai Program Belajarnya

Wall Street English dan Berbagai Program Belajarnya

Agu 18, 2020

Dalam belajar bahasa Inggris, kamu memang tepat untuk menyerahkan semuanya ke Wall Street English. Namun, tak hanya sekadar kursus bahasa Inggris yang konvensional. Wall Street English memiliki beberapa program yang perlu kamu ketahui. Yuk, kenalan dengan program-program pintar yang bisa mendalami kemampuan berbahasa Inggris kamu.

Baca Juga: Cara Mempersiapkan Rapat Menggunakan Bahasa Inggris Profesional

Wall Street English Goes Online (WSE GO)

Berada di rumah terus tak menghalagi kita untuk belajar bahasa Inggris dong? Nah, program terbaru Wall Street English ini bisa memungkinkan kamu untuk belajar secara online. Wall Street English mengutamakan pembelajaran yang menyenangkan, fleksibel, dan efektif. Maka dari itu, pelajaran dan kelas yang terdapat di setiap unit dikemas secara interaktif dan dapat diakses di mana saja dan kapan saja melalui digital learning platform berbasis aplikasi. Apa saja yang menjadi kelebihan WSE GO?

  • Native English Trainer, lebih dari 100 kelas tatap muka online setiap hari dengan Native English Trainers.
  • Unlimited Access, belajar setiap hari dengan Digital Learning Platform berbasis aplikasi yang dilengkapi fitur digital seperti Speech Recognition dan Artificial Intelligence
  • Fun and entertaining, berinteraksi dengan lebih dari 3.000 member secara online dan ikuti aktivitas belajar yang menyenangkan

Dengan kelebihan-kelebihan yang sudah disebutkan di atas, WSE GO juga terdiri dari beberapa metode belajar yang bisa diikuti, antara lain:

  • Multimedia Lessons (Interactive Lessons), Program belajar dimulai dengan pembelajaran multimedia. Kamu akan mempelajari percakapan juga kosa kata bahasa Inggris melalui serial TV interaktif yang dirancang khusus agar belajar menjadi menyenangkan dan mudah dipahami.
  • Digital Workbooks, buku digital ini dapat diakses melalui aplikasi sehingga dapat dikerjakan di mana saja dan kapan saja. Hasil yang dinerikan pun real-time sehingga kamu tak perlu menunggu berhari-hari untuk mengetahui nilai dari tugas yang dikerjakan.
  • Semi-Private Class (Encounter Class), kelas Grammar Master akan melatih dan meningkatkan kemampuan kamu dalam menggunakan grammar bahasa Inggris yang tepat. Kamu dapat berlatih secara online dalam kelas ini bersama dengan member lain dan Native English Trainer yang handal.
  • Conversation Master Class (Chat Hour), ingin meningkatkan kemampuan dalam percakapan bahasa Inggris? Wall Street English menyediakan program ini yang ditangani langsung oleh para native trainers.

Wall Street English VIP Experiences

Aspek kenyamanan, efisiensi, dan jaminan kesuksesan belajar merupakan hal yang sangat penting dimiliki oleh sebuah lembaga pembelajaran bahasa. Wall Street English sangat memahami dan menghargai kebutuhan kamu akan hal tersebut, sehingga dikembangkanlah sebuah layanan baru dirancang secara khusus bagi kamu yang mengutamakan kenyamanan lingkungan belajar yang private. Dengan layanan VIP ini, kamu memiliki kebebasan mengatur jadwalmu sendiri dan memilih topik yang kamu inginkan untuk kelas Social Club. VIP Experiences bisa kamu nikmati di beberapa cabang, di antaranya adalah:

  • Pacific Place
  • Gandaria City
  • Mall Kelapa Gading 3
  • Kota Kasablanka
  • Pakuwon Mall

IELTS

Ingin mendapatkan hasil IELTS dengan hasil yang baik untuk kebutuhan kerja atau sekolah? Serahkan saja kepada Wall Street English! Kamu dapat mengikuti program intensif dalam kelas persiapan tes IELTS. Wall Street English juga memberikan jaminan keberhasilan bagi para murid yang ikut dalam kelas ini. Kenapa sih kamu harus ikut kelas persiapan tes IELTS di WSE?

  • Kurikulum WSE yang terakreditasi oleh GSE (Global Scale of English) untuk memastikan hasil yang terukur jelas.
  • Program tersedia secara online maupun offline
  • Program dapat diakses tanpa terbatas lokasi kelas
  • Native Trainers yang berpengalaman mengajar IELTS

WSE Profesional Skills

Kemampuan bahasa Inggris yang baik memang bisa menjadi nilai plus dalam dunia kerja atau dunia profesional. Namun, kemampuan berbahasa asing baik lisan maupun tulisan tak cukup di situ saja, lho! Banyak kemampuan lainnya yang dibutuhkan dalam dunia kerja, seperti: presentasi, negosiasi, menulis surat lamaran, memo, dan lain-lain. Hal ini sudah seharusnya dipersiapkan sejak awal agar para SDM Indonesia lebih unggul dan kompetitif. Apa saja yang dilakukan dalam program ini?

  • Melatih kemampuan leader seseorang sehingga bisa memimpin di dunia kerja.
  • Melakukan presentasi dengan menggunakan bahasa Inggris yang profesional.
  • Menulis email, surat, dan dokumen lainnya secara tepat dan profesional.
  • Melatih skill berbicara yang akan berguna untuk kepentingan wawancara kerja atau bahkan pitching.

Baca Juga: Personal Branding: Seberapa Pentingnya dalam Urusan Mencari Kerja?

Dengan program-program yang sudah dijabarkan di atas, apakah kamu sudah tahu apa yang kamu butuhkan? Yuk, segera mendaftar dan tentukan kemampuan apa saja yang ingin kamu perdalam! Kamu juga bisa mengecek terlebih dahulu kemampuan bahasa Inggris kamu. Test sekarang juga di bawah ini!

Baca juga artikel menarik lainnya

Bahasa Inggrisnya “yang”, Contoh, dan Cara Penggunaannya

Nov 28, 2020

Dalam bahasa Indonesia, “yang” adalah sebuah kata yang bisa dipakai dalam situasi apapun untuk merujuk…

Since vs For: Perbedaan dan Contoh Penggunaan Kalimatnya

Nov 26, 2020

Penggunaan for dan since dalam kalimat bahasa Inggris kadang membuat kita keliru. Dengan arti yang…

Adjective Order: Pengertian, Contoh, dan Cara Penggunaannya

Nov 26, 2020

Kata sifat merupakan salah satu materi bahasa Inggris dasar yang perlu kamu ketahui dan pelajari…

Selamat datang di
Wall Street English

Isi formulir di bawah ini untuk mendapatkan konsultasi gratis dan keuntungan lainnya!

Untuk informasi lebih lanjut hubungi (021) 526 6370

  • (Pilih 1)
  • (Pilih 1)
WhatsApp Kami