Ingin Karir Lebih Meningkat? Yuk, Belajar Bahasa Inggris Terlebih Dahulu!

Nov 4, 2022
Share on facebook
Share on twitter

Bahasa Inggris adalah bahasa komunikasi yang pada awalnya digunakan oleh masyarakat barat untuk berkomunikasi satu sama lain dan kini bahasa Inggris sudah menjadi bahasa internasional yang digunakan di negara mana saja. Selain untuk berkomunikasi sehari-hari, bahasa Inggris juga selalu digunakan untuk membantu seseorang dalam meningkatkan karirnya. Dari melakukan negosiasi dengan klien luar negeri, presentasi produk atau jasa kepada perusahaan luar negeri, berkomunikasi di perusahaan multinasional yang memiliki banyak sekali pekerja luar negeri dan kebutuhan karir lainnya. 

Namun, meningkatkan kemampuan bahasa Inggris untuk karir terkesan sangat sulit dan perlu bimbingan dari yang ahli agar dapat lebih mengerti perbedaan dari bahasa Inggris biasa dan bahasa Inggris untuk karir. Nah, Wall Street English adalah lembaga bahasa Inggris terbesar yang memiliki program Professional Skills dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris untuk kebutuhan profesional, bisnis dan karir! 

Lantas, apa itu program Professional Skills dan bagaimana caranya program ini dapat membantu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dari sisi profesional? 

Professional Skills dari Wall Street English

Salah satu program unggulan dari Wall Street English untuk membantu kamu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dari segi profesional adalah Professional Skills. Professional Skills merupakan program yang berfokus pada kemampuan berbahasa Inggris secara profesional, melalui berbagai sesi latihan yang dirancang agar dapat menggunakan Bahasa Inggris dalam berbagai situasi kerja seperti negosiasi, presentasi, penjualan produk dan jasa dan kebutuhan bisnis lainnya. 

Dalam program ini, kamu akan menemukan berbagai modul-modul utama dalam mempelajari bahasa Inggris secara profesional. Mulai dari : 

  1. Business Writing : Disini kamu akan diajarkan menulis (writing) kebutuhan pekerjaan seperti email, surat, laporan hingga undangan bisnis secara formal.
  1. Personal Branding : Personal Branding sangatlah penting untuk sukses di karir, Wall Street English juga tidak lupa akan mengajarkan kamu bagaimana cara mengembangkan Personal Branding dengan baik mulai dari pembuatan CV, lamaran hingga wawancara kerja.  
  1. Presentations : Salah satu kegiatan utama yang akan selalu dilakukan ketika bekerja adalah presentasi. Baik itu mempresentasikan hasil laporan, ide-ide baru, dan lainnya. Pada program ini, kamu akan diajarkan cara melakukan presentasi bahasa Inggris yang lebih kompleks agar terlihat lebih profesional dan meyakinkan. 
  1. Meeting : Pada modul ini, Wall Street English akan membantu kamu berkomunikasi ketika melakukan meeting sehingga kamu dapat lebih lancar ketika berdiskusi dan melakukan rapat. 

Keunggulan Program Professional Skills

Terdapat beberapa keunggulan yang dapat kamu nikmati jika kamu mengikuti program ini mulai dari : 

  • English Trainer yang siap membantu menguasai bahasa Inggris dari segi profesional sesuai dengan situasi
  • Menguasai Personal Branding dengan baik
  • Menguasai keahlian dasar di dunia kerja seperti negosiasi, rapat, presentasi dan lainnya
  • Kamu dapat mempelajari case study baik dari lokal maupun internasional
  • Akses ke komunitas profesional di Wall Street English untuk memperluas koneksi

Dan masih banyak lagi keunggulan lainnya jika kamu mengikuti program Professional Skills ini. Maka dari itu, ayo segera daftarkan diri di Wall Street English dan tingkatkan bahasa Inggris kamu agar karir semakin meningkat bagi masa depan! 

More News

Nov 24, 2022
Lifestyle

5 Tempat Wisata di Vietnam, Memiliki Keindahan Alam yang Eksotis!

Nov 23, 2022
Lifestyle

10 Tempat Wisata Paling Terkenal di Korea!

Nov 18, 2022
Lifestyle

Tips Hemat Liburan ke Jepang bagi Pemula

Nov 17, 2022
Lifestyle

Baru Pertama Kali ke Luar Negeri? Ini Dia Cara Jalan-jalan Ke Luar Negeri!

Nov 16, 2022
Lifestyle

Berwisata ke Australia, Jangan Lupa Kunjungi Kota Paling Bagus di Australia!

Nov 11, 2022
Lifestyle

Ingin Kemampuan Bahasa Inggris Lebih Meningkat? Yuk, ke Wall Street English!

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP

  • *Syarat & Ketentuan Layanan

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP