Business English – Bahasa Inggris Dalam Dunia Profesional

Jan 11, 2018
Share on facebook
Share on twitter

Di era globalisasi seperti saat ini, tingginya persaingan dalam dunia karir terutama dalam hal kualifikasi membuat semakin banyak orang memilih untuk membekali diri mereka dengan keahlian-keahlian yang dapat menunjang daya saing mereka. Salah satunya adalah Business English. Kemampuan bahasa Inggris yang secara khusus mempelajari jenis topik dan ragam bahasa dalam ruang lingkup profesional.

 Apa itu Business English?

 Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Ada banyak jenis bahasa Inggris yang dapat Anda pelajari seperti English for Travel, English for Children, dan lain sebagainya. Setiap bidang dirancang untuk dapat memberikan pembahasan yang lebih mendalam dan konseptual dengan ruang lingkup terkait.  Begitu pula dengan Business English, Anda akan mempelajari banyak topik dan bahkan skill terapan dalam bahasa Inggris yang berguna untuk perkembangan bisnis dan karir Anda.

(Baca juga: 6 Tips Dalam Menentukan Tempat Belajar Bahasa Inggris Terbaik)

 

[maxbutton id=”5″ url=”https://wallstreetenglish.co.id/englishtest/business/?utm_source=blog&utm_medium=article&utm_campaign=%5BSEO%5D%20Business%20English%20-%20Bahasa%20Inggris%20Dalam%20Dunia%20Profesional” ]

 

Apa Saja yang Dipelajari Dalam Business English?

 Business English akan membahas banyak topik yang akan memperluas perbendahaan kata Anda, terutama kosakata bahasa Inggris yang sering digunakan dalam lingkup bisnis dan dunia kerja. Selain itu, dalam Business English Anda juga akan mempelajari penggunaan bahasa Inggris dalam pekerjaan sehari-hari seperti penulisan laporan, cara membawakan presentasi di depan klien, berpastisipasi dalam pertemuan bisnis, hingga cara menulis email.

Salah satu aspek penting dalam mempelajari Business English terutama bagi para mahasiswa yang baru saja lulus adalah mengetahui betapa berpengaruhnya kemampuan bahasa Inggris dalam dunia kerja.

Mengapa Business English itu Penting?

Bahasa Inggris telah menjadi bahasa universal yang digunakan dalam dunia profesional. Di perusahaan mana pun, kemampuan bahasa Inggris menjadi kunci sukses baik untuk keberhasilan individu maupun perusahaan. Bahasa Inggris membuka kesempatan yang tidak terhitung banyaknya, seperti kesempatan untuk mendapatkan klien internasional, meningkatkan daya saing perusahaan hingga memperluas jangkauan pasar global. Sebagai individu, memiliki kemampuan Business English juga memberikan Anda bekal dalam meniti karir di masa yang akan datang. Anda menjadi pribadi yang lebih percaya diri, memiliki keahlian komunikasi yang baik, berkompetensi dalam dunia bisnis internasional, dan siap untuk bersaing dalam dunia kerja.

Memilih Tempat Untuk Mempelajari Business English

 Sebelum menentukan tempat untuk belajar bahasa Inggris, sebaiknya Anda melakukan riset terlebih dahulu. Cari informasi mengenai lembaga atau tempat belajar bahasa Inggris secara komprehensif. Wall Street English Indonesia merupakan penyedia layanan belajar bahasa Inggris internasional. Perjalanannya seudah lebih dari 40 tahun dalam mengubah kehidupan banyak orang, dan menjadi bagian dari mimpi mereka yang telah menjadi kenyataan. Wall Street English Pacific Place, salah satu cabang WSE di Jakarta menyediakan layanan belajar bahasa Inggris yang telah dirancang untuk tidak hanya sekedar memberikan layanan belajar bahasa Inggris saja, tetapi juga menyediakan banyak kelas-kelas tambahan dengan topik bisnis yang menarik dan pastinya berguna bagi perkembangan karir Anda.

More News

Apr 20, 2021
English Tips

Antecedent: Pengertian, Contoh Kalimat, dan Penggunaannya

Apr 12, 2021
English Tips

Ellipsis: Pengertian, Contoh Kalimat, dan Cara Penggunaannya

Apr 9, 2021
Vocabulary

Istilah-istilah Ramadhan dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Apr 9, 2021
Vocabulary

Cara Penggunaan Interjection (Kata Seru) dalam Bahasa Inggris

Apr 6, 2021
Vocabulary

Determiner: Definisi, Contoh Kalimat, dan Cara Penggunaannya

Apr 6, 2021
English Tips

Explanation Text: Definisi, Struktur, Contoh, Cara Penggunaan

Test Bahasa Inggrismu