Home Business & Career   Belajar Bahasa Sebagai Investasi Untuk Masa Depan

Belajar Bahasa Sebagai Investasi Untuk Masa Depan

Apr 24, 2019

Apa yang ada di pikiranmu saat mendengar kata investasi? Saham, obligasi, valuta asing, dan hal-hal lain yang berhubungan dengan pasar modal dan dunia keuangan? Semua itu tidak salah, tetapi sebenarnya ada banyak bentuk investasi lainnya di luar hal-hal yang berbau ekonomi tersebut. Salah satu bentuk investasi alternatif yang dianggap penting di era modern ini adalah mempelajari bahasa. Namun, apa sih sebenarnya yang menjadikan belajar bahasa sebagai investasi yang penting untuk masa depan?

Persaingan Global

Di era globalisasi seperti ini, bahasa kian menjadi komoditas utama untuk dapat berkomunikasi dengan bangsa-bangsa dari negara lain. Kemudahan untuk berinteraksi dengan berbagai bangsa tersebut diiringi oleh jumlah pesaing yang semakin meningkat. Oleh karena itu, kita pun dituntut untuk mempersiapkan dan mengembangkan diri kita jika kita ingin tampil di pentas internasional. Dengan menguasai bahasa Inggris sebagai bahasa internasional, kita akan mendapat akses dan kemudahan saat kita ingin mengembangkan usaha dan karir kita menembus level internasional.

Modal Studi Utama

Bagi kamu yang ingin kuliah di luar negeri, menguasai bahasa negara tujuanmu merupakan hal yang wajib. Apalagi kalau negara tujuanmu memiliki berbagai bahasa dan salah satunya adalah bahasa Inggris, contohnya Kanada. Selain bahasa negara tujuanmu, kamu juga perlu mempelajari bahasa Inggris sebagai bahasa internasional meskipun cuma sedikit.  Karena pada umumnya, sebelum memulai kegiatan perkuliahan, kamu biasanya diwajibkan mengikuti kelas bahasa dulu untuk memperlancar bahasamu. Saat sedang belajar bahasa itu, kamu tentu akan membutuhkan bahasa Inggris sebagai penunjang komunikasimu. Selain itu, jika kamu menguasai bahasa Inggris, pintu kesempatan akan terbuka semakin lebar karena semakin banyak negara yang dapat kamu pilih.

Penunjang Hobi

Siapa yang tidak suka traveling? Jika tidak dibatasi oleh waktu dan biaya, rasanya semua orang menyukainya. Nah, buat kamu yang hobi traveling, kamu dapat mempelajari bahasa Inggris sebagai investasi menguntungkan yang dapat menunjang hobimu tersebut. Melalui bahasa Inggris, kamu dapat menemukan kebudayaan dan hal-hal baru dari setiap percakapan yang kamu lakukan dengan orang dari negara lain. Kamu juga tidak akan menemui kesulitan saat harus beradaptasi dengan kebiasaan yang baru berkat kelancaran komunikasi yang kamu miliki.

***

Sebelum mempelajari bahasa Inggris, sebaiknya kamu melihat artikel ini terlebih dahulu. Dengan mempelajari bahasa yang umum digunakan oleh masyarakat internasional yaitu bahasa Inggris, artinya kita sudah menyisihkan sebagian waktu dan uang kita untuk sesuatu yang berguna untuk diri kita di masa depan. Untuk menunjang kegiatan pembelajaranmu, kamu dapat meminta bantuan profesional agar efektif dan efisien. Memilih layanan profesional untuk membantu proses belajarmu cukup sulit, jadi pastikan kamu mengetahui keunggulan dan kekurangan yang dimiliki oleh para penyedia layanan pembelajaran bahasa Inggris. Tunggu apalagi, mulailah berinvestasi dengan mengikuti tes berikut ini dan daftarkan dirimu segera di Wall Street English.

Summary
Belajar Bahasa Sebagai Investasi Untuk Masa Depan
Article Name
Belajar Bahasa Sebagai Investasi Untuk Masa Depan
Description
Belajar bahasa merupakan investasi yang baik untuk masa depanmu
Author
Publisher Name
Wall Street English
Publisher Logo
English Tips Mar 4, 2021

Superlative Degree: Definisi, Contoh, dan Cara Penggunaannya

Siapa yang masih ingat dengan  materi perbandingan dalam bahasa Inggris? Sesuai yang sudah kita pelajari, tingkatan perbandingan dalam bahasa Inggris terbagi 3, yaitu positive degree, comparative degree dan superlative degree. Jika diartikan ke dalam bahasa…


English Tips Mar 2, 2021

Subject Verb Agreement: Rumus, Contoh, dan Penggunaannya

Dalam belajar bahasa Inggris, pastinya kita akan mengenal verb, subyek, grammar, dan lain sebagainya. Salah satu hal yang mungkin sampai sekarang masih membuat kita bingung atau keliru adalah perubahan kata kerja pada sebuah kalimat bahasa…


Selamat datang di
Wall Street English

Isi formulir di bawah ini untuk mendapatkan konsultasi gratis dan keuntungan lainnya!

Untuk informasi lebih lanjut hubungi (021) 526 6370

  • (Pilih 1)
  • (Pilih 1)
WhatsApp Kami